2003
Benjamin James Potter dan Andrew Frank Longbottom keduanya lahir pada tanggal 16 April, 2003 hanya dengan perbedaan beberapa jam. Molly terisak-isak dalam kebahagiaan pada kedua kelahiran itu dan memberi kedua pelukan pada Hermione dan Ginny yang membuat wanita muda terengah-engah. Sementara Ron dan Daphne menjadi orangtua baptis Ben, Harry dan Hermione dinobatkan sebagai orangtua baptis Andrew.
Sama seperti Harry saat masih bayi, Ben mulai dengan cepat menyerupai ayahnya di hampir setiap aspek kecuali mata cokelatnya yang gelap -- sifat yang diwarisi dari ibunya. Teddy dan Ben dengan cepat menjadi tak terpisahkan, baik itu hal baik dan buruk; Terutama ketika Teddy akhirnya mengajari saudaranya bagaimana menyiksa para peri dengan duduk di atasnya. Dahlia bersikeras dia dan para peri tidak keberatan tapi Hermione tidak mendengarnya dan selalu membuat Teddy meminta maaf atas keputusannya dan saudaranya; Ben kemudian akan meminta maaf untuk dirinya sendiri setelah dia lebih tua.
Draco dan Astoria menikah pada bulan Agustus dan perkembangan baru dalam pencegahan kanker pada penyihir sedang diteliti di bangsal Penyakit Muggle. Pada saat Natal datang, Harry dan Hermione telah mengalami tahun yang sibuk, tapi saat mereka duduk di dekat perapian di rumah Manor, Teddy dan Ben tertidur lelap di sofa di samping mereka, mereka setuju bahwa mereka tidak akan mengubah apapun.
••••
2004
Tahun berikutnya, Harry, Draco, dan Neville diberi kepercayaan untuk menjadi Kepala Asrama Gryffindor, Slytherin, dan Hufflepuff. Luna juga bergabung dengan staf Hogwarts -- dengan tepat mengajar Satwa Gaib -- dan segera diangkat sebagai Kepala Asrama Ravenclaw. Bersama-sama, mereka berempat berusaha memastikan persatuan antar asrama dan pada akhir tahun, perbedaan darah di antara asrama adalah masa lalu.
Daphne dan Astoria keduanya mengumumkan bahwa mereka hamil dalam beberapa minggu pada akhir Juni - awal Juli sementara Hermione bekerja dengan Naomi Fox dan fasilitas di Oslo untuk mengembangkan ramuan baru yang akan mendeteksi kanker sejak dini pada penyihir. Ini akan menjadi satu tahun lagi tes dan pertukaran sebelum produk akhir bisa dilepaskan ke publik tapi tidak pernah menghentikan Hermione untuk meneliti dan bekerja dan meneliti lebih lanjut.
••••
2005
Pada pertengahan Januari, Kepala Penyembuh Waters turun dari posisinya di rumah sakit dan mempromosikan Hermione sebagai Kepala Penyembuh baru. Pesta besar diadakan untuk merayakan promosi Hermione di Potter Manor bersama semua teman dan keluarga mereka, dan pada akhir malam, Harry mengungkapkan cintanya kepada Hermione dengan cara yang membuat dia terengah-engah, berkeringat, dan lebih dari sekadar orangtua.
Daphne melahirkan anak perempuan keduanya -- Margaret Hermione Weasley -- bulan berikutnya pada hari Valentine, menjadikan Draco dan Astoria orangtua baptis. Tiga hari kemudian, Hermione mendapati dirinya hamil lagi.
"Kupikir aku sudah memberitahumu bahwa aku ingin menunggu," kata Hermione pada Harry saat dia memberitahunya kabar itu.
Dia mengangkat bahu. "Kau tahu, aku tidak dapat menahannya jika alam memutuskan sudah saatnya kita memiliki bayi lagi."
Hermione memutar matanya. "Kau menikmati ini, bukan?"
Dia menggigit bibirnya. "Sedikit."
Dia terkekeh dan menggelengkan kepalanya. "Ini yang terakhir, Harry, maksudku."
Dia mengangguk. "Ya, Ma'am."
Seringai muncul di bibirnya dan dia tertawa saat mereka saling berpelukan, tersenyum penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.