Sinopsis: Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Mei 1998
Harry terbangun pada pagi hari tanggal 3 Mei dengan debaran di kepalanya, tubuhnya menjerit kesakitan, dan masih sangat kelelahan. Jika terserah dia, dia masih akan tertidur tapi tubuhnya sepertinya punya ide lain dan bersikeras agar dia bangun. Dia mengerang dan membuka matanya ke kamar asramanya. Baru setahun sejak terakhir kali dia berada di sana, tapi rasanya jauh lebih lama dari itu; Rasanya seperti puluhan tahun.
Sambil duduk dan merentangkan tungkainya yang sakit, dia melihat ke sekeliling ruangan. Ron, Seamus, dan Dean masih tertidur nyenyak sementara Neville tidak bisa ditemukan. Harry mengangkat bahu, tidak terlalu memikirkannya.
Keluar dari tempat tidur adalah sebuah perjuangan, mengingat betapa sakitnya dia, tapi dia memaksa dirinya untuk bergerak dan masuk ke kamar mandi. Dia melangkah masuk, dia mendesah lega saat air panas melindas otot-ototnya yang sakit dan tubuhnya yang terluka. Dia melihat saat air membasuh kotoran, asap, dan darah kering dari tubuhnya dan ke saluran pembuangan. Saat dia melihat, dia tertawa saat simbolisme dibalik pembasuhan hari sebelumnya berarti: pembersihan masa lalu, membasuh semua masalahmu, awal yang baru. Dia terkekeh pada dirinya sendiri saat dia memikirkan apa yang akan dipikirkan Hermione tentang itu. "Betapa konyolnya," dia mungkin akan mengatakannya.Saat air mulai mengalir, Harry selesai mandi kemudian melangkah keluar, membungkus handuk di sekeliling dirinya sendiri. Dia menyadari bahwa dia tidak memiliki pakaian bersih untuk diubah dan terus terang, takut untuk mengubah kembali pakaiannya yang terbakar dan bau dari sebelumnya tapi tidak memiliki banyak pilihan lain.
Dia terkejut saat menemukan, saat dia berjalan kembali ke asrama, seorang peri membawakan pakaian untuknya dan saat ini juga melakukan hal yang sama untuk Ron. Ketika peri melihat dia, dia berhenti dan menatap Harry, tidak yakin harus berbuat apa. Harry hanya mengangguk terima kasih dan peri kecil itu tersenyum dan mengembalikan anggukan itu, selesai meletakkan pakaian Ron, lalu menghilang dengan 'pop'.
Harry melempar pakaian baru yang telah disiapkan peri untuknya (memperhatikan bahwa pakaian Ron dan Ron sekarang sudah hilang), meraih tongkatnya, dan berjalan ke bawah untuk menemukan ruang rekreasi kosong kecuali satu orang.
Hermione melihat ke luar jendela, tangannya melingkari dirinya sendiri, senyum kecil di wajahnya. Dia berbalik saat dia mendengar langkah kaki dan tersenyum kepada Harry. "Hei."
"Hei," dia tersenyum. Dia bergabung dengannya di jendela untuk melihat apa yang dilihatnya. Ginny dan Neville sedang berkeliaran di lapangan, berbicara, dan berpegangan tangan. Neville mengatakan sesuatu yang membuat Ginny tertawa dan dia tersenyum padanya sebelum menaruh ciuman lembut di bibirnya. Ketika Ginny melingkarkan lengannya di leher Neville, memperdalam ciumannya, Hermione dan Harry berpaling untuk memberi beberapa privasi pada pasangan itu. Hermione menatap Harry, mengira dia kesal, tapi dia malah tersenyum di wajahnya. "Kau tidak marah?" dia bertanya.
"Tentang Neville dan Ginny?" Dia bertanya. Dia menggelengkan kepalanya. "Well, aku memuja Ginny tapi sepertinya tidak akan berhasil pada akhirnya, dia dan Neville baik satu sama lain, aku bahagia untuk mereka." Dia tersenyum dan mengangguk dalam pengertian. "Bagaimana denganmu dan Ron?" Tanya Harry. "Bagaimana kabar di departemen itu?"
Hermione menggelengkan kepalanya. "Tidak, kami bicara tadi malam setelah tidur, kami sepakat bahwa kami lebih baik sebagai teman."
Harry mengangkat alisnya. "Sungguh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.