Desember 1998
"Aku masih melihat ke balik bahuku setiap hari, aku masih bangun kadang kala, takut Voldemort masih di luar sana masih berusaha membunuh sahabat terbaikku. Setiap kali aku melihat rambut hitam keriting, aku panik sejenak, mengira itu Bellatrix. Masih bisa merasakan bagaimana pisaunya mengukir 'Lumpur' ke lenganku, aku masih bisa mendengar suaranya di telingaku, memberitahuku betapa tidak berharganya aku." Hermione menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan detak jantungnya yang cepat. Dia melirik Melody yang mengangguk memberi dorongan. Hermione melihat kembali perkamen itu dan melanjutkan. "Aku masih merasa seperti orang luar, baik di dunia sihir dan dunia muggle. Aku benci cara orang memandangku di jalanan, seperti aku adalah semacam pahlawan yang perlu dikagumi. Aku hanya ingin merasakan hidup normal lagi, aku bosan merasa mati rasa dan tersesat, aku hanya ingin merasakan lagi, untuk menjadi diriku lagi." Hermione mendengus dan menyeka air mata yang tersesat jatuh di wajahnya. "Hanya itu yang bisa kutulis," katanya pada Melody.
Melody mengangguk. "Terima kasih telah membagikannya denganku, bagaimana perasaanmu sekarang setelah kau menuliskannya?"
Hermione mengangguk. "Sedikit lebih baik, sebenarnya."
Melody tersenyum. "Aku tahu kay akan melakukannya. Apakah itu satu-satunya salinan yang kau miliki?"
Hermione menggelengkan kepalanya. "Aku membuat salinan kedua untuk dibakar."
Melody mengangguk. "Baik, apakah kau keberatan jika aku menyimpan salinan itu?" Dia menunjuk ke perkamen yang dipegang Hermione. "Hanya untuk mencatat kemajuanmu." Dengan ekspresi bingung Hermione, dia menjelaskan apa maksudnya. "Jika kau bersedia melanjutkan sesi kita, aku ingin menyimpan perkamen itu di sana untuk melacak sejauh mana kemajuan Anda sejak saat ini. Sudah, saya telah melihatmu kemajuan dalam dirimu. Hanya dalam satu bulan, kau menjadi lebih terbuka saat membicarakan perang dan mimpi burukmu. Bayangkan di mana kita bisa berada dalam setahun." Dia memberi Hermione senyum yang meyakinkan. "Apakah kau bersedia untuk terus bekerja denganku? Aku dapat membantumu sembuh, Hermione, tapi itu terjadi hanya jika kau bersedia menerima pertolonganku dan kau harus bersedia menolong dirimu sendiri."
Sesuatu tentang senyuman Melody memberitahu Hermione apa yang perlu diketahuinya; Dia bisa mempercayai wanita ini. Dengan bantuannya, dia bisa menyembuhkan dan melanjutkan hidup. Dia melipat perkamen itu dan menyerahkannya pada Melody sambil tersenyum. "Aku bersedia."
Melody tersenyum dan mengambil perkamen dari Hermione dan memasukkannya ke dalam arsipnya. "Bagus, sekarang, katakan padaku, bagaimana pekerjaannya?"
••••
"Kau siap?" Tanya Harry.
Hermione mengangguk dan melihat saat Harry melambaikan tongkatnya dan sebuah api muncul di lubang kecil yang mereka buat. Hermione telah memilih untuk kembali ke Hutan Dean untuk membakar perkamennya. "Rasanya benar," dia menjelaskan pada Harry. "Begitu banyak yang terjadi di sini, sepertinya tempat yang tepat untuk melakukan ini."
Harry telah menyetujui logikanya dan menawarkan untuk pergi bersamanya; Dia setuju sepenuh hati dan sekarang, saat mereka berdiri di tengah Hutan Dean, dia senang telah membawa Harry. Harry tidak akan mempertanyakan keputusannya melakukan ini; Jika ada, dia akan mengerti mungkin lebih baik dari orang lain.
Hermione menarik napas dalam-dalam, membuka perkamennya, dan memasukkannya ke dalam api. Segera, perkamen itu terbakar dan mulai meringkuk dan berantakan saat terbakar. Saat Hermione menyaksikannya terbakar, dia bisa merasakan dirinya menjadi lebih ringan; Seolah-olah ada beban yang diangkat dari bahunya. Dia merasa bisa bernapas sedikit lebih mudah; Dan sedikit demi sedikit, dia bisa merasakan dirinya terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.