Oktober 2002
Minggu ke 10
Daphne tersenyum saat menyelesaikan pemeriksaan pada Hermione. "Semuanya terlihat bagus sejauh ini, cinta. Tidak ada masalah, tidak ada anomali aneh. Aku tidak ingin menebak-nebak -- seperti kata muggle -- terlalu cepat tapi aku punya firasat kau akan baik-baik saja."
Hermione tersenyum dan meletakkan tangannya di perutnya. "Aku merasa sangat buruk bagi Harry," katanya. "Suasana hatiku berubah sedikit ... yah, sibuk, dia baik, sabar denganku."
Daphne tertawa. "Dia lebih baik berpegangan mulai dari sekarang."
Hermione tertawa dan menggelengkan kepalanya. "Aku pasti akan memberinya peringatan."
"Aku yakin dia akan menghargai itu," kata Daphne.
Hermione memegang tangan Daphne dan meremasnya. "Daf, aku tidak bisa cukup berterima kasih atas kebijaksanaanmu, aku tahu ini mungkin tampak konyol tapi Harry dan aku setuju bahwa kami tidak ingin ada orang yang tahu sampai kami yakin bahwa -- semuanya akan baik-baik saja."
Daphne tersenyum dan meremas tangan Hermione kembali. "Tidak masalah, aku mengerti keraguanmu dan aku berjanji kepadamu bahwa aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun sampai kau yang mengatakannya sendiri. Lalu setelah itu, kau akan melihat aku mendekorasi kamar bayimu dengan segala hal yang dapat kutemukan agar membuat bayi kecilmu bahagia."
Hermione tertawa. "Kami bahkan tidak tahu jenis kelaminnya, Daph, jangan pikirkan itu dulu, sebaiknya kau menunda dekorasi dulu."
Daphne mengedipkan mata padanya. "Untuk sekarang."
Hermione memutar matanya. "Baiklah, terima kasih sekali lagi, Daph, sekarang mari kita mulai bekerja sebelum orang mulai mencurigai sesuatu."
"Jadi, apa kau sekarang bisa membuat ramuan lagi?" Tanya Daphne.
Hermione menyeringai. "Aku telah melemparkan mantra untuk membersihkan udara di sekitarku, tapi aku masih bisa mencium ramuannya, itu sama sekali tidak akan mempengaruhiku."
Daphne tersenyum. "Kau selalu memikirkan segalanya."
"Seseorang harus melakukannya, bukan?" Hermione bertanya.
Daphne tertawa dan menautkan lengannya dengan Hermione. "Ya, kukira begitu."
••••
Oktober 2002
Minggu ke 12
Hermione berbohong, mendengarkan suara pagi hari. Burung-burung itu diam-diam berkicau di luar, dia bisa mendengar peri rumah bergerak di lantai bawah, dan dia curiga bahwa Teddy akan datang melalui pintu kamar tidur setiap saat dan merangkak ke tempat tidur bersamanya dan Harry.
Dia tersenyum memikirkan hal itu dan mengusap perutnya, berhenti saat menyadari bahwa perutnya terasa berbeda. Setelah mengusap perutnya beberapa kali lagi, senyumnya tumbuh saat dia menyadari apa itu: perutnya telah tumbuh. Yang berarti bayi itu tumbuh.
Dia merasakan kegembiraan saat menyadari bahwa Daphne benar. Dia mungkin akan baik-baik saja. Mereka berdua.
Harry bergerak di sampingnya dan dia berbalik menghadapnya. "Hai," katanya.
"Hai," Harry menjawab, "Kau bangun pagi sekali."
Dia mengangkat bahu. "Aku bangun sekitar tiga puluh menit yang lalu, tidak bisa tidur nyenyak."
"Apa semuanya baik-baik saja?" Dia bertanya.
Dia tersenyum dan mengangguk, meraih tangannya dan meletakkannya di perutnya. "Semuanya baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.