Bab 28: Bulan Madu

2.5K 145 1
                                    




Rahang Hermione terjatuh saat dia melihat vila di depannya. "Jenggot Merlin, tempat apa ini?" dia bertanya.

Harry tertawa. "Di sinilah kita akan menghabiskan bulan madu kita." Dia membuka pintu depan dan mengangkat Hermione dengan gaya pengantin. "Selamat datang di surga," katanya sambil membawanya ke ambang pintu. Dia terkikik dan melihat ke sekeliling tempat itu dengan takjub.

Itu adalah vila kecil di Fira, Santorini [Yunani] yang berhasil ditemukan Harry dengan bantuan Val dan Michel. Seluruh vila itu seperti yang ada di majalah: indah dan cantik dan sulit dipercaya itu nyata. Ada kolam besar di halaman belakang sebelah teras kecil dengan firepit dan ada sedikit jalan di sebelah vila yang menuju ke pantai di dekatnya. Harry benar: itu benar-benar surga.

"Bisakah kita tinggal di sini lebih dari dua minggu?" Tanyanya, melihat pemandangan dari teras.

Harry tertawa dan meletakkan tangannya di pinggulnya. "Kita bisa tinggal di sini selamanya, jika kau mau," katanya sambil mencium lembut pangkal lehernya. Hermione membiarkan kepalanya jatuh saat ia terus mencium leher dan bahunya. "Bagaimana kalau kita istirahat di tempat tidur?" Bisiknya, suaranya serak.

Dia menggigil dan mengangguk. "Kupikir itu ide cemerlang."

Harry meraih tangannya dan membawanya ke kamar tidur utama tempat dia menariknya ke dekatnya dan menciumnya dengan penuh semangat saat dia mencari-cari ritsleting di gaunnya. Hermione mengerang ke dalam mulutnya saat dia menekan tonjolannya ke arahnya dan Hermione praktis merobek bajunya saat Harry membuka ritsleting bajunya dengan cepat dan meluncur dari tubuhnya, membiarkannya jatuh ke lantai dan menyatu di kaki mereka. Tanpa melepaskan ciuman itu, Hermione menariknya lebih dekat ke arahnya dengan meraih ikat pinggang celananya dan melepaskan ritsletingnya, juga menggesernya ke tubuhnya.

Harry membaringkannya di tempat tidur, meninggalkan jejak ciuman di lehernya saat dia melepaskan celana dalamnya dan dia mendorong celana dalamnya keluar. Hermione melengkungkan punggungnya dan melepas sepatunya, melemparkannya ke seberang ruangan dan Harry tidak membuang waktu untuk membiarkan tangannya bergerak ke tubuh telanjang. Hermione mengerang saat jari-jarinya bermain dengan klitorisnya dan napasnya menggelitik lehernya. Kuku jarinya menusuk punggungnya saat dia mengerang senang dan Harry membisikkan sesuatu di telinganya yang membuat dia menggigil.

Jari-jarinya berhenti sejenak untuk memposisikan dirinya di atas dirinya. Harry mencium bibirnya dengan lembut dan Hermione mengusap rambutnya dengan jari-jarinya. Harry meraih panjangnya dan mengusapnya ke klitorisnya tapi tidak memasukinya. Hermione memindahkan pinggulnya lebih dekat ke arahnya tapi dia hanya terkekeh dan menjauh darinya. "Jangan serakah," kata Harry sambil menyeringai.

"Kalau begitu berhenti menggodaku," katanya sambil mengerutkan dahi.

"Oh, tapi menyenangkan membuatmu menggeliat," jawabnya. Dia tertawa saat memutar matanya.

"Harry, aku bersumpah, jika kau tidak masuk sekarang, kau akan berbulan madu di rumah sakit."

Harry tertawa lagi dan menciumnya dengan penuh semangat saat dia memasukinya dengan satu dorongan. Hermione memecahkan ciuman itu untuk menggelengkan kepalanya dan mengeluh sementara Harry mencium leher dan payudaranya. Harry mendorongnya perlahan pada awalnya lalu mempercepatnta sampai mereka terengah-engah dan berkeringat. Harry tidak melambat saat dia merasakan klimaksnya datang; Harry terus melangkah dengan mantap, satu tangan menggosok klitorisnya untuk membantunya saat tangannya menyentuh rambutnya dan lidah mereka kusut.

Mereka datang bersama, napas mereka tak menentu dan denyut nadinya berdebar kencang. Harry menarik dirinya keluar dari dirinya hanya untuk menarik selimut di sekitar mereka dan menariknya mendekat. Mereka berbaring dalam diam, hanya saling memandang dan menikmati nuansa kulit mereka yang saling bersentuhan dan saling memandang. Lengannya terbungkus erat di pinggangnya dan Harry mengusap jemarinya di belakang lehernya. Mereka menghabiskan malam pertama mereka sebagai pengantin baru, tidur dengan senyum di wajah mereka.

What Comes Next? ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang