Akhir Agustus 1999
"Cheers!" kata Ron, mengangkat gelasnya, "Untuk guru baru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam, Herbologi, dan Ramuan di Hogwarts! Semua yang kalian dapatkan benar-benar sangat mengejutkan!"
Harry dan Neville mengangkan gelas mereka dan tersenyum sementara Draco mengangkat gelasnya dengan agak enggan membuat Astoria memutar matanya. Astoria berada di sana atas undangan Daphne yang mengatakan bahwa kakaknya akan di terima dengan sangat terbuka di sana. Dan Astoria datang bersama pacarnya yang juga diterima... dan pacarnya adalah Draco Malfoy.
Draco terus menundukkan kepalanya, hukumannya telah berakhir yang seharusnya bisa saja jauh lebih buruk dari itu. Dia berencana untuk pindah ke kota itu, itu dulu sebelum Astoria datang ke kehidupannya. Dia berpikir dia akan terus menundukkan kepalanya tapi McGonagall memberinya pilihan untuk mengajar di Hogwarts, dia mengambilnya demi orangtuanya dan memperbaiki reputasi Malfoy.
Meskipun dia tidak tahu ia bisa menjadi seorang pengajar. "Idiot yang tidak kompeten tanpa harapan akan menyeduh Ramuan," Hermione dan Daphne menduga Draco sudah menantikan untuk memamerkan keahliannya.
Karena beberapa ancaman dari Daphne, Ron terpaksa menerima Draco dengan lengan terbuka. Meskipun pasangan itu saat pertama kali bertemu tampak canggung, tapi keduanya memiliki kesamaan yang sama terhadap Quidditch; Kekasih mereka telah membayangkan bahwa mereka akan membunuh satu sama lain. Neville, Harry, Ginny, dan Hermione telah bosan dengan persaingan lama yang nampaknya sangat kecil sekarang setelah melewati perang, jadi menyambut Draco menjadi kelompok mereka sedikit lebih mudah bagi semua pihak yang terlibat.
"Tapi please, jangan seperti sebelumnya lagi," kata Hermione. "Hal terakhir yang kita butuhkan sekarang adalah pembuat onar yang berubah menjadi seorang profesor."
"Oh, Hermione, come on! Itu akan menggelikan dan kau tahu itu! Bayangkan bagaimana berita di Daily Prophet nanti!" Harry berdebat.
Hermione melotot padanya dan Harry dengan gugup mencium pipinya. "Bercanda!"
"Jadi aku menganggapnya 'tidak'pada eksperimen ramuanku yang dulu," kata Draco, kemudian tangannya terangkat ke udara dalam sikap menyerah ketika Hermione melotot padanya. "Apa? Itu adalah pernyataan yang juju!"
Hermione memberinya gelengan kecewa dan Ron tertawa. "Akhirnya! Bukan aku satu-satunya yang diberi ekspresi seperti itu!"
"Itu bukan suatu kebanggaan, Weasley!" seru Draco.
"Itu ya untukku," kata Ron, senang.
Hermione menggelengkan kepalanya dan mengibaskan tangannya jengkel. "Kenapa aku perlu repot-repot?"
"Selamat datang di hidupku," jawab Ginny, memandang Daphne. "Dan untuk sisa hidupmu."
Daphne tertawa dan melingkarkan lengannya di pinggang Ron, cincin pertunangannya berkilauan di jarinya. "Kau tahu, aku gagal melihatnya sebagai yang terburuk."
"Jawaban bagus," Ron menjawab. Daphne tertawa lagi, tapi segera berhenti saat dia menciumnya.
Untuk memberi pasangan beberapa privasi, Hermione mulai berbicara dengan Neville. "Jadi, aku tahu Slughorn sudah pensiun untuk selamanya, tapi aku tidak berpikir Sprout akan pensiun juga dalam waktu dekat. Kau sebenarnya mengambil penuh waktu atau apa?"
Neville mengangkat bahu. "Tampaknya dia ingin menghabiskan banyak waktu untuk meneliti tanaman asingnya, jadi dia memintaku untuk mengajar sampai liburan Natal, aku akan mengajar sementara dia 'mengevaluasi'. Baru pada tahun berikutnya, aku akan mengajar penuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.