Bab 37

1.4K 106 1
                                    





Oktober 2001

"Well," kata Astoria. "Ramuan pertama sudah siap untuk diuji apakah mayat itu siap?"

"Aku tidak tahu, apa kita harus menanyakannya?" Daphne membalas.

Astoria memutar matanya. "Mengapa aku repot-repot berbicara denganmu?"

"Kau tahu kau mencintaiku," kata Daphne.

"Merlin, tolong kami semua," gumam Hermione. "Ya, si mayat sudah siap."

"Terima kasih, Hermione," jawab Astoria. Dia mengisi jarum suntik muggle dengan ramuan dan menyuntikkannya ke mayat itu.

"Sekarang apa?" Tanya Daphne.

"Sekarang, kita menunggu untuk melihat apakah ada yang terjadi," kata Hermione. "Jika ramuan itu tidak membahayakan tubuh, kita bisa mulai melakukan tes pada tikus."

"Apakah tubuh berasap dihitung sebagai sesuatu yang terjadi?" Tanya Daphne.

Hermione dan Astoria berbalik dan melihat asap keluar dari telinga mayat dan mencium bau busuk. Daphne melemparkan mentra di sekitar mayat yang akan menahan bau sementara Hermione membuka tubuh untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi.

"Oh, Tuhan," kata Hermione sambil menutupi mulutnya.

"Itu busuk," kata Astoria.

Ramuan gagal total. Alih-alih tidak melakukan apa-apa pada tubuh, berbagai organ yang baik dibakar menyebabkan bau busuk. "Nah, ramuan itu adalah payudara. Apa kau tahu, Tori, yang mungkin menyebabkan itu?" Daphne bertanya, menuliskan apa yang terjadi dalam catatannya.

Astoria mengangguk dan memalingkan muka dari tubuh saat Hermione membersihkan mayat itu dengan melenyapkan mantra penahan bau. "Nightshade. Ini adalah risiko saat menguji ramuan pertama tapi aku melakukannya karena ada banyak kasus yang bekerja. Masalahnya, ini adalah tanaman yang sangat beracun dan akan bereaksi buruk jika dicampur dengan tanaman lain tapi biasanya jarang terjadi. Sekarang jelas ini salah satu pengecualian."

Hermione mengangguk dan membuka beberapa jendela agar baunya hilang. "Nah, setidaknya sekarang kita tahu untuk tidak menggunakannya. Berapa lama waktu yang kau butuhkan untuk membuat ramuan berikutnya?"

"Kira-kira dua minggu," jawab Astoria.

Hermione mengangguk. "Sempurna, kita akan coba ini lagi dalam dua minggu."

••••

Dua minggu kemudian

"Baiklah, nomor tes kedua mari dilakukan," kata Daphne.

Astoria menyuntikkan ramuan itu ke mayat sementara Hermione menahan tongkatnya jika terjadi kejadian lain. Ketika sepuluh menit berlalu dan tidak ada masalah, Hermione memotong mayat itu untuk diselidiki. "Jenggot Merlin," serunya.

Astoria dan Daphne memandang lewat bahu Hermione dan tersentak. Setiap organ dalam tubuh lenyap dan hanya meninggalkan cangkang tubuh dan kerangkanya.

"Bagaimana itu bisa terjadi?" Tanya Daphne.

Astoria menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu, aku harus melakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana mencegahnya."

Daphne menghela napas dan menatap perkamennya. "Uji kedua: gagal."

••••

Desember 2001

Setelah beberapa bulan melakukan berbagai hasil tes -- insinerasi, pelepasan misterius, peleburan, kerusakan organ, bahkan tubuh yang terbakar -- ketiga wanita tersebut akhirnya menemukan bahan yang tepat untuk membuat ramuan sempurna yang tidak membahayakan tubuh mayat itu. "Siap?" Hermione bertanya.

What Comes Next? ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang