November 1999
Kelompok siswa kelas enam dan tujuh masuk ke Aula Besar, berbicara di antara mereka sendiri, memperhatikan ketiga profesor tampan yang berdiri di atas panggung, mengamati murid-muridnya masuk. Begitu semua orang (termasuk segelintir profesor yang baru datang untuk mengamati) masuk ke Aula, Draco melambaikan tongkatnya dan menutup pintu besar sementara Neville melompat dari panggung dan menghadapi murid-muridnya. Dia tersenyum. "Selamat datang di Klub Duel. Sebelum kita mulai, ada beberapa peraturan yang ingin kita katakam."
"Nomor satu," kata Harry, "tidak akan ada mantra yang bisa menyebabkan kerugian bagi teman sekelas kaliam. Apa yang kita ajarkan di sini hari ini hanyalah mantra defensif dan ofensif. Tidak lebih."
"Nomor dua," lanjut Neville, "Kalian akan dipasangkan dengan orang yang berbeda sepanjang pelajaran untuk memperkuat kemampuan kalian melawan berbagai lawan sehingga jangan berharap bisa dipasangkan dengan teman kalian untuk keseluruhan ini. Intinya adalah agar kalian bisa belajar dan kalian tidak dapat melakukannya jika laliam terus-menerus bekerja dengan pasangan yang sama; kalian akan kehilangan kesalahan yang harus kalian buat."
"Nomor tiga," Draco selesai, "jika kalian melangkah satu kaki dari antrean, pelajaran akan berakhir, kalian akan diberi detensi setidaknya seminggu, dan klub duel tidak akan ada selamanya. Kami memilih untuk memulai dengan Tahun yang lebih tinggi karena kami mengharapkan kalian untuk menjadi lebih dewasa dan mengerti betapa pentingnya hal ini. Jika pelajaran hari ini berjalan dengan baik, kami akan dapat perlahan-lahan membawa tahun-tahun yang lebih rendah dan bekerja dengan mereka dalam duel. Jika tidak, aku sudah menjelaskan dengan jelas apa yang akan terjadi jika begitu, apakah kalian mengerti?"
Ada gumaman kecil di antara para siswa. "Maaf, apa itu?" Kata Draco, lebih tegas.
"Ya, Profesor Malfoy," kata para siswa serempak.
Profesor McGonagall dan Flitwick, yang berdiri di belakang, saling memandang dengan ekspresi wajah mereka yang terkesan. Draco telah tumbuh sedikit dari hari Hogwarts-nya; Sudah jelas para siswa menghormatinya. Mereka mungkin juga takut padanya, tapi Draco sepertinya menganggap itu bukan hal buruk.
"Jauh lebih baik," kata Draco, menatap Neville. "Profesor Longbottom, Anda mungkin ingin memulai."
Neville mengangguk dan melihat ke belakang kepada murid-murid saat Harry dan Draco saling berhadapan. "Kami akan memulai pelajaran dengan sebuah contoh. Bagi kaliam yang tidak tahu, Profesor Potter bekerja dengan para Auror selama sekitar satu tahun setelah perang sebelum memilih untuk menjadi profesor di Hogwarts, sementara Profesor Malfoy menjadi dueller yang sangat berbakat." Baik Draco maupun Harry bereaksi terhadap pernyataan Neville. Mereka tidak ingin menarik perhatian tindakan Draco dalam perang dan tampak lega saat para siswa juga tidak berkedip dengan kata-kata Neville. "Untuk melengkapi semua ini, baik Profesor Potter maupun Malfoy adalah musuh di masa sekolah mereka, mari kita lihat apakah persaingan itu masih ada."
Saat Harry dan Draco saling berhadapan dan menjabat tangan mereka, tidak ada yang melihat Hermione dan Ginny menyelinap masuk melalui pintu Aula Besar dan duduk di samping Profesor McGonagall di belakang.
"Takut, Potter?" Tanya Draco sambil menyeringai.
Harry membalas senyumnya. "Seperti yang kau harapkan."
Neville terkekeh dan melihat saat kedua profesor itu saling menjauh satu sama lain. "Tongkat siap," katanya sambil menunggu beberapa saat. "FIRE!"
"Stupefy!" Teriak Harry sambil menunjuk tongkat sihirnya ke Draco.
Draco memblokir mantra itu dengan perisai dan mengirim mantra diam ke arah Harry. Harry merunduk dari jalan mantra dan menyaksikannya lenyap saat menabrak dinding di dekatnya. Harry melompat berdiri dan melemparkan sebuah mantra lelah ke arah Draco yang membalikkannya dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.