Bab 33

1.3K 128 0
                                    





Juli 2001

Hermione sedang duduk di tempat tidur, kertas-kertas berserakan di sekelilingnya saat dia mendengar pintu berderit terbuka. Dia mendongak dan melihat Teddy mengintip ke kamar tidur, warna rambutnya sesuai dengan miliknya. "Hai Teddy," dia tersenyum.

"Hai, Mummy," katanya. "Apa aku boleh ikut denganmu?"

Dia tersenyum dan mengangguk. "Tentu saja boleh, Sayang." Dia menarik Teddy ke tempat tidur dan mendudukkannya di sampingnya sementara dia mulai mengatur surat-suratnya.

"Untuk apa dokumen itu?" Dia bertanya.

Hermione meletakkan koran di meja samping tempat tidurnya dan kembali menatap Teddy. "Aku sedang mengerjakan sebuah proyek besar untuk pekerjaan sekarang. Makalah-makalah itu penuh dengan informasi dan catatan dan penelitian yang kugunakan untuk proyekku."

"Apakah itu pwoject yang bagus?" Dia bertanya.

Dia mengusap rambutnya dengan jari-jarinya. "Ya, Teddy, ini proyek yang sangat bagus. Dengan sedikit keberuntungan, pada akhirnya bisa menyelamatkan nyawa orang."

"Aku harap ini berjalan dengan baik," katanya.

Dia terkekeh. "Aku juga, cinta."

Dia mulai tersesat dalam pikirannya tapi ditarik keluar saat Teddy menarik kemejanya. "Apa kau bisa ceritakan sebuah cerita?"

Dia tersenyum kecil dan mengangguk. "Tentu, Teddy, ayo kita bereskan dulu, oke?"

Dia mengangguk dan Hermione memasukkannya ke bawah selimut. Teddy meringkuk di sampingnya dan Hermione tersenyum. "Ada permintaan?" Dia menggelengkan kepalanya. "Baiklah, ayo kita lihat," kata Hermione sambil berpikir. "Oh aku tahu!" Dia berdeham dan mengacak-acak rambut Teddy. "Dahulu kala, ada seorang gadis kecil bernama Matilda," dia memulai. "Dia gadis kecil yang sangat istimewa, kau tahu, karena Matilda bisa melakukan sihir."

"Seperti kita!" Seru Teddy.

Hermione terkekeh. "Ya, Teddy, sama seperti kita, kecuali kekuatan Matilda yang spesial, dia tidak menggunakan tongkat sihir seperti penyihir lainnya, tapi dia menggunakan pikirannya."

"Pikirannya?" Teddy bertanya dengan mata terbelalak.

"Ya, Teddy," dia tersenyum. "Ini dikenal di dunia kita sebagai 'sihir tanpa tangan' tapi muggle menyebutnya 'telekenisis'."

"Tele -- telekenvenus!" Seru Teddy.

Hermione terkekeh. "Sedikit lagi, Teddy."

"Jadi apakah dia menyelamatkan dunia dengan telekenvenus-nya?" Dia bertanya.

Dia menggelengkan kepalanya. "Tidak, dia malah menyelamatkan dirinya sendiri."

"Bagaimana?"

"Dia menggunakan kekuatannya untuk kebaikan dan bukan kejahatan," sebuah suara baru berkata. Hermione dan Teddy berpaling untuk melihat Harry berdiri di kusen pintu, tersenyum.

"Daddy!" Seru Teddy.

Harry berjalan ke tempat tidur dan menempelkan ciuman pelan ke bibir Hermione sebelum memungut Teddy dan menggendongnya sambil berputar. "Hai Teddy."

"Dad, tebak apa yang kulakukan hari ini!"

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Harry.

"Aju bermain piano!"

Harry tersentak. "Apa yang kau lakukan? Apakah Mummy membantumu?"

Teddy mengangguk. "Dia menemukan benda-benda kaki saat aku memukul benda putih itu! Aku membuat musik pwetty!"

What Comes Next? ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang