April 2000
Harry membawa Ron melewati kebun belakang ke sebuah gudang yang jauh di belakang properti. "Hari pertama aku datang ke sini, aku menjelajah dengan alasan untuk memahami semua hal yang baru kutemukan," jelasnya. "Saat aku menjelajah, aku menemukan ini." Dia membuka gudang dan Ron tersentak saat dia masuk ke dalam. Di gudang itu ada sejumlah besar sapu dan peralatan Quidditch.
"Woah," kata Ron, menatap beberapa sapu yang tergantung di dinding belakang. "Harry, sapu-sapu ini luar biasa. Walaupun ini hanya Sapu-bersih, ini adalah sapu terbaik pada masanya! Lihatlah rincian pegangannya; siapa pun yang membuat ini tahu persis apa yang mereka lakukan."
Harry tertawa dan mengambil satu sapu dari kait itu dan menunjukkannya pada Ron. "Yang ini milik ayahku," katanya.
Ron hendak menanyakan bagaimana dia tahu tapi berhenti saat melihat ukiran di pegangannya: Chaser terbaru Gryffindor. Beri mereka neraka. Dengan cinta, FP.
"Siapa FP?" Tanya Ron.
"Fleamont Potter, kakekku," jawab Harry.
"Fleamont?" Ron bertanya, mengangkat alisnya.
Harry hanya mengangkat bahu. "Ceritanya panjang, dan masih kupelajari."
Ron tertawa dan mengembalikan sapu ke Harry. "Kau mungkin bisa membuat museum dengan semua barang Quidditch yang ada di sini."
Harry menertawakan gagasan itu tapi menggelengkan kepalanya. "Nah, hal terakhir yang kubutuhkan adalah mendapatkan lebih banyak ketenaran dengan membuat sebuah museum Quidditch." Ron menyeringai dan menyaksikan dengan penuh rasa ingin tahu saat Harry mengeluarkan sebuah snitch dari sebuah kotak dan tersenyum. "Mau balapan untuk menangkap snitch?"
Ron mengambil sapu dari dinding dan menyeringai. "Kau duluan."
••••
Sementara itu
"Ugh, kau tahu, aku mulai menganggap seluruh kehamilan ini menjengkelkan," kata Daphne.
Hermione tertawa dan mengusap punggung Daphne. "Aku tahu, Daph, tapi lihatlah, beberapa bulan lagi dan kau bisa bertemu bayimu."
Daphne tersenyum dan mengusap perutnya yang menonjol. "Aku tahu, aku sangat siap untuk bagian ini berakhir."
Hermione tersenyum penuh simpati. "Apa kau sudah punya nama?"
Daphne mengangguk. "Kami berencana memberinya nama Gideon Harry kalau anak laki-laki dan Charlotte Astoria kalau perempuan."
Hermione menyeringai. "Kau menamainya seperti Harry?"
"Kalau itu anak laki-laki, ya," Daphne tersenyum.
"Apa kau sudah memberitahunya?"
Dia menggelengkan kepalanya. "Belum, kami ingin tetap merahasiakannya."
"Baiklah," kata Hermione. "Jadi, Gideon, apakah itu pilihan Ron?"
Dia mengangguk. "Aku yakin kau tahu itu nama tengah Fred." Hermione mengangguk. "Ron ingin menghormati saudaranya tapi memilih untuk memberikan 'Fred' untuk anak George, jadi kami memilih yang terbaik berikutnya. Secara pribadi, aku lebih menyukai Gideon." Hermione terkekeh dan mengangguk dalam pengertian.
"Oh, aku ingin bertanya: bagaimana reaksi ibumu saat kalian berdua memberitahunya kabar tersebut setelah kalian kembali dari bulan madu?"
Daphne tertawa. "Dia sangat senang, aku belum pernah melihatnya tersenyum seperti itu. Aku tidak tahu apakah dia tahu aku hamil sebelum pernikahan atau tidak tapi pada saat ini, aku hanya bersyukur bahwa dia lebih bersemangat menjadi nenek daripada menginterogasiku tentang apakah aku benar-benar akan membuat malu seluruh komunitas darah murni karena hamil di luar nikah."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.