Warning !!!!
⚠⚠⚠
Dimohon untuk tidak sembarangan masuk 🚷 karena ada sedikit konten Dewasa yang tidak di peruntukan untuk anak kecil 🚶🔞
heheHappy reading 😊
***
Kumo Hospital Center,
Hinata, Sakura, Sasuke dan Ino duduk di kursi yang sama di ruang tunggu sebuah rumah sakit yang mereka kunjungi, Mereka sedang menunggu hasil pemeriksaan Hinata.
Seorang Dokter yang baru saja keluar dari ruang hasil pemeriksaan berjalan dengan beberapa laporan pemeriksaan pasien, termasuk laporan pemeriksaan Hinata."
" Hyuga Hinata ! Apa ada pasien yang bernama Hyuga Hinata disini ? " Teriak sang dokter pada beberapa orang yang sedang menunggu.
" Haí, Sa-saya Hyuga Hinata " Ucap Hinata sambil mengangkat tangan dan menemui dokter tersebut.
" Ada yang perlu kami sampaikan mengenai pemeriksaan anda, tolong ikut kami." Ucap Dokter yang menangani pemeriksaan Hinata sambil berjalan pergi menuju suatu tempat.
Hinata melirik ke arah para sahabatnya yang masih terdiam di tempat nya, Hingga Sakura berdiri dan berjalan mendekati Hinata." Daijobe, aku akan menemanimu " Ucap sakura pada Hinata dan berjalan pergi meninggalkan Kekasih dan Sahabat barunya.
***
Concultation Room
" Selamat malam, Perkenalkan nama saya Tsuchigumo Shizune, saya dokter spesialis Saraf, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan mengenai pemeriksaan yang Nyonya Hinata lakukan, dan menurut pemeriksaan tersebut,ada sesuatu yang ganjal mengenai tubuh dan kesehatan anda. Oleh karena itu, jika anda berkenan untuk mendengarkan paparan kata mengenai hasil pemeriksaan anda, silahkan duduk "Ucap Shizune tegas, sambil mempersilahkan Kedua wanita yang ia kehatui salah satu nya merupakan pasien nya untuk duduk di kursi kosong di hadapan nya.
Sakura menganggukan kepala menyetujui ucapan Shizune, ia menarik lembut lengan Hinata untuk ikut duduk dan mendengarkan paparan yang akan diberitahukan kepada mereka berdua. Hingga akhirnya sekarang mereka sedang duduk berhadapan dengan Dokter tersebut.
" Sebelumnya saya ingin bertanya, diantara kalian siapa yang bernama Hyuga Hinata ?" Tanya Dokter Shizune Ramah.
" Sa-saya.."Ucap Hinata lembut.
Shizune tersenyum ramah saat mengetahui jika pasien nya merupakan seorang gadis yang masih terbilang muda." lalu, siapa wanita yang berada di samping anda ? saudara ? teman ? "
" Di-dia, dokter pribadi saya. " jawab Hinata tegas.
" Dokter ? " Ucap Sizune terkejut. " apa anda benar-benar seorang Dokter ? jika kenyataan nya kalian berdua sedang membual, tolong hentikan. Karena saya disini akan memberitahu seseuatu yang sangat penting ! "
Sakura mengeluarkan kartu identitasnya, dan mengeluarkan kartu anggota kedokteran yang menunjukan bahwa sakura merupakan seorang dokter di Sebuah rumah sakit besar di Jepang.
" jika anda seorang Dokter pribadinya, mengapa anda begitu lalai menangani pasien anda ? " sindir Shizune tegas ." Mungkin akan lebih baik jika Dokter pribadinya sendiri yang memberitahu apa yang terjadi, So, Mrs. Hyuga. Silahkan anda keluar, saya hanya perlu berbicara dengan Dokter pribadi anda."
" Tidak ! apapun hasil nya saya tetap ingin di sini dan mendengarkanya secara langsung dari anda." Tolak Hinata.
"Saya rasa jangan, " Ucap Shizune sambil menggelengkan kepala, mengkhawatirkan keadaan Hinata." Sebaiknya anda mendengarkan apa yang akan di sampaikan nanti oleh Dokter pribadi anda. Karena kemungkinan tubuh anda untuk menerima apa yang akan saya jelaskan sangat minim, karena berita ini mungkin saja akan menguras pikiran dan tenaga anda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mask
ФанфикRasanya ingin sekali bersembunyi di balik tirai Hitam yang bisa menutupi semua Keluh kesahku... Bukan ku ingin melarikan diri, Hanya saja Perasaan ini Terlalu berat Untuk di Pertontonkan ..