Gue cuma mau bertanya. Mungkin aja kalian mau menyisihkan waktu buat jawab pertanyaan gue.
1. Kenapa kalian tertarik dengan cerita ini?
2. Gue bukan pengarang yang suka bikin konflik berat. Gue juga kurang suka pakai kalimat yang berbelit-belit ataupun kiasan. Jarang banget gue pakai kiasan, kalo jiwa sastra gue lagi menggebu-gebu. Nah, kalian keberatan nggak kalau gaya nulis gue tetep begini aja?
3. Kalian lebih suka smut buatan gue yang bdsm smut (kayak crudelis, cassé, vicious) atau vanilla smut yang kayak kitten?
4. Tolong jangan tanya vanilla smut itu apa.
5. Saat pertama kali kalian nemu ff ini, kalian nyangka nggak ini ff smut?
6. Kitten udah termasuk comedy-romance/belum?
7. Joo Summer atau Yoo Hari?
8. Maybe you'll choose Miu. Lmao
Bonus, (anggap aja ini spoiler kitten) ff ini nggak ada konflik yang rumit. Konfliknya paling sederhana aja, terus nggak ribet-ribet amat, dan bakal tamat sekitar di atas 10 chap lagi. Tebak aja dah end di berapa. Gue udah pernah bilang.
Tambahan, jangan minta perpanjangan karena ngetik itu capek+kitten udah selesai draftnya sejak lama.
Tambahan lagi, STOP KOMEN KURANG PANJANG. WOIIII KATA LO NGETIK 700-900 WORDS ITU CUMA 15 MENIT? WOW. KALO ORANG LAIN MUNGKIN BISA, TAPI GUE NGGAK KARENA GUE BUTUH MOOD DAN BUTUH WAKTU BUAT NEMU KATA YANG PAS. SORRY2 AJA OTAK GUE BEDA SAMA ORANG YANG BISA NGETIK SAMPE 6000 WORDS.
Kalo gue mau gue bakal bikin 60000000 words, but unfortunately, i'm too lazy to type fucking 600000 words. That's not my fault since i got nothing from this wattpad. I write for my pleasure, and you have no right to tell me what to do. Don't hope too much from me.
Another ps ;;
FUCKING STOP PROMOTING ON MY ACCOUNT AND FUCKING READ MY BIO. WHY ARE THOSE SHIT KEEP SPAMMING ON MY WALL, YOU THING THIS IS ADVERTISEMENT BOARD?
Well, i'm being very sensitive nowadays, so never mess with me.
Regards,
Miu.