-ELSHA-
Setiap orang diciptakan untuk mempunyai pasangan. Jika kamu mencintai seseorang dengan tulus, percayalah akan ada seseorang yang mencintaimu dengan tulus. Meskipun mungkin dia bukan seseorang yang kamu harapkan.
Kayak kisah gue. Gue suka Fero, Fero cuma manfaatin. Terus ada David yang selalu peduli sama gue walau yang gue harapin bener-bener peduli itu Fero.
Well, pada akhirnya semua berbanding terbalik. Bukan gue lagi, tapi Fero.
Percaya sama Tuhan.. kalo dia ngasih lo sakit hari ini, berarti besok lo bakal bahagia. Kalo besok lo masih sakit, berarti Dia nguji seberapa kuat lo tahan sakit?
Bahagia itu sederhana, kok. Cukup lo jadi diri sendiri dan dan rasain kalo ada jutaan orang di sekeliling lo yang sayang sama lo, bahkan pembenci lo sekalipun.
Tenang, Tuhan punya stock bahagia masing-masing buat manusia. Cuma perlu tunggu kapan waktu yang tepat buat ledakin kebahagiaan lo. Termasuk cinta. Jadi terbalik siapa yang mencintai dan dicintai. Supaya kita tau, rasanya mencintai itu apa, gak cuma dicintai.
Well, gue kebanyakan ngomong. Oke, gue tutup semua cerita SMA gue hari ini. Ini cuma kisah SMA yang...
PRANGG..!!
Gue segera berlari ke sumber suara, dan terkejut melihat Elvanno Ganendra Putra --putra pertama gue dan Fero-- yang juga sama terkejutnya melihat guci di ruang tamu yang jatuh pecah karena ulahnya. Ini barang kesekian kalinya, yang tak sengaja dia pecahkan.
Gue menggeleng-gelengkan kepala gue, bersidekap dada sambil menatap anak gue yang memasang wajah bersalahnya. Di umurnya yang hampir memasuki 5 tahun, dia benar-benar pecicilan, tak bisa diam. Gue sangat kewalahan mengurusinya. Biarpun begitu, dia tetap sumber kebahagiaan gue dan Fero.
"Ups... I'm sorry, Bunda..."
"Hhh... Vanno!"
"Ayah! tolong Vanno..." Vanno kecilku langsung berlari menghampiri ayahnya yang sedang berkutat dengan laptopnya.
Dan,
SELESAI
---
Yuhuuu... finally!! gue menyelesaikan kisah Elsha dan Fero yang masih banyak kekurangan ini. Hihi.. Maaf yak, masih pemula😂Makasih buat yang udah baca, apalagi yang Vote dan Comment. Makasih banyaaaakkkk pokoknya😘 I love you... muuaach muachh, dapet ketjup basah dari Fero.
Sampai ketemu di cerita lain.
Bye, byeeeee!!!
Ayah Fero & Bunda Elsha
Elvanno Ganendra Putra
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Terbalik [SELESAI]
RomansaApa jadinya jika 2 cowok "Most Wanted" memperebutkan seorang cewek yang dikenal "Cupu" di SMA Taruna? Percaya nggak percaya, ini yang dialami Elshabilla Syanin. Tapi, Elsha malah menganggap ini sebuah bencana dalam hidupnya. Kenyataannya, tak seinda...