Enjoy 😊
Hutang update denganauzanarfadhia, ccacahh, DestyPutri934,TikaHairani.
Sorry telat 😅
🍒
Cukup lama Rendy terdiam dalam mobil yang terparkir didepan pagar tinggi rumah tersebut.
matanya menatap bangunan 2 tingkat yang nampak terawat didepannya.Tentu saja karena dua orang tua angkatnya Zavone dan Marinka kini menghabiskan masa tua dirumah ini,memilih menyerahkan perusahaan padanya karena Rika lebih memilih menjadi seorang dokter Specialis anak.
Rumah tempat dia tinggal dulu,dimana dia tumbuh besar bersama-sama dengan Rena.
Rumah penuh kenangan dan kebahagiaan dengan Rena semasa mereka kecil.Sudah lebih dari 6 tahun semenjak keluar,dia tidak pernah menginjak kan kaki dirumah ini kembali,dia tidak pernah mau kembali kesini karena penuh dengan kenangannya dengan Rena.
Selama 6 tahun banyak yang terjadi,fakta yang menyakitkan dan membuat Shock.
💟
MASA LALU KELUARGA BASETTE.
Rendy bukan anak dari Zavone Basette dan Marika,Melainkan anak Johanna Basette,adik ipar Zavone,istri dari adik kembarnya Zared,anak yang terlahir akibat perselingkuhan.
Setidaknya itulah ucapan dari Yi Joseon beberapa tahun lalu waktu dia keluar dari pusat rehabilitasi di Seattle.
Ayah biologis yang tidak pernah bisa dia akui hingga detik ini,
pria itu datang bersama dua orang tua yang mengaku nenek dan kakeknya dari Korea.Kebenaran pahit yang Joseon ungkap sungguh menguncang kejiwaan Rendy,jika tidak ada dukungan dari kedua orang tua angkatnya juga Oma Opa nya yang menyayangi nya,mungkin Rendy akan kembali terjerumus dalam obat terlarang.
Semasa kuliah dulu Zavon,Zared,Joseon dan Johanna adalah sahabat tak terpisahkan,
Yi Joseon salah satu keturunan Bangsawan dari Korea yang kuliah di Jerman.Ketiga pria itu jatuh cinta pada Johanna,
Tapi Johanna memilih Joseon menjadi kekasihnya,
keduanya menjalin hubungan selama 3 tahun dan merencanakan menikah begitu mereka lulus kuliah.Tapi hubungan itu mendapat tentangan keras keluarga Joseon,dan Joseon akhirnya ikut keinginan keluarganya,pulang kembali ke Korea,meninggalkan Johanna yang depresi berat.
Akhirnya Zared memilih mengungkapkan perasaan yang dipendam selama ini dan melamar Johanna,
mereka menikah begitu mereka lulus,setahun kemudian Johanna melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Naville.Zavone yang terlanjur patah hati memilih Indonesia dan membangun usaha sendiri,
Belasan tahun kemudian Zavone menikah dengan Marinka asisten nya,yang membantunya seorang wanita Indonesia.Setahun berlalu Marinka melahirkan seorang anak perempuan,namun malang,bayi itu hilang diculik,celakanya penculiknya yang bekerja sama dengan seorang perawat di rumah sakit tempat Marinka melahirkan,pria penculik ditemukan tewas kecelakaan dan bayi mereka hilang.
Marinka sangat terpukul atas kehilangan bayinya hingga membuatnya sakit berakhir kehilangan rahim.
Bukan hanya sampai disana penderitaan mereka,dua tahun kemudian Zavone terpaksa kembali ke Jerman karena adik kembarnya meninggal bunuh diri.Marinka tidak ingin ikut karena berharap akan ada titik terang mengenai putri nya yang masih hilang,mereka tidak menyerah mencari putri mereka yang hilang dengan menyebar orang-orang untuk mencari keberadaan bayi itu,sekalipun kejadian sudah tahunan.
Marinka mengurus perusahaan yang mereka bangun bersama selama suaminya membantu mengurus perusahaan dan keluarga adik kembarnya di Jerman.
Zavone mengurus kematian adik kembarnya karena Zared bukan hanya meninggalkan Johanna yang hamil besar,seorang anak perempuan Remaja Naville dan seorang anak laki-laki, baru berusia 6 tahun,dia William.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER BE THE SAME ( SLOW )
RomanceAda mitos yang mengatakan 'Tidak ada Cinta pertama yang berakhir bahagia.' Rendy dan Rena,dua anak yang kurang kasih sayang orang tua masing-masing membuat mereka sangat dekat dan saling menyayangi sedari Balita, sampai tanpa mereka sadari mereka...