NB 33

1.8K 251 14
                                    


😁

🍃🍃

Rasa dingin yang menusuk membuat Angel mengeliat kan tubuhnya sambil mengucek matanya yang terasa perih,membuatnya engan membuka mata.

Tapi rasa tidak nyaman dari tempat yang dia tiduri mau tak mau membuat Angel harus membuka mata dan bangun,entah kenapa kasurnya yang biasa empuk menjadi terasa keras dan membuat badannya sakit semua.

Masih mengumpulkan kesadaran Angel menatap sekeliling,keningnya berkerut mendapati ruangan yang bukan kamarnya tapi nampak tidak asing,dia melirik tempat dia tertidur ternyata lantai ruang tamu yang hanya beralas karpet bulu,pantas saja badanya sakit semua.

Sepertinya Angel tau siapa mahluk kejam yang membiarkan seorang perempuan tidur di lantai ruang tamu alih-alih dikasur kamar tamu,setidaknya sofa yang terletak tepat di sebelahnya.

Tertatih Angel bangkit berdiri bertumpu pada sofa,kepalanya sakit dan berputar,ingin rasanya dia memaki orang yang membuatnya harus tidur dilantai semalaman,tapi tenggorokannya terasa kering,dia akan cari air minum sebelum memaki Xander!

"..dan apa ini?!"
Angel menatap kain yang membungkus dari pinggang sampai kaki?
Taplak meja!

"Xander sialan!"
Umpatnya dengan suara mencicit sambil melempar taplak meja yang tidak terlihat bersih itu sembarang.

Sedikit menyeret tubuhnya Angel melangkah kedapur menemukan kulkas,segera dia membuka dan meraih sebotol air mineral meneguknya dengan rakus hingga habis setengah botol.

Setengah membanting dia meletakkan botol tadi diwastafel,Matanya menatap sengit lantai atas,dia yakin Xander masih terlelap nyaman dikamarnya.
Tunggu saja pembalasannya!

Angel melangkahkan kaki kearah kamar tamu di lantai bawah,berniat mandi dikamar mandi tamu,
dia tau letak kamar itu karena dia pernah tidur disana waktu dulu Xander membawa nya lagi-lagi dalam kondisi mabuk dihari ulang tahunnya,entah siala yang menyuruh Xander menjemputnya,padahal dia tidak mengundang pria sialan itu.

Tapi sialnya Xander langsung mengusirnya dan mengumpatinya dengan kejam begitu dia terbangun di pagi hari,membuatnya harus ditatap dengan tatapan curiga oleh security di lobby dan beberapa penghuni yang melintas,karena penampilannya yang acak-acakkan seperti gembel saat menunggu jemputan taxy online.

Kali ini Angel akan mengumpulkan tenaga untuk melawan pria kejam itu.
Lihat saja!

Reflek Angel memekik terkejut,Jantungnya hampir lepas melihat penampilannya sendiri di kaca wastafel.
Dia terlihat seperti setan perempuan yang suka menculik anak-anak yang masih berkeliaran diluar rumah pada jam-jam magrib.

Baru saja dia duduk di atas closed melepas hajat kantong kemih, matanya menangkap sebuah benda yang terlihat seperti tas miliknya tergeletak dibawah wastafel,cepat-cepat dia mengambil tissue toilet membersihkan area wanitanya,dan mengenakan kembali celana dalam nya.

Hati-hati Tangan nya mengambil tas yang baru beberapa minggu dia beli di Eropa dengan harga melebihi harga sebuah city car.

Tas Branded limited edition yang hanya keluar 5 buah di dunia,konon salah satu dimiliki oleh istri pangeran William,satunya di miliki seleb Indonesia yang terkenal dengan bulu mata cetar,satunya dibeli olehnya sebagai apresiasi kerja kerasnya selama ini,sisa dua dia tidak peduli di miliki entah siapa.

Tapi kini Tas luar biasa mahal itu terlihat lembab dan mengeluarkan bau sangat tidak sedap.
Angel membuka tasnya dan seketika melempar kewastafel dengan wajah jijik,cepat-cepat menyalakan kran air menyiram tasnya yang terlihat berisi muntahan.

Matanya merah melotot penuh dendam kearah pintu kamar mandi yang tertutup.
Dia bersumpah akan menghabisi Xander kali ini.

🍃

NEVER BE THE SAME ( SLOW )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang