"Nak, jangan lakukan itu eomma mohon"
"Tapi, ini keinginan ku sendiri eomma"
"Jangan, eomma mohon. Kasihan sinb nak" lirih yoona
Taehyung terdiam sebentar.
"Maaf eomma"~~~
"Eomma, tolong beritahu aku sesuatu" mohon sinb sambil berlutut dihadapan nyonya hwang dan yonya kim.
Mereka berdua hanya bisa terdiam.
Nyonya kim mengeluarkan sesuatu dari sakunya."T-taehyung, menitipkan ini"
Sinb mengambil secarik kertas tersebut.
Membaca penggalan kata yang terdapat dikertas itu, makin membuat tangisannya menjadi-jadi.
Sudah kubilang jangan menangis untuk diriku ataupun karna diriku. Komohon tersenyumlah :). Saranghae.
-taehyung-Tak lama sinb memekik keras membuat kedua eomma itu terlonjak kaget.
"Apa maksud semua ini!!!" teriak sinb.
Sinb tidak dapat mengontrol tangisannya lagi.
Taehyung menyembunyikan sesuatu darinya. Dan ia merasa jika taehyung akan meninggalkannya lagi? Tidak, ia membuang pikiran itu jauh-jauh. Taehyung tidak akan melakukan itu.
~~~
"Kook, maafkan aku tapi bisakah kita tunda pernikahan ini?"
Jungkook tersentak kaget.
"Apa maksudmu?""Tapi, taehyung.... "
"Kenapa?" jungkook sedikit terlihat kesal.
Eunha mengarahkan ponselnya kehadapan wajah jungkook, agar jungkook melihat sebuah pesan yang baru saja diterima eunha.
Taehyung :
Jaga sinb-ku kumohon:)🙏Jungkook membelalakkan matanya kaget.
"Orang itu benar-benar gila" umpat jungkook kesal.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" tanya eunha khawatir.
"Mereka adalah tamu istimewa kita, kita akan menunda pernikahan ini. Aku yakin orang tua ku memahami ini" ujar jungkook yang dibalas anggukan ragu dari eunha.
Ya, mereka menjelaskan semuanya kepada semua kerabat serta keluarga. Pernikahan ditunda. Awalnya banyak yang tidak setuju, tapi saat mengetahui alasannya semuanya langsung mengerti.
"Semoga kalian berhasil mencegah taehyung" ujar nyonya jeon.
"Ya, eomma. Kami pergi dulu" ujar jungkook.
~~~
"Ah sial!!! Kita bahkan tidak tau dimana tempatnya" teriak jungkook frustasi.
Eunha berusaha menenangkan jungkook.
"Bukankah taehyung pernah dirawat dirumah sakit?" gumam eunha sambil bertanya kepada jungkook.
"Benar juga, aku tau dimana."
Jungkook melajukan mobilnya ketempat tujuan.
~~~
Jungkook dan eunha melangkah cepat menyusuri koridor rumah sakit.
"Permisi, suster. Kau tau dimana pasien.... "
Jungkook menghentikan kalimatnya.
Sial, dia lupa nama anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chances?[complete]
Fanfiction'Please give me a second chance' "Mianhae bi, bisakah kau memberiku kesempatan kedua?" "k-kesempatan k-kedua?" penasaran? kuy dibaca cast: -HWANG SINB -KIM TAEHYUNG ^AND OTHER CAST.... ~