(6)

792 71 3
                                    

IF YOU LOVE

Disini sekretaris yang dimaksud bukan dari kelas tiga yang biasa meyuruh nyuruh yoongi, melainkan kelas 11 - B yang menjabat sebagai sekretaris 2, lebih tepatnya choi minhyu.

Setelah mendapatkan proposal yang ia minta dari sekretarisnya yoongi langsung membukanya dan membacanya singkat, sedangkan minhyu, ia membagikan foto copyan dari proposal tersebut kepada masing masing orang yang berada disana.

"jelasin" perintah yoongi kepada minhyu, selalu seperti ini, minhyu yang menjelaskan semuanya dan yoongi hanya diam tanpa berniat membantu minhyu menjelaskan.

"1 bulan lagi sekolah kita bakal ngadain pensi, cuma pensi kecil kecilan tapi kalo pensi ini berhasil, kita akan buat even yang lebih besar lagi, selain pensi, disini juga kita akan ngadain beberapa lomba yang hadiahnya udah tertera diproposal. Jadi kalian tinggal baca aja proposalnya" minhyu menjelaskan kepada para ketua kelas yang hadir dalam rapat.

"setiap kelas harus memiliki perwakilan disetiap lomba, kalau ada satu lomba yang tidak memiliki perwakilan, kelas akan didenda 50.000 dikalikan banyaknya lomba yang tidak diikuti, dan dipensinya juga harus ada masing masing perwakilan, kalau tidak, masih sama sepert tadi, setiap kelas akan didenda 50.000 per perwakilan" minhyu masih menjelaskan sambil membuka lembaran lembaran proposal ditanganya.

"ada yang mau ditanyakan lagi ?" minhyu membuka sesi pertanyaan membuat beberapa orang yang hadir mengangkat tangannya guna mengajukan pertanyaan.

Sesi pertanyaan sudah ditutup, semuanya sudah minhyu jelaskan sebaik baik mungkin dan tanpa ada kekurangan, dan sekarang tinggal yoongi yang menutup jalannya rapat.

"sekian rapat hari ini" sayangnya hanya itu yang yoongi lontarkan, begitu selesai berbicara yoongi langsung bangkit dari duduknya sambil menggenggam sebuah proposal ditangannya.

"tunggu" ucap kakel yang duduk diujung meja, menahan yoongi yang hampir keluar dari ruangan, yoongi yang mendengar ucapan kakel tersebut langsung mengurungkan niatnya untuk beranak dari ruang osis, dan berbalik menghadap sang kakel.

"ya ?" yoongi bertanya dengan menaikan sebelah alisnya.

"ini kinerja lo sebagai ketos, lo ketosnya tapi sekretarisnya yang ngomong mulu" kakel tersebut memulai rencananya untuk membuat yoongi ngak betah berlama lama di osis.

"ada masalah ?" dengan tidak etisnya yoongi malah betanya kepada kakel tersebut.

"masalah ?, jelas ada lah, lo ngak mikir atau lo itu goblok ?" hardik chen kepada yoongi.

"lo itu ketos, pake otak lo dong ngak usah banyak banyak, dikit aja udah cukup, ohh.. Atau lo itu emang ngak punya otak ya buat dipake" oke sekarang xiumin menjelek jelekannya dihadapan semua orang yang menghadiri rapat.

"udah ngomongnya ?" bukannya diam, kini yoongi malah memikirkan sesuatu hal yang dikatakan jimin saat dikantin tadi.

"wes... Jelas aja belom, pokoknya kalo kita liat besok lo masih gini, masih 'ngandelin' si minhyu buat jelasin semuanya, gue bakal depak lo dari osis" ucap xiumin yang sudah bangkit dari duduknya.

Yoongi tersenyum meremehkan, sedetik berikutnya yoongi angkat bicara.

"kalo lo emang bisa ngedepak gue dari osis, harusnya lo lakuin aja dari dulu, lo kayak gini justru karena ngak bisa ngedepak guekan, mangkanya lo berusaha ngebuat diri gue yang mengundurkan diri, sorry bro, lo salah orang buat nyari ribut" ucap yongi sambil menunjuk dada xiumin dengan satu jarinya.

Xiumin cengo seketika, yoongi yang biasanya hanya menurut dan diam, kini jadi membantah dan banyak omong, dengan diamnya xiumin, chen langsung menarik xiumin keluar dari ruang osis sebelum temannya lebih mempermalukan dirinya sendiri.

"shit" yoongi mengumpat, setelahnya ia keluar dari ruangan osis dan berjalan menuju kelasnya untuk mengambil buku yang tertinggal dikolong mejanya.
.
.
.
Dan seokjin, kini dia juga sudah keluar dari ruangan osis, dia berjalan menelusuri lorong sekolah menuju pos satpam dimana ia biasa menungu hoseok dan taehyung, tapi naas, dia lupa kalau dia sudah menyuruh hoseok dan tehyung pulang duluan karena dia akan mengadiri rapat bersama anak osis.

Dan hasilnya, sekarang dia akan pulang dengan menggunakan bis, namun sepertinya cuaca kurang mendukung karena awannya terlihat menghitam dan ada guratan guratan cahaya dari balik awan awan itu.

Seokjin memainkan kakinya di bahwah bangku yang ia duduki, berharap waktu akan cepat berlalu dan bis akan cepat datang, dihalte ia hanya sendiri, karena biasanya murid murid membawa kendaraan, seokjin juga biasanya pulang bersama hoseokkan  kalau saja ia meminta hoseok untuk menunggunya ia pasti tak akan kesepian dihalte ini.

Tbc..
Halo fili updet, niatnya updet dua hari again,  tapi karena ini hari pertama fili pkl,  jadi pen minta doanya supaya Pklnya lancar.  Aamiin....

Happy reading, mianhe for typo.

빌다 ❤

IF YOU LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang