(20)

440 43 0
                                    

If you love

Jungkook mengacungkan kedua jempolnya sebagai jawaban.

"yuk pulang" yoongi berdiri dari duduknya dan menaruh kotak kue beras yang sudah kosong itu keatas bangku yang tadi ia duduki.

"Yahh, giliran dah abis dia minta pulang" gerutu Jungkook.

"yok ah,  Udah malen juga" kini jimin juga berdiri setelah sebelumnya ia meminum air mineral terlebih dahulu untuk mengisi kembali cairan yang telah hilang karena olahraga petangnya.

.
.
.

"seokjin hyung.... " hoseok berteriak didepan rumah seokjin karena sedari tadi pemilik rumah belum juga membukakan pintu.

Brak.

Pintu rumah terbuka dari dalam dengan Sangat keras membuat hoseok dan taehyung terlonjak kaget dan setelah itu langsung masuk kedalam dan menutup pintu nya kembali.

"yak!!  Siapa kalian?!, berani beraninya masuk kerumah saya,  pergi kalian!  Yak!! " hoseok menggendong ibu seokjin menuju kamarnya, sedangkan taehyung,  Ia hanya mengunci pintu lalu mengekori hoseok dari belakang dan sesekali terkejut saat ibu seokjin berontak.

Diturunkanya ibu seokjin diatas tempat tidurnya, setelahnya hoseok sedikit menjauh Karena ibu seokjin melempar salah satu bantal yang berada diatas kasur.

"yak,  pergi kalian!! " perintah ibu seokjin.

"eomma" lirih taehyung.

Sebelum ibu seokjin mengalami gangguan jiwa,  hoseok Dan taehyung sering sekali di rawat oleh ibu seokjin membuat mereka sangat akrab,  apalagi seokjin sebagai yang tertua disini,  membuat mereka merasakan kehangatan seorang kakak dari seorang seokjin.

"tae" hoseok merangkul taehyung guna memberinya ketenangan.

"apa seokjin hyung baik baik saja jika seperti ini? "tanya taehyung ragu.

"kitakan akan selalu ada untuk dia,  jadi gua rasa ini ngak akan masalah" hoseok mencoba tetap tegar dihadapan taehyung.

Taehyung mengangguk mengerti dan setelahnya dia lari kearah dapur.

Beberapa menit kemudian,  taehyung kembali dengan membawa segelas air putih dan memberikannya kehoseok.

"tumben pinter" ledek hoseok.

Hoseok pun berjalan mendekat kearah ibu seokjin tepatnya kearah nakas disamping tempat tidur ibu seokjin dan mengambil sebuah obat didalam laci.

Kemudian hoseok memasukan obat kedalam air yang tadi taehyung bawa guna melarutkan obatnya,  setelah obat tersebut larut, ia mendekat kearah ibu seokjin dan membujuknya untuk meminum air yang ia bawa walau air yang berada ditangan hoseok itu sedikit tumpah, tapi hoseok berhasil membuat ibu seokjin meminum air tersebut setidaknya setengah dari air yang hoseok tawarkan.

Ibu seokjin mulai menenang dan tertidur membuat hoseok dan taehyung keluar dari dalam kamar menuju ruang keluarga.

Clek.

"seokjin hyung"

"eoh, hoseok, tae udah lama? " tanya seokjin.

"hyung abis dari mana? " tanya taehyung penasaran.

"abis dari taman, yuk kekamar gue" ajak seokjin.

Taehyung dan hoseok mengekori seokjin kearah kamarnya dan menjatuhkan diri mereka diatas kasur milik seokjin.

"gue bikin makanan dulu ya,  kalian tunggu aja disini" seokjin mengganti bajunya dan pergi meninggalkan taehyung Dan hoseok menuju dapur.

Seokjin pov.

Selesainya gue mengganti baju,  gue langsung pergi kedapur buat bikin makanan, tentu saja buat hoseok,  taehyung dan eomma gue,  buat siapa lagi emangnya,  paman gong yoo? Gue lupa soal paman gong yoo,  paman tadi ijin ke gue lewat massage kalo dia bakal kebusan buat urusan bisnisnya, jadi selama seminggu ini gue mesti ekstra jaga eomma gue kayak dulu lagi.

Saat makanan untuk hoseok dan taehyung sudah selesai, gue nganter makanan untuk mereka berdua kekamar gue,  Dan setelah itu gue balik lagi kedapur buat ngambil makanan untuk eomma.

Gue mengetuk pintu kamar eomma dan kemudian masuk kedalamnya,  melihat eomma yang sedang terbaring dan segelas air bewarna sedikit pekat yang gue yakin pasti pengaruh dari obat yang biasa gue kasih ke eomma.

Gue maju Selangkah demi selangkah dan duduk ditepi kasur milik eomma gue, membangunkannya dan mulai membujuknya untuk makan, selama masih dalam pengaruh obat, ini akan baik baik saja, Tapi jika pengaruh obatnya sudah habis, pasti eomma akan menolak habis habisan makanan yang gue buat.

Tbc.....

Yeayyy triple updet.
Mianhe for typo, happy reading.......

빌다 😍

IF YOU LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang