(25)

399 41 0
                                    

If you love

Pagi ini, hoseok, taehyung dan seokjin sudah rapih dengan seragam mereka yang untungnya kemarin malam saat jin pergi bersama jungkook, hoseok kembali kerumahnya untuk mengambil seragam serta mampir kerumah taehyung untuk mengambilkan seragam untuk taehyung juga, tidak lupa dengan buku pelajaran hari ini, setelah mereka siap, mereka pergi kesekolah  dengan menggunakan mobil seokjin, sesampainya disekolah mereka langsung menuju kekelas mereka dan menunggu kedatangan guru dengan memainkan game.

begitu guru masuk kedalam kelas, ketiganya menghentikan kegiatannya dan duduk dibangku masing masing setelah sebelumnya mereka duduk dilantai karena lebih nyaman untuk bermain.

Pelajaran dimulai, seperti biasa guru masuk menjelaskan dan memberikan soal, setelahnya membuat taehyung berdecak malas, tentu saja bukan karena ia tidak bisa, tapi karena ia terlalu malas untuk mengerjakan tugas tugas yang diberikan.

"hyung nyontek ya" bisik taehyung pelan kearah seokjin.

Seokjin tidak menanggapi dan berpura pura ssdang mengerjakan tugas tersebut bersama hoseok, membuat taehyung mendesah malas kemudian melihat kearah teman sebangkunya.

Sesaat setelahnya, ia mengerjakan soalnya sendiri tanpa menoleh pada siapapun.

Taehyung selesai lebh dulu dibandingkan seokjin dan hoseok lalu mengumpulkan tugas miliknya dan kembali duduk dibangkunya, lalu menelungkupkan wajahnya diatas meja dan memejamkan matanya, tidak memperdulikan hoseok yang sudah ber sat sut ria meminta jawaban dari taehyung.

Tentu saja tanpa memperdulikan hoseok, seokjin juga ikit mengumpulkan tugas miliknya membiat hoseok melihat kearah seokjin dengan pandangan yang sulit dipercaya, mungkin ada kekecewaan yang mendalam didalam pandangan itu, mungkin.

Dengan segenap hati, hoseok menyabarkan dirinya dan mulai mengerjakan soalnya dengan sekuat tenaga (?), butuh waktu yang lebih lama dari seokjin dan taehyung memang, tapi hoseok tetap menyelesaikan tugasnya dan mengumpulkannya kedepan tanpa tahu jawabannya benar atau salah.

Mungkin sekarang hoseok sedang frustasi karena taehyung dan seokjin sama sama mengabaikannya dan tidak memberinya jawaban.

"dah selesai seok ?" tanya seokjin pada hoseok yang sudah duduk kembali dibangkunya, dibalas anggukan oleh hoseok.

"seok" panggil seokjin.

"hmm" hoseok bergumam menangapi seokjin.

"doain gue ya" monolog seokjin membuat hoseok secara spontan menghadap kearahnya dan memperhatikan seokjin dengan seksama, tak mengerti apa yang seokjin katakan.

"doain semoga pilihan gue ngak salah" ucap seokjin memperjelas, walaupun itu malah membuat hoseok malah semakin bertambah bingung dengan perkataan yang keluar dari mulut seokjin, well siapa yang tidak akan bingung kalau seseorang dengan tib tiba berkata seperti itu sama lo.

"udah gak usah difikirin, doain aja" ucap seokjin saat melihat raut kebingungan diwajah hoseok yang dipastikan sedang memikirkan omongan seokjin tersebut.

Dan dengan keputusannya, akhirnya hoseok meng'amini' omongan seokjin tanpa tau maksud didalamnya.

Tak terasa kini bel istirahat sudah berbunyi membuat semua murid yang masih berada didalam kelas keluar untuk istirahat dan sekedar mengisi perut mereka, tidak terkecuali seokjin, hoseok dan taehyng yang kini sudah berada dikantin dan memakan makanan mereka masing masing.

Sedang asik asiknya mereka bertiga mengobrol, jungkook datang dan duduk diantara ketiganya membuat ketiganya memperhatikan jungkook.
.
.
.
"gue duluan ya" pamit jungkook pada kedua temannya, guanlin dan seonho.

TBC

빌다.

IF YOU LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang