Dan bisa kalian tahu kelanjutan nasib hoseok dan taehyung, basah kuyup dan berlarian seperti orang kesurupan.
Hoseok dan taehyung sudah selesai dengan urusan mari mandi dan mengisi perutnya, bahkan mereka telah sampai disekolah dengan hoseok yang mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang lumayan kencang.
Mereka turun dari mobil dan bergegas masuk kedalam gedung sekolah, baru sampai ditaman dekat parkiran, mereka melihat seokjin yang sedang duduk bersama seseorang disana dan tanpa fikir panjang hoseok menghampiri keduanya diikuti oleh taehyung yang terus berjalan mengekor.
"hyung !!" panggil hoseok dari kejauhan, taehyung yang mendengar hoseok memanggil seseorang langsung mengalihkan pandangannya mencari Orang yang telah hoseok panggil tadi.
Dapat. Taehyung menangkap dua orang yang sedang duduk berdua disebuah bangku taman dengan salah satu dari namja itu bersender pada bahu namja yang satunya lagi. Ya, siapa lagi kalau bukan seokjin dan jungkook.
Hoseok mendekat kearah seokjin dan jungkook, taehyung juga masih mengekor sampai akhirnya hoseok berhenti didepan seokjin dan berprotes ria kepada hyungnya itu.
"hyung kenapa gak bangunin kita sih, kita kan jadi telat, untung aja ada paman gong yoo, tapi tadi sarapan buatan hyung enak" sedang asik asiknya hoseok berceloteh, taehyung nampak tak perduli dengan keadaan sekitar dan melanjutkan jalannya menuju kelas tanpa memperdulikan teriakan hoseok dan seokjin yang sadar taehyung sudah pergi lebih dulu dari mereka.
Taehyung berhenti tepat dibangkunya dan duduk begitu saja, bahkan kali ini dia memilih bangku yang berada dipojok dan menyuruh ill soo untuk pindah kepinggir, bukan maksud hati taehyung mengabaikan seokjin dan hoseok yang tadi memanggilnya, tapi logikanya sudah terlanjur tak senang dengan kedekatan seokjin hyung dan adik kelasnya jungkook, bahkan hatinya pun sudah menjadi satu argumen dengan logikanya.
'jadi ini yang dimaksud dengan kekasih baru seokjin hyung, lucu sekali' batin taehyung mengoceh.
'apanya yang hyung terbaik, dia hyung terburuk, nyesel gue pernah bilang dia hyung terbaik, ngertiin perasaan dongsaengnya aja nggak' masih dengan wajah yang ia sembunyikan diantara tas dan meja, taehyung menggerutu tidak jelas didalam hatinya, sampai seseorang menepuk pundaknya.
"AKHH, DIEM" bentak taehyung pada orang tersebut sampai sampai membuat ill soo terlonjak kaget mendengarnya.
"lo kenapa sih tae" ahh, ternyata hoseok yang sudah menganggu taehyung dengan fikirannya, kalau saja mr.kim yang menepuk pundaknya, sudah dipastikan taehyung akan berada diruang bk pagi ini.
"nggak kenapa kenapa" jawab taehyung singkat.
"gimana orang mau tau lo kenapa, kalo lo sendiri ngak bilang sama orang itu, lo lagi kenapa hmm?"
Deg.
Kata kata hoseok barusan telak mengenai logikanya yang sudah berfikir kalau seokjin hyung adalah hyung terburuk yang ada didunia.
Tidak, itu salah, bukan seokjin hyung yang salah, tapi dia yang salah.
Dia tidak pernah bilang kepada hoseok maupun seokjin kalau dia suka terhadap seorang jeon jungkook, dia juga tidak pernah bercerita kepada kedua sahabatnya tentang perasaannya ini, bahkan hoseok selalu bercerita tentang jimin yang sudah mengambil hatinya sejak pertemuan pertama mereka saat melakukan one on one pertama mereka, tapi taehyung ? Jangankan bercerita kepada para sahabatnya, sekedar menunjukan perasaannya saja belum pernah.
Jadi ini salah siapa ?, salah seokjin yang tidak tahu perasaan taehyung ? atau salah jungkook yang mengungkapkan perasaannya kepada jin ?. bukan!! jelas jelas ini salah taehyung karena tidak membiarkan hatinya jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU LOVE [END]
Teen Fictionhanya sebuah cerita tentang sekumpulan anak remaja. Tepatnya cerita tentang seorang namja dingin yang dikenal dengan nama min yoongi dan seorang namja penyuka warna pink bernana kim seokjin. Dan beberapa aktor lainnya yang tak lain tak bukan adalah...