If you love
Suga menyubit pipi seokjin kemudian keluar dari kelas seokjin karena mendengar langkah seseorang yang mendekat dari arah tangga.
"gila" seokjin bergumam pelan, kemudian muncul hoseok dan taehyung dari arah pintu.
"ngapain tuh ketos kesini ?" tanya hoseok entah pada siapa, yang jelas bukan kepada taehyung, karena taehyung sedang belajar untuk mendalami actingnya.
"eh, si alien udah ngerjain prnya belom tuh ?" seokjin mengalihkan pertanyaan hoseok dengan mempertanyakan tentang apa taehyung sudah mengerjakn pr atau belum.
Hoseok menepuk pundak taehyung membuat taehyung tersadar dan melepas sebelah earphonenya guna mendengarkan apa yang terjadi.
"lo dah ngerjain pr ?" ulang seokjin dan dibalas anggukan cepat oleh taehyung.
"kalo gitu, lo teater aja terus biar rajin ngerjain pr" sambar hoseok kemudian menaruh tasnya diatas meja samping seokjin.
"hyung kestudio yuk, udah lama kita ngak ngedance bareng" ajak hoseok.
"kita liat nanti, kalo eomma gue ngak macem macem, kita ke studio" seokjin bergumam lalu melanjutkan kegiatan mengobrolnya dengan hoseok, namun tidak dengan taehyung.
.
.
.
"tae, ayo ngantin" hoseok menguncang tubuh taehyung yang sedari tadi tidak bosan bosannya belajar demi teaternya.Tanpa basa basi seokjin meninggalkan taeyung dan hoseok yang sedang sibuk dan menuju kantin, melihat seokjin yang sudah duluan hoseok langsung menarik taehyung membuat taehyung terhuyung dan jatuh, selanjutnya ia tersadar dan melepaskan earphonenya dan sedikit berlari untuk mengejar seokjin yang sudah berada jauh didepannya.
Seokjin duduk disalah satu bangku kosong dikantin itu.
Begitupun dengan hoseok dan taehyung yang sudah berhasil mengejar seokjin.
"mesen apaan ?" seokjin membuka suaranya.
"apaan aja" taehyung bergumam, namun kali ini dia fokus pada hoseok dan seokjin dan menaruh hpnya disaku celana sebelah kanan.
Hoseok bangkit dan memesan makanan serta minuman untuk mereka bertiga, berjalan menuju salah satu stand makanan kemudian memesan makanan yang akan ia, seokjin dan taehyung makan dan kembali kemeja menunggu mbk mbk mengantar makanan yang mereka pesan.
"anak osis tau soal teater lo ?" buka hoseok saat sudah kembali kemejanya.
"tau kali, guekan bukan pengurus utama teater" ucap taehyung acuh.
"elah, anak teater macam apa ini" ledek hoseok kemudian terfokus pada yoongi yang duduk tak jauh dari mereka.
"sumpah, itu ketos keknya datar banget ya" kini hoseok mulai membicarakan suga yang sedang memakan makanannya sekaligus mendengarkan ocehan teman disebelahnya.
"mending lo urusin si jimin noh" kini jin membuka suaranya, berusaha mengalihkan perhatian hoseok yang sedari tadi ngegibahin 'suganya'.
"lah, apa urusannya gue sama jimin ?" tanya hoseok dengan suara yang lumayan kencang, setdah bisa pelanan dikit kgk sih nih orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU LOVE [END]
Teen Fictionhanya sebuah cerita tentang sekumpulan anak remaja. Tepatnya cerita tentang seorang namja dingin yang dikenal dengan nama min yoongi dan seorang namja penyuka warna pink bernana kim seokjin. Dan beberapa aktor lainnya yang tak lain tak bukan adalah...