If you love
Taehyung mengangguk tanda setuju setelahnya hoseok mengendarai mobilnya kearah rumah seokjin.
Sesampainya dirumah seokjin mereka langsung membersihkan diri masing masing dan sesudah itu mereka berkumpul diruang makan, karena kebetulan gong yoo baru saja selesai masak.
"kenapa baru pulang? " tanya gong yoo membuka pembicaraan membuat seokjin yang sedang menata makanan buatan gong yoo berhenti sejenak.
"tadi kita habis dari opera paman, taehyung mengelar konser Bersama anak anak ekskul teater, dan acting mereka sangat bagus paman" jawab seokjin sambil membanggakan sahabatnya itu.
"saya sampai terharu paman" tambah hoseok pura pura menghapus air matanya.
"oh iya paman, malam ini mereka mau menginap disini, bolehkan? " tanya jin.
"tentu, ini kan rumah mu jin"
"ani, ini juga rumah paman" Bantah jin.
"paman ngak punya istri? " tanya taehyung Penasaran.
"Si bego, ngapain nanya nanya kek gitu sih tae" hoseok menyentil dahi taehyung membuat taehyung meringis kesakitan.
"sudah sudah, ayo makan" lerai gong yoo membuat semuanya mengangguk setuju Dan memakan makanan yang gong yoo buat dengan hening.
.
.
."Lu diubin aja sono" hoseok melempar bantal yang sedang taehyung persiapkan untuknya tidur kearah lantai membuat taehyung berdecak malas.
"elah, lu aja sono diubin" balas taehyung langsung menarik bantal yang sedang hoseok pakai dan membuangnya ke lantai.
"dih, gue mah ngak usah pake bantal juga bisa" jawab hoseok masih dalam keadaan berbaring dikasur seokjin dan menghiraukan bantalnya yang dilempar taehyung.
"kebiasaan lu berdua, berantem mulu kalo mau tidur" seokjin mulai menimpali hoseok dan taehyung yang sedang asik bertengkar.
"hyung tidur dibawah gih" taehyung naik keatas kasur dan mendorong seokjin agar terjatuh dari atas kasur.
Melihat itu hoseok bangkit dari acara rebahannya dan ikut mendorong seokjin guna membantu taehyung.
"iya iya gua tidur dibawah" seokjin pun mengalah untuk tidur dibawah dan membiarkan hoseok dan taehyung tidur diatas kasur miliknya.
"mimpi indah" tutup taehyung.
.
.
.Setelah hoseok dan taehyung pulang kerumah masing masing, seokjin langsung membantu paman gong yoo untuk merapihkan rumah, seperti biasa, hari sabtu memang menjadi jadwal seokjin dan gong yoo untuk membersihkan rumah supaya hari minggu bisa mereka gunakan untuk benar benar mengistirahatkan diri dan senin kembali memulai aktifitas mereka masing masing.
Semua ruangan sudah mereka bersihkan, tidak lupa dengan taman, gudang dan bagasi yang biasanya menjadi bagian yang paling harus dibersihkan, setelah semuanya selesai, seokjin kembali kekamarnya untuk membersihkan diri dan kemudian ia membuatkan makanan untuk eommanya dan paman gong yoo.
Ting.
Sedang asik asik seokjin memasak sebuah notifikasi masuk ke hpnya membuatnya berhenti sejenak dan melihat hpnya.
If you love
Taehyung yang baru saja sampai dirumahnya langsung terduduk dibangku yang berada di teras depan rumahnya, tak ada niatan untuk masuk kedalam karena ia yakin dirumahnya pasti tidak ada siapa siapa karena kedua orang tuanya sedang pergi ke ilsan untuk menemui kerabat mereka.
Taehyung yang sekarang sudah duduk diteras rumahnya pun merogoh kantong celananya guna mengambil hp yang ia simpan disana dan menghubungi salah satu temannya.
@chat.
Tae: sibuk ngk?
Jungkook : gue lagi maen hyung, kenapa?
Tae : nanya doangan sih.
(read) .
Tak mendapatkan apa yang ia harapkan, taehyung lembali megotak ngatik kontak hpnya sampai menemukan nama mark dan sehun sunbae disana.
Tanpa berfikir panjang, taehyung langsung mengklik nomor mark dan memberinya pesan.
@chat
Taehyung : mark maen yok gue bt nihh..
Mark : kemana?
Taehyung : ketempat game online dong...
Mark : bayarin
Taehyung : sip
Mark : canda gue, otw.
(read)
"yeay" gumam taehyung sambil sedikit melompat.
Sambil menaruh hpnya kedalam saku celana, taehyung masuk kedalam rumah untuk mengambil uang dan kunci motor miliknya.
Setelah itu, ia mengunci pintu rumahnya dan bergegas menuju tempat game online.
.
.
.
"wahh curang lu mark, kan gua bilang tungguin gua""elah, ini balapan tae, kalo gue nungguin lu entar gue kalah"
"iya juga ya"
"hmm"
"yaudah ulang sekali lagi"
Mereka pun melanjutkan main sampai sore hari, setelah dirasa cukup, mark dan taehyung keluar dari tempat game online tersebut dan mampir ke cafe yang berada tepat disebelah tempat game online dan memesan makanan dan minuman.
"karena tadi maen game onlinenya bayar sendiri sendiri, sekarang gue yang bayarin" ucap taehyung setelah mereka memesan makanan.
"kagak elah, gue canda doang tadi" elak mark.
"yaudah"
Makanan pun datang membuat taehyung dengan cepat menyantapnya karena dia sadar sejak tadi pagi sehabis kembali dari rumah seokjin ia belum makan sama sekali.
"tumben lu ngajak gue maen game online" tanya mark yang masih fokus dengan makanannya.
"lagi boring aja"
"seboring boringnya lu, pasti kagak bakal maen game online lebih dari 2 kali sebulan" jawab mark merasa bingung.
"gue juga ngak tau, tiba tiba pengen aja" jawab taehyung santai.
"serah lu dah"
.
.
.
"hosekkk oppa!! ""jimin!!! "
"oppa!! "
"ayo jimin!!!"
"jung hoseok! Jung hoseok! "
Suara teriakan teriakan dari siswi siswi yang mengikuti ekskul basket menggema karena sedang melihat pertandingan one on one antara hoseok dan jimin.
Tidak hanya siswi, siswa dari kelas 11 A dan B juga berteriak mengumamkan nama hoseok dan jimin karena mereka sekelas dengan keduanya.
Tbc..
Maaf ngebosenin.
Mianhe for typo.
HAPPY READING....빌다.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU LOVE [END]
Teen Fictionhanya sebuah cerita tentang sekumpulan anak remaja. Tepatnya cerita tentang seorang namja dingin yang dikenal dengan nama min yoongi dan seorang namja penyuka warna pink bernana kim seokjin. Dan beberapa aktor lainnya yang tak lain tak bukan adalah...