(21)

438 43 1
                                    

If you love

Gue maju selangkah demi selangkah dan duduk ditepi kasur milik eomma gue, membangunkannya dan mulai membujuknya untuk makan, selama masih dalam pengaruh obat, ini akan baik baik saja, Tapi jika pengaruh obatnya sudah habis, pasti eomma akan menolak habis habisan makanan yang gue buat.

Masih sama seperti hari hari sebelumnya,  eomma gue masih menerima suapan yang gue beri hingga suapan ke enam ia mulai banyak bicara dan protes dengan keberadaan gue yang tentu aja gue abaikan dan tetap membantu eomma gue menghabiskan makanannya.

Setelah makanan dimangkuk yang gue pegang habis, gue langsung memberi segelas air putih kepada eomma dan meninggalkan eomma menuju dapur,  entah mengapa langkah gue menuju dapur begitu berat,  bahkan gue merasa gue sedang berjalan menuju gunung Everest.

Gue rasakan seseorang menepuk pundak gue membuat gue sedikit sadar dari lamunan dan menoleh kearah belakang.

"gwenchana hyung"

Seokjin pov off

"gwenchana hyung"

Seokjin mengangguk sebagai jawaban.

"Sini biar gue yang nyuci" hoseok ngerebut piring ditangan seokjin dan berlari kecil menuju dapur.

"hyung" kini giliran taehyung yang membuka percakapan.

"wae? " seokjin menatap taehyung dengan sedikit bingung.

"tidur yuk,  ngantuk"

Ahh elahh kerain penting.

Seokjin dan taehyung berjalan beriringan menuju kamar Jin untuk segera tidur, sedangkan hoseok, Ia sedang menunggu Jin untuk menghampirinya karena bulu Halusnya mulai meremang menampakan sesuatu yang iya iya.

.
.
.

@chat

Jungkook : jadi ngk hyung?

"hahh.. " Jungkook menghembuskan nafas kasar,  sedari tadi Ia belum juga mendapat kabar dari Jin Mengenai dinner ala ala mereka.

Ini sudah jam 9 Pagi,  yang artinya kau hanya perlu menghitung jam untuk makan Malam,  tidak sampai 12 jam lagi waktu makan malam akan berlangsung,  Tapi Jin masih belum juga membalas pesannya.

Jungkook akhirnya memutuskan untuk main kerumah salah satu hyungnya,  jimin.

Dirumah jimin ia sibuk bermain PS bersama jimin dan tentu saja suga yang menjadi penonton setia dan tidak ada niatan sama sekali untuk ikut ikutan dalam kegiatan rusuh kedua dongsaengnya.

Ting.

Notif dari hp Jungkook membuat seorang jungkook yang susah untuk lepas dari kegiatan bermain Gamenya melempar stik PS sembarangan.

@chat

Jin : gue tunggu Jam 7 Malam.

Jungkook : gue jemput dirumah lo jam 7 malem hyung.

Read.

"Wess,  Ada apaan tuh dihp ampe stik PS dibuang buang" ledek jimin.

"masa depan" Jungkook terkekeh dan kembali mengambil stik PS yang sempat teracuhkan lalu memasukanya lagi.

"geli" Hardik suga.

"dih biarin,  awas ya ngiri...." ledek Jungkook kepada dua hyungnya.

IF YOU LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang