EPILOG

838 53 4
                                    

.

.

.

Hari kelulusan adalah hari dimana semua orang pasti menuggunya. Karena setelah sekian lama mereka belajar dan mengikuti berbagai ujian akhirnya mereka bisa menerima hasil ujian bersama teman teman yang lain dan bisa lepas dari yang namanya dunia pendidikan.

Suga, jimin, hoseok, jin dan taehyung kini sedang berada diacara wisuda mereka, jungkook juga ikut hadir untuk menemani taehyung serta menemani para hyungnya.

Acara sudah selesai sejak tadi, mereka sudah berpisah menuju rumah masing masing.

Taehyung dan jungkook kini sedang berangkat menuju rumah taehyung, sedangkan hoseok dan jimin, mereka sedang dirumah jimin karena hoseok yang katanya ingin berbicar serius kepada orang tua jimin untuk pergi keluar negeri dan tinggal bersama disana. Bahkan hoseok berniat membiayai semua keperluan jimin diluar Negeri dan membiayai jimin untuk kuliah bersama diluar negeri. Seokjin dan suga juga sedang berada dirumah seokjin, suga yang ingin pergi ke jeju untuk mengurus kepemilikan hotel min sedangkan seokjin yang tak bisa meninggalkan rumahnya membuat suga kebingungan harus melakukan apa ? tetap bersama seokjin? Atau pergi ke jeju? Ngomong ngomong soal orang tua suga, seokjin sudah membujuk suga agar berbaikan dengan kedua orang tuanya, dan alhasil, suga menjadi satu satunya pewaris min corp.

"bagaimana kalau kalian ikut pindah ke jeju ?" usul suga.

"tidak bisa, perawatan eomma sudah ditanggung paman gong yoo disini, jadi kita tidak bisa memindahkannya secara sepihak" sangkal seokjin.

"tapi... sudah setahun ini namjoon merawatnya direhabilitasi, dan sudah setahun juga kau tidak bertemu eomma mu, bagai mana kalau kita pindahkan saja perawatannya ke jeju" kini suga kembali angkat bicara.

"ikut saja seokjin" instrupsi seseorang dari arah belakang.

Seokjin menoleh mengahadap orang yang sudah menyela pembicaraannya dengan suga dan berdiri spontan begitu melihat ibunya yang sudah satu tahun ini dirawat oleh namjoon telah kembali dengan senyuman yang sudah lama seokjin tidak melihatnya.

"eomma !!!" seokjin berlari sambil berteriak menggumankan kata eomma lalu memeluknya dengan erat begitu sampai dihadapan ibunya.

"mianhe jinnienya eomma..." ucap sang ibu sang mengusap kepala seokjin membuat seokjin menggeleng kecil.

Seokjin melepas pelukannya pada ibunya dan melihat namjoon yang berdiri dibelakang ibunya sambil tersenyum.

"gomawo namjoon-ah" ucah seokjin dengan senyum yang mengembang.

Dengan tidak tahu diri, suga menundukan badannya 90 derajat kepada ibu seokjin dan bertanya dengan keikut sertaan seokjin untuk pergi ke jeju bersamanya.

"jadi.... Bagaimana ?" tanya suga.

Seokjin mengangguk dan memeluk suga, pertanda ia setuju dan akan ikut bersama suga.

"tapi seokjin harus tetap kuliah disana" ibu seokjin memperingatkan membuat seokjin dan suga mengangguk bersamaan.

Ya.... Ini bukan akhir dari hubungan suga dan jin, ini juga bukan ending dari kebahagiaan hoseok dan jimin bahkan ini bukan hari keberuntungan taehyung dan jungkook. Masih ada hari hari lainnya yang menunggu mereka dimasa depan, entah hari itu akan membawa kebahagian atau malah membawa masalah yang besar. yang jelas, baik pasangan sin atau pasangan taekook maupun seokmin kalau mereka bisa mempercayai satu sama lain dan berusaha untuk menyingkirkan semua maslah mereka bersama sama. Mereka passti bisa mencapai akhir yang indah.

If you love. Jika kamu mecintai, kamu harus memperjuangkannya sampai akhir. Jagan berhenti ditengah jalan dan meyerah begitu sja.

If you love. Jika kamu mencintai, bangunlah perasaanmu sebesar besarnya agar tidak ada satupun kekuatan yang bisa menghancurkannya.

If you love. Jika kamu mencintai. Cintailah seseorang itu dengan serius !! dan bukan malah menjadikannya mainan.

If you love. Jika kamu mencintai. Maka yang kamu lakukan hanyalah 1. Buat dia menjadi mencintaimu apa adanya bukan ada apanya.

Selesaiiiiiii.........


this real ending...
Ini beneran udh selesai loh...
Maapya kalau cerira yg fili buat agak mengecewakan, toh ini yg ada diotak fili.jdi fili tulis aja.
Thans for readers and sampai bertemu di ff fili selanjutnya.
jangan kangen😍😍
Bye bye muach...😘😘😘

Oh ya... Mianhe for typo....

-fili.

IF YOU LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang