(24)

406 41 1
                                    

If you love

Taehyung berjalan kearah kamar mandi dan masuk kedalamnya, belum sampai 1 menit taehyung masuk kedalam kamar mandi, taehyung kembali keluar dan berteriak.

"HYUNG, BAJUNYA GIMANA ???" teriak taehyung dari depan pintu kamar mandi.

"NTAR GUE AMBILIN" jawab seokjin dari arah dapur yang sedang membuatkan makanan untuk taehyung, hoseok dan eommanya tentu saja.

Gomong gomong soal hoseok, ia sedang pulang kerumahnya untuk mengambil peralatan sekolah.

Setelah beberapa lama taehyung selesai dengan urusan mandinya dan tentu saja sudah ada sepasang baju milik seokjin didepan pintu kamar mandi membuat taehyung langsung mengambil baju tersebut dan memakainya, setelah selesai memakai baju, taehyung berjalan kearah dapur dan menghampiri seokjin yang sedang menata makanan diatas meja makan dengan hoseok yang sudah duduk diatas meja makan, bahkan hoseok sudah menyondok nasi keatas piring dan mengambil beberapa lauk yang berada diatas meja.

"hoseok hyung mandi dulu sono" taehyung merebut piring berisi makanan dari tangan hoseok  dan duduk bersebrangan dengan hoseok.

"laper gue, sini ah" hoseok menarik kembali piringnya dan mulai menyantap makanannya, membuat taehyung mengalah lalu mengambil piringnya sendiri serta menyendok nasi kedalam piring serta beberapa lauk yang sudah ia pilih.

"seok, ntar kalo udah selesai makan langsung mandi ya, keburu malem, gue pengen ke eomma dulu" ucap seokjin sambil membawa nampan berisi semangkuk bubur dan segelas air putih menuju kamar eommanya.

Tok tok tok.

Seokjin mengetuk pintu kamar eommanya sebelum masuk, kemudian masuk kedalam kamar dan menaruh nampan yang ia bawa diatas nakas samping tempat tidur, dan membangunkan sang eomma yang untung saja tidak mendapat perlawanan atau larangan dari sang eomma.

"eomma, makan dulu ne" ucap seokjin pelan.

"jangan memanggil saya dengan sebutan eomma, lian kemana ?" tanya ibu seokjin dengan tatapan yang lurus kedepan dan seperti enggan untuk menengok kearah seokjin.

"ka lian sedang keluar membeli buku, ia akan kembali nanti" lagi lagi kebohongan, kebohongan dan kebohongan yang seokjin lontarkan untuk menjawab pertanyaan sang ibu tentang kakaknya yang bernama lian yang sebenarnya sudah tidak ada didunia ini.

Tanpa menghiraukan pertanyaan eommanya, seokjin mulai menyuapi sang eomma dengan bubur buatanya.

Bubur dimangkuk yang seokjin pegang sudah habis dan seokjin juga sudah memberi eommanya minum, setelahnya seokjin kembali kedapur sambil membawa mngkuk kotor tersebut setelah sebelumnya memberi eommanya obat.

Seokjin yang tidak melihat keberadaan hoseok dan taehyung didapurpun langsung mencuci piring yang telah eommanya pakai dan memasukannya kembali kedalam rak karena tidak ada cucian piring lainnya yang seokjin yakini pasti hoseok atau taehyung sudah mencucinya.

Selesainya seokjin dengan urusan mencuci, kini seokjin beralih keruang keluarga dan melihat tv yang tengah menyala disana.

"hoseok mana ?" tanya seokjin pada taehyung yang ternyata sedang menonton tv sendirian.

"mandilah hyung, masa sekolah" jawab taehyung malas, dibalas anggukan oleh seokjin kemudian seokjin ikut duduk disamping taehyung guna menemani taehyung menonton tv dengan drama didalamnya, entah mengapa, drama seperti salah satu bagian dari hidup taehyung membuat taehyung begitu menggemari sesuatu yang bernama drama itu, apalagi kalau dia yang harus memerankannya, dia pasti akan menomor duakan dramanya itu dari apapun kecuali keluarganya, tentu saja.

Sedang asik asiknya seokjin dan taehyung menonton, hoseok datang dan menganggu dengan mengacak ngacak rambutnya sendiri yang masih basah membuat taehyung dan jin terkena cipratan air dari rambut hoseok.

"rese lo hyung" taehyung yang sedang asik sendiri pun protes karena tidak mau diganggu oleh hoseok.

"main ps yuk" ajak seokjin yang sudah mulai bosan dengan kegiatan menontonnya.

"beneran nih ?" tanya hoseok tidak percaya, karena seokjin tidak akan pernah mau mengeluarkan psnya saat ada hoseok dan taehyung dirumahnya, karena mereka berdua bisa membuat kebisingan dan mengotori ruang keluarganya.

Tanpa menjawab, seokjn sudah mengeluarkan ps yang punya dari dalam lemari disamping tv dan memasangnya lalu ia mengeluarkan berbagai kaset dengan beberapa game yang biasa mereka maikan dulu, sebelum seokjin menyimpan psnya.

"yah... dramanya gimana ?" tanya taehyung menatap tvnya yang sudah berganti layar.

"udah maen aja dulu, ntar juga ketagihan lo" jawab hoseok yang sedang memilih milih kaset yang akan ia mainkan.

"yok maen" kini taehyung bergumam dengan stik ps yang sudah berada dalm genggamannya.

Benar saja, taehyung hampir menguasai stik psnya membuat seokjin dan hoseok harus bergantian memainkan game melawan taehyung yang sebenarnya tidak terlalu jago, tapi mau bagaimana lagi, stik ps yang satunya lagi udah di hm sama dia.

Taehyung yang sudah kelelahan tertidur diatas karpet, seokjin belum terlelap namun dia sudah sedari tadi berbaring diatas sofa, dan hoseok masih sibuk dengan stik psnya dan sedang bermain balapan dengan computer sebagai lawannya.

"seok" panggil seokjin saat hoseok sudah sampai digaris finis.

"apaan hyung ?" tanya hoseok sambil mengembalikan game ke menu.

"tidur gih, udah malem"

"iya, ini gue lagi matiin hyung" jawab hoseok yang memang sedang mematikan psnya dan merapihkan beberapa kaset yang berserakan kedalam tempatnya.

Seokjin menggendong taehyung kekamarnya, disusul oleh hoseok yang telah selesai merapihkan psnya dan tidur disamping taehyung yang sebelumnya sudah seokjin baringkan dikasur miliknya.
.
.
.
Pagi ini, hoseok, taehyung dan seokjin sudah rapih dengan seragam mereka yang untungnya kemarin malam saat jin pergi bersama jungkook, hoseok kembali kerumahnya untuk mengambil seragam serta mampir kerumah taehyung untuk mengambilkan seragam untuk taehyung juga, tidak lupa dengan buku pelajaran hari ini, setelah mereka siap, mereka pergi kesekolah  dengan menggunakan mobil seokjin, sesampainya disekolah mereka langsung menuju kekelas mereka dan menunggu kedatangan guru dengan memainkan game.

Tbc

빌다.

IF YOU LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang