If you love
"siap? " tanya Jungkook.
Seokjin mengangguk sebagai jawaban, dan Jungkook pun melajukan mobilnya membelah keramaian Malam.
"kita mau kemana?" tanya seokjin membuka percakapan antara keduanya.
"kemanapun yang penting bersama mu hyung" canda jungkook membuat seokjin memutar bola matanya malas dan disahuti oleh kekehan jungkook.
"kecafe paman gue" jawab jungkook pada akhirnya membuat seokjin ber 'oh' ria.
Setelah beberapa menit perjalanan mereka lewati dengan mengobrol guna mengikis rasa bosan yang menyelimuti mereka karena perjalanan menuju cafe milik paman jungkook cukup jauh dari rumah seokjin.
"silahkan" jungkook membukakan pintu mobil untuk mempersilahkan seokjin keluar dari mobilnya dan malah mendapat jitakan gratis dari seokjin.
"geli gue" ucap seokjin dan kemudian memilih keluar dari mobil milik jungkook dan menunggu jungkook menutup pintu mobil.
"hehe, namanya juga anak teater, jadi harus ada drama dramanya gitu" ucap jungkook sesekali mengusap kepalanya yang sudah menjadi sasaran empuk dari jitakan seokjin barusan dan terkekeh pelan.
"mirip banget lu ama taehyung" selidik seokjin.
"mungkin jodoh" jawab jungkook asal membuat seokjin tertawa mendengarnya kemudian mereka memasuki cafe yang jungkook maksud lalu duduk disalah satu kursi yang sengaja sudah jungkook pesan untuk malam ini.
"hyung mau makan apaan? " tanya jungkook setelah mereka berdua sudah duduk dibangun yang jungkook pesan.
"seterah lo aja deh, btw kayak nya baju gue nggak cocok deh kalo gue pake buat kecafe ini, mending kecafe di pinggir jalan aja" seokjin risih dengan semua tamu di cafe ini yang memakai jas dan pakaian resmi lainnya, sedangkan ia dan jungkook hanya bermodalkan pakaian sehari hari dan uang untuk membayar makanan.
"udah tenang aja hyung, anggap aja cuma lo sama gue doang yang ada dicafe ini, lagian siapa yang mau protes sama kita, santai aja" jungkook bergumam setelahnya memanggil pelayan karena sudah siap untuk memesan makanan.
.
.
.
Setelah selesai dengan makanan pembuka dan makanan utama, kini jungkook dan seokjin sedang menikmati makanan penutup yang disediakan restoran."hyung" jungkook membuka suaranya setelah memikirkan apa yang akan ia bicarakan saat ini.
"apaan ?"
"gue suka sama lo hyung" jungkook menaruh garpu yang sedang ia pakai dan mengambil tangan yang sedang seokjin pergunakan untuk menyuap makanan lalu menggenggamnya.
"hah ?" masih dalam mode blanknya mungkin, seokjin hanya bisa diam.
"gue suka sama lo, jadi pacar gue hyung..." kini jungkook menarik tangannya kearah dada dan menggenggam tangan seokjin didadanya.
"..."
'saat suga hyung nembak lo, lo langsung nerima dia tanpa fikir panjang hyung, tapi kenapa saat gue yang nembak lo, lo malah diem kayak gini hyung'
"hyung" jungkook mengibas mngibaskan tangan kanannya didepan wajah jin tanpa melepas tangan kirinya pada genggaman jin, membuat jin tersadar dari lamunannya.
"udah malem kook, gimana kalo kita pulang ?" usul seokjin mencoba mengalihkan arah pembicaraan jungkook.
Tbc
빌다 ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU LOVE [END]
Teen Fictionhanya sebuah cerita tentang sekumpulan anak remaja. Tepatnya cerita tentang seorang namja dingin yang dikenal dengan nama min yoongi dan seorang namja penyuka warna pink bernana kim seokjin. Dan beberapa aktor lainnya yang tak lain tak bukan adalah...