If you love
Tidak hanya siswi, siswa dari kelas 11 A dan B juga berteriak mengumamkan nama hoseok dan jimin karena mereka sekelas dengan keduanya."gue dapet 2 poin lagi" ucap hoseok saat ia berhasil mencetak angka, membuat jimin membalasnya dengan tembakan 3 poin.
Jimin menatap hoseok sekilas, kemudian kembali mendribel basket dan mencoba membuat tembakan 3 poin lagi, namun sayang, hoseok sudah mengejarnya dan sudah melompat guna menghadang jimin memasukan bola kedalam ring, dan merebut bolanya dari jimin lalu berlari sambil men dribel bola basket yang ia bawa menuju ring dan setelah itu melakukan dunk.
Tepat setelah hoseok memasukan basketnya, waktu habis dan seperti biasa, skor mereka selalu saja seri, walaupun terkadang ada yang lebih unggul walau hanya satu poin.
"yok gue traktir" ajak hoseok setelah menegak air dari botol minum yang ia bawa.
"tapikan kita seri, perjanjiannya kan kalo gue menang lo bakal traktir gue"
"udeh ayok" ajak hoseok membawa jimin menuju kantin.
.
.
.@chat
Jungkook : hyung lagi ngapain?
Seokjin melanjutkan masakannya sejenak lalu menata masakannya diatas meja makan, setelah itu ia mengambil hpnya karena notifikasi masuk tiba tiba saat ia sedang memasak.
Jin : mbb, abis masak, kenapa?
Jungkook : keluar yuk, jjs
Jin : paan tuh
Jungkok : jalan jalan sore.
Jin : kemana?
Jungkook : ketemuan ditaman deket sekolah.
(read)
Setelahnya, jin menyimpan hpnya kembali kedalam saku celanannya dan memanggil paman gong yoo serta eommannya untuk makan bersama.
Tidak ada keributan dimeja makan, hanya keheningan yang menyelimuti makan siang mereka kali ini membuat siapapun tidak berani membuka pembicaraan takut takut mengacaukan suasana hening disana.
Gong yoo yang sudah menyelesaikan makannya membantu nyonya kim untuk kembali kekamarnya dan membiarkan seokjin melanjutkan acara makannya dengan tenang.
Kembalinya gong yoo dari acara mengantarnya, ia langsung membereskan bekas makannya dan menghampiri seokjin yang belum selesai dengan makanannya.
"paman akan kekantor, tidak akan lama hanya mengantar berkas, jaga eommamu sebentar" gong yoo langsung pergi menuju mobil dan berangkat menuju kantor.
'tanpa paman minta aku pasti akan melakukanya' batin seokjin.
.
.
."ne, aku berangkat ya paman" setelah gong yoo sudah kembali dari kantor, seokjin langsung bersiap siap untuk bertemu jungkook ditaman dekat sekolah mereka.
Dengan mengendarai mobilnya, yang tentu saja setelah mendapat paksaan dari gong yoo untuk membawa mobil, seokjin mengendarainya kearah taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU LOVE [END]
Teen Fictionhanya sebuah cerita tentang sekumpulan anak remaja. Tepatnya cerita tentang seorang namja dingin yang dikenal dengan nama min yoongi dan seorang namja penyuka warna pink bernana kim seokjin. Dan beberapa aktor lainnya yang tak lain tak bukan adalah...