Part 4

3.4K 350 27
                                    


- Vote
- Komen

- Happy reading -

-
-
-







Suzy membawa minuman dan makanan ringan yang appanya maksud itu, Suzy melihat jika Sehun dan appanya sedang bermain catur.

"Kenapa kau bisa menang terus " ucap appa Suzy dengan frustasi, bagaimana tidak ini kali ke 2 dia kalah oleh anak bau kencur.

"Begini appa mertua, aku hanya menjalankan bidak bidakku dengan asal dan tanpa pikiran yang berat makanya aku bisa menang " ucap Sehun sambil menekankan appa mertua.

"Mertua mertua, kau pikir aku mau menikah denganmu?" Celetuk Suzy dan menaruh apa yang dia bawa tadi.

"Heh...siapa bilang aku mau menikahimu. Aku kan ingin menikahi si mochi, ya kan mochi?" Tanya Sehun pada mochi kucing kesayangan Suzy, dan si Mochi terlihat mengelus-ngeluskan badanya pada kaki Sehun sambil mendengkur. Dasar kucing gatel.

"Aku tidak rela...huss...huss.." usir Suzy pada Mochi kucing itu melihat Suzy dengan pandangan jengkel dan pergi tanpa suara. Aneh toh.

"Kenapa kau cemburu?" Lalu Sehun menaik-turunkan alisnya, karena merasa terabaikan appa Suzy pergi kekamarnya untuk tidur siang.

"Aku? Cemburu? Hahahahahaha....kau bodoh.....hahahahaha" Suzy tertawa terbahak-bahak mendengarkan penuturan Sehun itu. Apa dia sedang bercanda?

"Benarkah sayang ?" Sehun mendekati Suzy dan mengurung Suzy diantara sudut dinding rumah Suzy dan badannya.

"K-kau mau apa? Aku akan berteriak!!" Ancam Suzy pada Sehun tapi Sehun seolah tidak mendengar dan malah mendekatkan bibirnya pada bibir Suzy. Ini gila.

Sekarang jarak bibir mereka hanya 3cm lagi, membuat Suzy harus menutup matanya dan menahan nafasnya dia seolah tau apa yang akan terjadi nantinya.

"Sekarang aku sedang tidak mood menciummu sayang " ucap Sehun tepat diatas bibir Suzy dan pergi bergitu saja Sehun mempermainkannya.

"Yakkk!!...kenapa kau tidak jadi menciumku? " teriak Suzy membuat Sehun kembalikkan tubuhnya, Suzy yang baru menyadari ucapannya langsung menutup mulutnya dan memukul dirinya beberapa kali.

Sehun dengan sedikit berlari langsung mencium bibir merah Suzy, sebenarnya Sehun tadi sudah ingin mencium Suzy tapi berhubung di rumah Suzy jadi dia mengurungkan niatnya. Tapi saat mendengar ucapan Suzy tadi membuatnya senang bukan kepalang.

Sehun terus mencium bibir Suzy dengan ganas seganas singa jantan, Sehun meletakkan tangannya di pinggang mungil Suzy dan entah setan apa yang merasuki Suzy meletakkan tanganya di leher Sehun. *Woi masih kecil woy, nak ayam gua diembat juga_-*

Suzy memukul-mukul dada Sehun, ia kehabisan nafas. Sehun melepaskan tautan bibirnya dan bibir Suzy, dan berucap tepat diatas bibir Suzy.

"Menikahlah denganku saat umurmu genap 17 tahun " ucap Sehun, sementara Suzy membulatkan matanya.

- T B C -

-












Lupa update kemaren 😅😅
Sorry for typo 😇😇



27 September 2017

Love or Obsession - End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang