Vote + KomennSorry for typo 😞
Dah lama tidak update ya :*
- Happy reading -
-
Suzy telah siap dengan dress mini yang dibelikan Kai 3 hari lalu, tentu saja Suzy tidak ikut jika dia ikut mungkin dia akan mencari cela untuk kabur.
Hari ini gurunya itu akan datang, tentunya untuk mengajar Suzy membuat Suzy senang setengah mati. Rencananya sudah matang dan mantap, dia akan kabur hari ini apapun caranya dia harus kabur!
Pintu kamarnya terbuka menampakkan wajah Kai dan seorang wanita dewasa yang cantik, walau lebih cantik dirinya.
Dandanan wanita itu sedikit menor, dengan lipstick merah menyala dan bedak yang terlalu tebal dan jangan lupa bulu mata palsu itu.
Ewww... dia mau mengajar atau mau jadi wanita malam ?
"Nah sayang, ini guru barumu ku harap kau bisa cocok dengannya " ucap Kai sambil tersenyum manis, Suzy membalas senyuman itu dan membalas jabatan tangan gurunya.
"Suzy namaku Lee Hye Mi, kau bisa panggil aku sesuka hatimu kecuali tante gahahahahaha...." Guru itu memperkenalkan dirinya sambil tertawa, tapi Suzy tau benar otak guru yang satu ini hanya uang.
Tidak mau dipanggil tante tapi dari mukanya sudah terlihat beberapa kerutan, yang menandakan dia sudah matang untuk dipanggil 'Tante'
"Aku panggil guru saja" Balas Suzy tersenyum manis, guru didepannya adalah guru SMPnya dulu pemakan gaji buta, tidak ingin repot, dan kerjaanya hanya tidur.
Ini akan lebih mudah dari yang aku bayangkan
"Baiklah aku tinggal dulu, aku ingin membeli perlengkapan rumah " lalu Kai menghilang dibalik pintu.
Guru itu duduk dikasur Suzy sambil tersenyum manis,
"Kau bisa buka buku paket yang aku bawa tadi halaman 56 mungkin, aku ingin tidur " ucap Guru itu lalu beberapa menit kemudian Suzy hanya mendengar dengkuran halus."Ck, dasar pemakan gaji buta!" Ejek Suzy lalu mulai menggeledah tas gurunya itu.
Suzy mengambil dompet dan kunci mobil guru itu, hanya ini yang dia butuhkan tidak ada yang lain. Lagian nanti akan dia kembalikan, jika ingat.
"Aku pinjam dulu ya..." bisik Suzy lalu keluar dari kamarnya, dengan tenang lagian Kai tidak ada disini apa yang perlu ditakutkan.
Suzy melihat mobil guru itu warnanya sangat norak, pink Suzy tertawa mengejek selera guru itu . Suzy sebenarnya belum pernah membawa mobil tapi mau gimana lagi, dia harus melakukan ini.
Suzy masuk kedalam mobil dan duduk dibelakang kemudi, dia meneguk air liurnya dengan ganas dan mulai menghidupkan mobil itu.
"Aku bisa" gumamnya mulai menekan sesuatu dibawah kakinya.
"Eehhh!!" Teriaknya saat mobil itu malah mundur bukan maju, pot dibelakang sudah pecah karena tertabrak mobil itu.
Suzy langsung mengerem mobil dengan gerakan kejut, membuatnya hampir terpental kedepan untung ada sabuk pengaman. Terimakasih sambuk pengaman.
"Huhh... dasar mobil tidak guna!!" Hina Suzy padahal itukan salahnya.
Suzy menekan sesuatu dengan kakinya yang ada dibawah, membuat mobil itu maju dengan pelan. Sempat menabrak 2 pot lagi karena megas terlalu kencang.
"Yeayyyy!! Selamat tinggal nerakaaa!!" Teriak Suzy mempercepat laju mobil itu, walaupun dengan ugal - ugalan dan terkadang miring sana miring sini.
Suzy menjalankan mobil sport berwarna pink itu dengan kecepatan tinggi, ini pertama kalinya dia mengendari mobil tapi seolah - olah dirinya adalah pembalap kelas dunia.
Suzy terus bergumam hal yang sama, berharap selama 5 hari ini seseorang itu tidak melupakannya dan mencari yang lain.
Perasaan Suzy menjadi tidak enak, ada sesuatu yang mengganjal dan ingin mengatakan sesuatu. Tapi apa ? Ini kenapa ?
"Tunggu aku..."
Aku harap kau masih setia menungguku, aku harap cintamu tidak akan basi hanya karena 5 hari tidak bertemu.
- T B C -
-
Huhuhuhu T^T pendek kan 😤😤 yang sabar ya Auth lagi sibuk banget akhir - akhir ini 😒
Doakan saja tidak sibuk lagi, dan bisa update terus 🙏
Bubay 👐
27 Oktober 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Obsession - End ✔
FanfikceCinta dan Obsesi itu beda tipis, terkadang banyak orang yang menyalah artikan kedua kata itu. ----