VOTE DAN KOMEN
TIDAK MENERIMA BOOM VOTE 😶😅
Sehun menatap majalan yang sengaja dia beli tadi, di halaman utama terdapat foto Suzy sebagai MODEL REMAJA PALING HITS.
Sehun menatap majalah itu dengan tatapan kosong, sekrang baru dia menyesal karena tidak memeluk dan mengejar Suzy kemarin.
"Hah! Kok galau mulu sih!"
Entah setan mana yang merasukinya, Sehun memberanikan diri untuk mestalk ignya Suzy.
Senyum Sehun mengembang saat menatap seluruh foto yang ada di ignya Suzy, Suzy benar - benar pintar bergaya di depan kamera. Hingga senyumannya hilang saat melihat salah satu foto yang Suzy post.
❤ 75.904
@skuukzky kiss me @kim_kai 😂😂
View all 3567 comments
@linerü_ woaahh I want 😂
@lisa.l udah berani ya 😆
@cell.o_ iri gua @skuukzky @kim_kai
@raf. ZOMBLO MAH BISA APA 😈
@gualin_tmavan mbak Suzy cipok shaya sajah 😶
@pembesar_payudara hai mbak, payudaranya kecil ? Pengen dibesarin ? Kuyy mbak beli dikita aja pilnya, dijamin makin besar dan mantep. Cek instagram kita yah mbak 😆
@kim_kai bisa besarin sendiri tanpa pil dari kamoh
@kim_kai I want more than a kiss 💋😅
Hati Sehun terasa tercubit dan panas, tanpa fikir panjang lagi Sehun langsung menekan user name Ig Kai. Dan lagi - lagi Sehun terkejut.
❤ 87.045
@kim_kai sorry babe 😆 @skuukzky
View all 5678 comments
@jimi.n_park cieee udah diapain aja om 😂😂
@kim_kai gak di apain - apain kok cuma megang dikit aja @jimi.n_park 😅😂
@kimminra anjay lu apain woy, jangan di bolongin dulu 🙈
@kim_kai niatnya tadi gitu, tapi dia gak mao 😂😂😂 @kimminra.
@pilperawan_ hai kak, mau kenceng lagi. Beli pil di kita aja kak, dijamin rapet lagi. Pemakaian 5 kali udah rapet kek perawan kak, ditunggu ordernya yah.
@kim_kai kalo rapet gimana masukinnya ya 😏 lagian gua cowok woy 😂😂
@taehyun___g mantan gua 😹😹😹
@kim_kai tayi @taehyun___g
@skuukzky jahat ih 😈
@kim_kai jangan marah dulu ya, lagian ena kan 😂😂😂😅 @skuukzky
@kimminra anjing
@jimi.n_park anjing^2
@taehyun___g anjing^3
Sehun langsung melempar ponselnya ke dinding dengan ganas, meremas kepalanya dengan kuat. Astaga, kesalahan apa yang telah dia buat. Seharusnya kemarin dia langsung minta maaf ke Suzy, bukan malah pergi begitu saja.
"Nyesel njing!"
Sehun rasanya ingin mati saja sekarang.
"Apa saja yang udah mereka lakuin ? Apa mereka udah gituan ? Anjing!!"
Setelah sekian lama baru pertama kalinya Sehun merasa secemburu ini. Dengan tergesa - gesa Sehun langsung pergi dari rumahnya. Yang dia inginkan sekarang adalah sebuah penjelasan, dia hanya ingin menegaskan jika Suzy sekarang miliknya lagi.
Tiba - tiba langkah Sehun terhenti, dia mengingat sesuatu. Kenyataan menghantamnya keras.
"Siapa aku ? Kanapa aku ingin melarang Suzy dekat dengan pria lain ? Aku hanya sebagian dari masa lalu Suzy, aku bahkan tidak pantas merasa cemburu dan marah seperti ini "
Sehun membalikkan kembali tubuhnya, masuk kedalam rumah lagi. Dia cukup tau diri.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Suzy menguap dengan malas, dia sedang menjalankan tugasnya sebagai seorang model. Sekarang dia sedang melakukan pemotretan, pipinya sampai pegal karena terus - terusan tersenyum.
Untung tadi dia di beri kesempatan untuk istirahat meski sebentar, sekarang dia lebih memilih bermain ponsel.
"Post foto bagus juga keknya "
@skuukzky 😒😒😒
Akhirnya Suzy ngepost foto yang diambil beberapa menit oleh salah seorang kru. Dan foto itu tampak bagus.
Suzy membulatkan matanya, saat melihat notifikasi instagramnya.
@oohsehun started following you
@oohsehun liked your post
Dan itu 3 menit yang lalu.
Mau kamu tuh apa sih hun ? Mau buat aku cinta sama kamu lagi ? Mau buat aku gamon ? Dan kenapa kamu malah lebih milih pergi sama cewe itu ? Kenapa kamu gak ngejer aku ?
Dan masih banyak pertanyaan di hati Suzy, sekarang dia memili diam dan memandang ponselnya. Entah apa yang dia fikirkan, yang pasti sebenarnya hatinya senang minta ampun. Tapi logikanya menyuruhnya untuk tidak terlalu senang, dan menyakinkan hatinya untuk membenci Sehun.
Tapi tetap saja cinta siapa yang tau, walaupun kau mau melupakan orang yang kau cintai itu hanya sebuah omong kosong.
Kalian pernah dengan belum jika ada yang bilang.
Susah melupakan mantan terindah. Sekali disapa sama dia eeh bapernya berkepanjangan.
Kalo Suzy sendiri sih.
Satu like dari mantan, ambruk sudah niatan move on.
- T B C -
🙈🙈🙈🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Obsession - End ✔
FanficCinta dan Obsesi itu beda tipis, terkadang banyak orang yang menyalah artikan kedua kata itu. ----