Happy reading ❤❤
Suzy membulatkan matanya saat kai mendekat, dengan sekuat tenaga dia berlari. Berlari menyusuri jalan yang dia sendiri tidak tau arahnya.
Dia mendengar bunyi suara mobil dari belakangnya, suzy semakin menambah kecepatan larinya. Dia tau jika itu kai.
Sementara kai di dalam mobil, sengaja melambatkan laju mobilnya.
"Sssshhh"
Suzy meringis karena kakinya mulai mengeluarkan darah segar.
Sekitar 3 menit, suzy tersungkur di aspal. Membuat tangannya ikut terluka. Dan tiba tiba seseorang menarik tangannya untuk berdiri.
Suzy menutup matanya berharap itu bukanlah Kai, dan...
"Suzy...."
Suara sehun menggema di telinga suzy, suzy dengan sontak membuka matanya dan dia melihat wajah lelah sehun.
"Sehun!!!"
Suzy langsung memeluk sehun dengan erat. Begitu juga sehun.
"Maaf, aku memang selalu terlambat"
"Tidak hun, kau tidak terlambat. Hikss..hiksss"
Tiba tiba tangan kanan suzy ditarik oleh seseorang, sementara sehun dengan sigap menarik tangan kiri suzy.
"Lepaskan dia!"
"Tidak akan, kim kai"
Kai mengeram, dia melepaskan tangan suzy dan langsung menyerang sehun.
"Kau bilang kau tidak akan menemuinya lagi! Enyah kau!"
Kai memukuli wajah sehun bertubi-tubi, sementara sehun juga melakukan hal yang sama.
"Dia hidupku, aku tidak akan pernah meninggalkannya"
Sehun memukul perut kai dengan keras, sehingga kai langsung terjatuh di lantai dengan mulut yang mengerluarkan darah.
Sehun terengah - engah, dia membalikkan badannya ke arah suzy dengan senyum mengiasi wajahnya.
Suzy membalas senyum itu tak kalah bahagia, tapi 3 langkah sebelum Sehun menggapai suzy. Sebuah kayu memukul kepala sehun, membuat sehun langsung luruh ke tanah.
"Jika dia hidupmu, maka aku akan menghancurkan mu duluan. Untuk merebut hidupmu, Oh sehun"
Kai menaikki mobilnya, dan pada saat sehun bangkit Kai langsung menabrak sehun hingga badannya berada di jurang, Hanya tangan sehun yang menjadi alatnya untuk bertahan, agar tidak jatuh kedalam jurang yang dialiri air itu.
"SEHUN!!!"
Suzy langsung berlari, dan menangkap tangan sehun.
"Pegang tanganku, jangan lepaskan! Kau akan baik baik saja hun! Aku akan menyematkanmu! Kau bahkan belum berjuang untuk cinta ku!"
Suzy berusaha sekuat tenanga untuk menarik sehun.
"Suzy, dengarkan aku baik baik...."
Mata suzy mentap sehun dengan air mata yang mengalir deras, bagaimana tidak. Melihat orang yang sangat dia cintai berada di ambang kematian seperti itu.
"Tidak perduli mau di bumi, atau nanti di neraka. Cinta ku padamu tidak akan pernah pudar, tidak perduli jika aku berada didunia ini atau tidak. Kau harus tegap bahagia"
"TIDAK!! Kau akan selamat, aku akan menyematkanmu...hiks..."
Ikatakn tangan mereka mulai mengendur, tapi senyum sehun tak pernah pudar. Dia tetap tersenyum.
Hingga ikatan tangan mereka lepas.
"SEHUNNNN!!!"
Suzy berteriak saat tangan mereka terlepas, dan sehun jatuh ke gelapan jurang itu.
"Tidak, tidak, tidak, tidak Bisa!! Kau tidak bisa meninggalkan ku sat aku masih sangat mencintaimu!"
Suzy menutup matanya, dan menarik nafasnya dalam dalam.
Cintaku, tidak akan pernah pudar meski tertutup pasir setebal apapun. Aku akan tetap bersamamu, dan aku akan membuktikannya.
Saat suzy membuka matanya, dia langsung melompat kedalam jurang itu. Dia menyusul cintanya.
Aku tidak perduli jika nanti aku akan masuk neraka karena melakukan hal ini, yang penting aku bersamamu!.
Kai terdiam, nafasnya tercekat saat melihat suzy menyusul sehun. Dia tidak pernah tau jika hal inia akan terjadi.
"Suzy, suzy, suzy!!!"
Kai menghampiri jurang itu, menatap ke dalamnya. Dan hanya terdengar aliran air dera dari sana.
"Aku tidak akan membiarkan kalian bahagia, dineraka sekalipun!"
Kai langsung melompat ke jurang itu, menyusul sehun & suzy.
Biarlah, biarlah nanti kita dineraka bertarung lagi.
THE END
Sad ending huhuhuhuhu 😭😭😭
Kenapa aku buat sad ending, karena kan cerita cerita aku sebelumnya selalu happy ending.Jadi aku ngebuat sesuatu yang baru, maaf 😅
Btw terimakasih buat kalian semua yang udah mantengin cerita ini dari awal ❤❤❤❤
Makasih juga buat suporrt kalian, votes, dan komen kalian. Itu bener bener berhaga buat aku ❤❤❤
APA AJA YANG KALIAN MAU TANYA, BISA DITANYA DI SINI 👌👌👌 ntar aku jawab 👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Obsession - End ✔
FanficCinta dan Obsesi itu beda tipis, terkadang banyak orang yang menyalah artikan kedua kata itu. ----