Vote & komen 😗
Sorry for typo 😶- Happy reading -
-Suzy hanya terus diam didalam mobil dan memikirkan hal - hal buruk yang mungkin terjadi, sementara Sehun terus mengoceh tidak jelas dan semua ocehannya hanya berputar soal banyak anak, anak perempuan, cara membuat anak, berapa jumlah anak yang dia inginkan, dan sebagainya yang berhubungan tentang anak.
Mobil Sehun berhenti membuat pikiran Suzy hilang untuk sejenak, menatap rumah Kai dulu sebentar dan turun dari mobil Sehun.
"Kau mau kemana?" tanya Suzy saat melihat Sehun yang turun dari mobilnya dan mengunci mobil mewah itu.
"Aku mau menginap disini hari ini " lalu Sehun berjalan mendahului Suzy dengan tidak tau malunya dia memasuki rumah Suzy dengan santai, menyapa orang tua Suzy yang duduk di ruang keluarga membahas soal pernikahan.
"Eh Hun? Ada apa ? " ucap eomma Suzy saat Sehun menyapa dan duduk disampingnya.
"Jadi begini eomma mertua hari ini aku ingin menginap disini, rumah terasa sepi eomma dan appaku sedang berada diluar kota selama satu hari, boleh ya ? " bujuk Sehun sambil mengeluarkan muka melasnya membuat Suzy jijik.
"Tentu saja boleh, kau bisa tidur disebelah kamar Suzy. Ya kan Suzy? " appanya mulai ikut - ikut sekarang, membuat mata Sehun berbinar senang.
"Hmm...eomma aku mau tidur sore " lalu Suzy langsung naik ke lantai dua dimana kamar tercinta nya berada.
Suzy membuka kamarnya dan mengunci kamarnya jangan sampai si Sehun itu masuk dan melakukan hal yang enak - enak padanya. Suzy tiba - tiba menghentikan langkahnya yang tadi ingin mengunjungi kamar mandi dulu.
Dia menoleh ke kaca riasnya bukan tapi kotak yang ada di bawah meja riasnya, kota yang berisikan ponselnya. Suzy me mendekati kotak itu dan membukanya secara perlahan, disana Suzy melihat ponselnya dan baterai yang terpisah.
Suzy yang merindukan ponsel itu langsung memasang kembali baterainya dan menghidupkannya, wallpaper nya membuat Suzy tertawa sendiri, seorang gadis yang memegang bunga dan seorang lelaki yang mencium pipi gadis itu. Dia dan Jongin.
Suzy membuka aplikasi pesanya disana terdapat 360 pesan dan 54 telpon yang tidak diangkatnya, semuanya dari orang yang sama. Kim Jongin.
Suzy membuka 5 pesan terbaru dari pria yang pernah menjadi rainbow nya itu, sebenarnya bukan pesan tapi pesan suara. Suzy menekan lambang play di layar pipih itu, dan mendengarkan suara Jongin yang bisa dibilang berat itu.
" Khmm...hai kenapa kau ingin memutuskan hubungan kita ini, aku tau jika aku tidak memberikanmu kabar tapi itu tidak seburuk itu kan. Aku mohon jangan akhiri hubungan ini, aku sudah menyukaimu dari umur 7 tahun. Jangan ya..." Suara pesan pertama dari Kai yang dikirimkan 3 hari lalu jam 09.00 p.m
"Hai...apa kau semarah itu padaku?jangan tinggalkan aku, apa kau belum aktif? Jika nanti sudah balas pesan - pesanku dan telpon aku ya... Love you" Pesan kedua dikirimkan 2 hari lalu jam 01.00 a.m
"Aku ada kabar baikkkk, besok aku akan pulang. Jangan kemana - mana ya besok aku akan menjemput di sekolah!! Tunggu aku " Kai mengucapkannya sangat semangat, 1 hari lalu jam 09.38 p.m
"Aku sudah sampai di Korea, tunggu aku!! Aku mancintaimu! " Suzy yakin pasti Kai teriak saat mengatakan ini, hari ini jam 08.47 a.m
Suzy membuka pesan suara yang terakhir 30 menit lalu.
" Kau milikku, dan selamanya begitu " pesan singkat itu membuat jantung Suzy berdegub kencang, suara Kai begitu dingin dan penuh penekanan."Kau milikku, dan selamanya begitu " ulang Suzy, melempar ponselnya dari jendela hingga hancur berkeping - keping. Suzy menutup mukanya dengan tangan dan menangis sekencangnya, untung kamarnya kedap suara.
Suzy hanya takut Kai melakukan sesuatu pada Sehun, kalian tau Kai sebenarnya seseorang yang penuh abisi dan selalu mendapatkan apapun yang dia inginkan dengan cara yang baik atau jahat.
Kai akan melakukan segala cara untuk merebut hal yang dicap miliknya kembali. Dan Suzy dicap kepemilikan Kai sejak 6 tahun lalu.
- T B C -
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Obsession - End ✔
FanficCinta dan Obsesi itu beda tipis, terkadang banyak orang yang menyalah artikan kedua kata itu. ----