Part 7

2.9K 309 15
                                    


Vote & komen

Sorry for typo ^^

- Happy reading -
-
-
-


Suzy membuka matanya dengan malas - malasan, hari ini dia harus sekolah lagi hari liburnya sudah lewat. Suzy mandi dengan cepat dan masih dengan mata tertutup rasanya matanya di lem sangat berat membukannya.

25menit kemudia Suzy telah siap berangkat ke sekolah, dia hanya memoleskan bedak baby dan sedikit lipstik samar - samar hanya agar terlihat segar. Suzy turun dengan malas dan duduk di meja makan, orang tuanya melihat anak mereka dengan cekikikan, bagaimana nanti Suzy akan berumah tangga jika masih bersifat seperti anak usia 7 tahun?

"Ini " eomma Suzy meletakkan roti selai coklat dan juga susu coklat pada Suzy, Suzy menerimanya dan memakan sarapanya dengan lelet. Dia masih merindukan kasurnya.

"Aku berangkat " ucap Suzy lalu keluar dari rumahnya, dari komplek perumahannya dia hanya perlu berjalan 10 menit dan naik bus. Walaupun Suzy kaya tapi orang tuanya sangat pelit, membelikan Suzy sepeda saja mungkin kedua orang tuannya akan berfikir hingga 2 bulan.

Suzy menyumpel telinganya dengan earphone mendengarkan lagu davinci yang enak untuk di dengar, tiba - tiba ada mobil sport merah yang berhenti didepannya membuat jalan Suzy terhenti.

Sehun keluar dari mobil itu dan langsung menarik Suzy agar masuk kedalam mobilnya, dasar keparat! Suzy kan ingin menikmati hidupnya sebelum menjadi istri.

"Akan ku antar sampai sekolah " ucap Sehun dan melajukan mobilnya, Suzy hanya menatap sekilas dan menyederkan kepalanya menutup kembali matanya.

Hingga Sehun menarik earphone Suzy, Suzy menatap Sehun dengan geram beraninya dia emangnya dia siapa ? Dia calsum mu.

"Jangan mengabaikanku sayang " ucap Sehun sambil mengelus tangan Suzy, sejak kapan namanya berubah menjadi sayang?

Suzy baru sadar jika Sehun tidak memakai seragam sekolah melainkan jass membuat Sehun semakin tampan dan bangsadh.

"Kau tidak sekolah? " tanya Suzy akhirnya, dia merasa nyaman saat tangan Sehun mengelus tangannya dengan lembut.

"Sayang aku sudah bekerja " Senyum Sehun terukir ternyata Suzy memperhatikannya.

"Apa?!bekerja?! Bagaimana bisa kau masih berumur 17 tahun ?! " jerit Suzy membuat Sehun manarik tangannya dan menutup telingannya.

"Ternyata calon istriku hanya berbandan kecil saja, tapi suaranya mampu mengahcurkan Namsan tower" ucap Sehun sambil terkekeh dan kembali mengelus tangan Suzy.

"Jawab dulu pertanyaanku " Suzy mengembungkan pipinya membuat Sehun gemas dan langsung mengigit pipi itu.

"Aww! Sakit bodoh " Suzy mengelus pipinya yang terasa sakit.

"Aku terlalu pintar jadi aku di luluskan lebih cepat, dan inilah aku sudah berkerja dan sudah bisa membuat anak sangat banyak " ucap Sehun menghiraukan teriakan Suzy tadi.

"Ck...siapa yang mau punya anak banyak denganmu? " ucap Suzy kesal, tapi sebenarnya hatinya menjerit karena senang.

"Ya sudah aku akan membuat banyak anak dengan Mochi setidaknya dia tidak segalak dirimu sayang " ucap Sehun, Suzy melotot dan memukul tangan Sehun.

"Mochi akan segera kujual kalo begitu" nada bicara Suzy berubah, sangat keliatan jika Suzy cemburu. Padahal Mochi kan kucing.

"Jangan marah sayang, aku hanya bercanda " ucap Sehun mencium punggung tangan Suzy.

Suzy hanya diam, hingga mobil Sehun berhenti di salah satu Sekolah Menengah Atas paling.

"Aku pergi " ucap Suzy tapi langsung ditahan oleh Sehun.

"Apa lagi? " tanya Suzy jengah.

Sehun menunjuk bibirnya, sekarang lelaki ini mau apa?

"Apa? " tanya Suzy ulang dia tidak mengerti, Sehun lagi - lagi menunjuk bibirnya. Suzy tetap bingung, apa maksudnya?

Sehun memutar matanya dan langsung menarik leher Suzy mencium bibir Suzy.

"Ok keluarlah, sekolah yang rajin, jangan berdekatan dengan laki - laki " ucap Sehun.

Suzy masih terdiam karena terkejut dengan ciuman itu padahal itu bukan pertama kalinya mereka ciuman, Setelah sadar Suzy meninggalkan mobil beserta tuannya yang mesum itu.

"Aku cinta kau!! " teriak Sehun dan menjalankan mobilnya, murid - murid yang mendengar itu menatap Suzy dengan pandangan menggoda.

Suzy hanya tersenyum kikuk, dan berjalan ke kelasnya.

"Dasar cowok terkutuk ! " geram Suzy, entah bagaimana jika nanti mereka menikah?

- T B C -

-
-
-

1 Oktober 2017

Siapa yang ultah dibulan ini ? 😍

Love or Obsession - End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang