Untuk yang udah buka lapak bang Dafa dan Bels (Not Cinderella's Marriage), jangan geleng-geleng, ya.
Yg belum buka lapak sebelah atau gak tau sama sekali.
Kalian ngarep apa hayoooo??? 😅
Udah ketiga kalinya aku buat gangguan begini, heeheh. Klo di sebelah aku pengen bikin ekstra part, dsini mau aq post part 15 (sebenarnya)😅 biar kalian pada buka and... JREEENG..... Kalian akhirnya merasa ketipu. Tapi aku takut nanti jadinya "menipu" and jatuh-jatuhnya bohong (bohong dalam ciri-ciri munafik itu lho: serem amat). And yang namanya bohong meski pun dianggap sepele tapi itu tetap dosa. #apaannih?
Maafkan saya yang sepertinya terdistraksi oleh bang Dafa (mahluk lapak sebelah) and melantur kemana-mana, pake sok qultum singkat segala. Sampai lupa ngucapin salam pulak.
Assalamu alaikum warahmatullah.
Malam.
Cuma mau numpang promo, heheh.
"Cinta bukan sekadar perkara dua insan. Cinta jauh lebih rumit, dalam, dimensional, dan sulit untuk diselami. Penuh rahasia dan enigma, terkadang lebih sering membius lara ketimbang membawa suka. Namun serpihan kenangan manis yang ada membuatnya layak diperjuangkan. Setidaknya langit yang mengintip tahu itu.
Dari Langit yang Mengintip berisi tiga belas cerita pendek yang mengisahkan kenangan tentang cinta. Ditulis oleh sepuluh penulis dengan latar belakang beragam yang tergabung dalam komunitas Bookloud.
Kamu bisa ikut serta dalam Pre-Order yang pertama dan mendapatkan diskon 10%. Hanya untuk 50 eksamplar pertama dan terbatas hingga 30 September 2017!
Temani sang langit. Ketika ia sibuk menjadi pengamat di balik awan, kamu bisa menjadi pengamat di balik lembaran buku."
Untuk pemesanan:
👇
Kontak:
SMS/WA: 0896-8530-9651 / 0813-3279-6699
LINE: @ellunar (dg @)Yo ayo dibeli, lagi diskon lho 😉. Ga mau miliki 1 buku yg ada tulisan saya di dalamnya
#EmangSayaSiapa?
#SokPenting. 😷😅
Afwan jiddan atas gangguannya.
Wassalam 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Das-Ter✔
Teen FictionMenurut kamu, apa Tuhan dan neraka itu benar-benar ada? ●●● Apa kamu percaya pada eksistensi Tuhan? Kalau Dasa, sih, tidak. Dasa punya pemahaman sendiri tentang Tuhan dan perkara-perkara ghaib yang dipercayai keberadaannya oleh orang-orang. Menurut...