Hai hai readers.... Up lagi kuy
"iya kak aku inget."
"Cupu cepet kesini lo." Suruh Ata yang masih duduk ditempat
"I..i..iya kak." Balas Aya terbata-bata sambil berjalan melewati kedua temannya.
Sedangkan dua sahabatnya hanya melihat kepergian sahabatnya itu ketempat eksekusinya.Aya menghampiri Atarik dengan perasaan dongkol dan sedikit cemas karna Aya tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Iya kak, apa yang harus saya lakukan."
"Gue mau lo pesenin kita bertiga." Perintah Ata
"I...iya kak mau pesen apa."
"Mie ayam bakso sama cappucino." Ucap Vino
"Sama tapi minumnya jus alvukat." Berganti suara Rio.
"Nasgor minumnya sama kaya Vino." Kini suara Ata.
"Nasgor? Nasgor? Oo ya nasi goreng." Pikir Aya.
"Woi cepet sana GPL." Perintah Ata
"I..ya iya." Aya pergi dari tempat itu dan menuju tempat memesan makanan.
"Eh enak bener ya punya jongos." Ucap Vino
"Bener kita kita gak usah capek-capek buat pesen tinggal duduk manis aja udah ada yang mesenin." Timpal Rio
Atarik hanya membalas dengan senyum tipis.
Ditempat lain..
"Aduh mimpi apa kemaren gue sekarang jadi babu." Gumah Aya
"Mbk mie ayam bakso 2 cappucino 2 Jus alpukat 1 sama..." kata Aya menggantung.
"Sama apa non." balas pelayan kantin
"Emmm."
"Ya udah non sebaiknya dipikir dulu saya mau kelain dulu."
"Eh eh eh bentar mbk sama nasi goreng 1." cegah Aya "mbk nanti antar kesebelah sana ya." lanjut Aya
"Iya non."
Setelah pergi memesankan semua Aya kembali ketempatnya semula dimana Atarik dan teman - temannya berada dan tentu juga untuk menghampiri kedua sahabatnya yang masih ada disana. Hingga sebuah suara kembali terdengar digendang telinganya.
"Its cupu dateng." ucap Rio
"Terus mana makanannya. " Timpal Vino
"Eh cupu mana makanannya. " Tanya Atarik
"Itu masih pesen entar dateng kok. "
"Lhe terus. "
"Ya ditinggalkan. "
"Siapa yang suruh lo tinggal. "
"Mmmm. "
"Balik. Terus bawa kesini langsung. "
"Duh rese banget ni bocah udah dipesenin malah minta suruh balik suruh nungguin lagi uh. " batin Aya.
Dengan langkah mau tak mau Aya kembali ketempat dia memesan makanan tadi. Tapi belum sempat sampai lima langkah dari tempat semula seorang pelayan datang dengan membawa makanan yang dipesan Aya.
"Ini tadi yang pesan non. " ucap seorang pelayan tadi dan dibalas anggukan.
Setelah menyelesaikan tugas pertama yang menurut Aya sangat sangatlah koyol bagaimana bisa hanya terjatuh dan tak sengaja menimpa seseorang dirinya harus menjadi seperti ini.
"Astaga menyebalkan sekali hari ini. "
"Ya Tuhan gimana dengan hari berikutnya. "
Ingin rasanya Aya berteriak sekarang namun situasi sedang tak memungkinkan. Dengan suka rela Aya harus melewati hari-hari istirahatnya seperti saat ini.
****
1 hari lagi adalah wakyu yang lama menurut Aya karena 1 hari itu dia akan menyelesaikan perintah Atarik yang menjadi pesuruhnya. Aya harus benar ekstra sabar dan benar benar sabar dalam menghadapi kelakuan Atarik dan teman-temanya yang seenak jidatnya itu.
flasback on kuy
Hari ini adalah hari ke-4 Aya harus melayani permintaan Atarik dan temannya dikantin. Seperti sebelumnya Aya harus memenuhi permintaan Atarik dan jangan lupakan 2 makhluk lainnya tentu siapa lagi kalo bukan 2 temannya.
"Ngapain lo duduk." mata Ata melirik sekilas ke arah Aya yang duduk disebelah mejanya.
"Istirahat kak."
"siapa yang suruh lo istirahat. "
"Astaga apa apaan ini bocah pikir gue gak boleh istirahat gitu. " batin Aya "gak ada. " lanjutnya
Tiba-tiba terdengar suara benda jatuh.
"Apaan tuh." ucap Vino
"Lo gak liat, minuman gue jatuh ogeb." ketus Rio setelah benda yang berisi air jatuh ke sepatu kesayangannya. "Duh sepatu kesayangan gue." lanjutnya.
"Ealah tinggal beli lagi napa kayak gak punya duwit lo Yo." kini suara Atarik yang terdengar.
"Bukanya gitu ini itu kesayangan gue. " sahut Rio
"Pantesan JOMBLO." sahut Vino menekankan kata jomblo.
"Enak aja lo bilang. "Balas Rio sambil menoyor kepala Vino.
Sedangkan Aya dan Atarik yang ada disana tertawa melihat tingkah keduanya. Hingga suara berat membuyarkan tawa mereka.
"Ngapain lo ketawa. " sahut Rio kesal sambil melihat kearah Aya dan Atarik.
"Maaf kak. " sahut Aya
Tanpa mereka sadari terbesit ide konyol dibenak Atarik sambil tersenyum miring.
"Eh cupu lo pengen cepet selesai gak. " Ucap Atarik yang mengalihkan pandanga tiga orang ditempatnya.
"Hah."
"Lo kenapa At. " Sahut Vino namun diabaikan.
"Kalo lo pengen cepet selesai buat hari ini lo harus lakuin sesuatu. "
Kedua teman Atarik yang mendengar itu saling tatap dan mengangkat bahu mereka acuh tak biasanya Atarik meminta sicupu selesai secepat ini biasanya mereka akan mengerjainya atau tidak menyuruh ini itu sampai mereka pernah bolos bersama.
"Maksudnya apa coba ini bocah main lakuin lakuin segala mana cumak buat sehari kenapa gak buat 2 hari kedepan juga sih biar cepet selesai terus gak ketemu dia lagi. Huft. "Gerutu Aya dalam hati.
"Eh cupu denger gak sih. "
"Eh iya emang apa yang harus saya lakukan. "
Dengan senyum miringnya "lo harus bersihin sepatu Rio. " jawabnya enteng. Sedangkan yanv disebutkan namanya menatap langsung kearahnya.
"At lo bercanda ya. "Kini balas Rio yang lagi-lagi diabaikan.
Sedangkan Aya hanya melotot dan mengumpat tak jelas batinnya akan ucapan Atarik batusan. Dan itulah hari menyebalkan bagi Aya dan mungkin tidak hanya menyebalkan namun lebih.
Flasback off
Lalala dududu yeeeee... 👏👏
Typo bertebaran
Yuk jangan lupa vote and commentnya hehehe😊 kasih senyum manis dah😄 wk
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Badgirl ✔
Teen FictionSatu kata NERD? Apasih NERD itu? Yap NERD gadis cupu atau gak gadis culun. Cupu atau gak culun pasti identik dengan yang namanya penakut orang yang takut sama orang lain yang merasa mereka lebih dari dia si cupu terus pendiem gak berani ngelawan. Ta...