Marhaban ya Ramadhan🙏🙏
🎃🎃Happy Reading🎃🎃
"Bye Ya Sil duluan ya." Pamit Maudy yang diangguki duanya.
"Gue juga duluan Ya." Pamit Prisil.
"Ok. Hati-hati."
"Oya btw lo cantik banget hari ini." Ucal Prisil sambil tersenyum lalu pergi.
"Lo juga. Kalo lo buka semua." Ucap Aya cekikikan. Namun sesaat kemudian ponselnya berbunyi menampilkan notifikasi pesan dari seseorang.
"Ngapain lagi nomer ini kirim pesen."
From: gakenalcuy
Ngapain lo disana?? Kayak orang ilang aja.😀😀Mendapat pesan itu Aya jadi celingak-celinguk sendiri merasa sipengirim pesan disana namun Aya tak mendapatkannya karena disana masih banyak siswa pulang sekolah sedang chit chat seperti dirinya jadi tak patut dicurigai.
Ting
Suara notifikasi pesan Aya kembali terdengar.
From: gakenalcuy
Eh salah deh ANAK AYAM ILANG😂😂"Njir ni orang siapa sih sekata-kata aja." Batin Aya sambil celingak celinguk.
To: gakenalcuy
Sekata-kata aja lo ngomong. Siapa sih lo? Sorry gue gak kenal ya!😠😠From: gakenalcuy
Mau kenalan sini nih gue disini😄To: gakenalcuy
Idih ogah😠Sedangkan orang disebarang sana sudah tertawa mendapat balasan dari orang diseberang sana.
"Buahahaha." Tawanya.
"Ngapain lo?" Tanya seseorang yang baru datang disampingnya membuat orang itu menengok kearahnya.
"Eh gak papa." Ucap orang itu lalu memasukkan ponselnya kedalam saku yang menggang pergi.
Sedangkan Aya diseberang sana menggerutu tak jelas, "dasar bocak gak jelas." Gerutunya lalu masuk mobil yang siap menjemputnya.
"Loh oma kok disini sih." Ucap Aya setelah masuk dikursi penumpang.
"Kenapa gak boleh, oma kan mau ikut jemput kamu."
"Gimana disekolah. Gak buat ulah kan?"
"gak oma tenang aja malah sangat baik banget disekolah."
"Gimana gak para baik secara gue udah pindah haluan dari cupu jadi cantik. Huft minta dioles cabe tu mata sama mulut mereka mana gak tanggung tanggung yang godain." Batin Aya sambil membayangkan.
Teng Teng
"Eh udah bel yok kekantin."
"Ayok Dy."
"Gak ikut Ya?"
"Gak ah sil. Males"
"Males males udah ayok." Tarik Maudy dan Prisil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Badgirl ✔
Teen FictionSatu kata NERD? Apasih NERD itu? Yap NERD gadis cupu atau gak gadis culun. Cupu atau gak culun pasti identik dengan yang namanya penakut orang yang takut sama orang lain yang merasa mereka lebih dari dia si cupu terus pendiem gak berani ngelawan. Ta...