Sorry ya readers kalo ceritanya GJ terus absurt terus gak nyambung😊 sampai sini
Teruss typo nya yang kemana-mana hehehe
Tolong maklumin✌Langsung aju kuy keceritanya.....
Dikelas kepala Aya terasa pening karena bu Siwi gurunya mengajar saat ini memberi tugas banyak sekaligus hadiah luar biasa yang berupa tugas rumah. Dan sekarang waktunya untuk mendinginkan pikiran mereka karena bel istirahat berbunyi.
"Banyak bangey sih tugasnya udah pulang sore lagi." gerutu Maudy
"Udahlah ngapain sih gerutu mulu." kini suara Prisil.
Sedangkan Aya hanya tersenyum melihat salah satu sahabatnya.
"Kalo gini terus mending kunci in aja pintunya dari dalem." ucap Maudy yang mendapat tonyoran dari Dinda teman kelas mereka.
"Gak boleh." ucap Dinda "eh bentar tapi ide bagus tu." lanjutnya sambil cengengesan lalu pergi. "Duluan ya." ucapnya lagi.
Sedangkan yang ditonyor melotot tajam mendengar idenya disebutkan oleh Dinda.
"Udah yuk kekantin aja. " ucap Prisil yang dianggukin dua temannya.
"Eh Ya hari ini kayak kemarin lagi?" tanya Maudy yang diangguki oleh Aya.
"Yak biasa lo disuruh apa aja sama kak Atarik kok kadang sampai jam pelajaran. " ucap Maudy panjang lebar yang juga diangguki Prisil.
"Ehmm cuma... "
"Gak disuruh macam-macamkan. " potong Prisil sambil memperbaiki letak kaca matanya.
"Gak kok gak. "
"Syukur deh. " ucap Prisil dan sampailah mereka dikantin.
***
"Yuhuuuuuuu bebeb Atarik Cindy datang. " teriak Cindy didepan pintu masuk kantin.😂
Sedangkan kedua sahabatnya jangan ditanya lagi malu pasti tapi untung keadaan kantin agak sepi dan kebanyakan laki-laki terus kemana cewek-ceweknya?
"Untung temen. " ucap kedua sahabatnya Fela dan Resa.
"Eh tapi kok sepi ya Sa Fel manasih Atanya. " tanya Cindy sambil celingak-celinguk.
Sedangkan kedua sahabatnya hanya mengangkat bahu tanda tidak tau. Dan tanpa sengaja mereka mendengar seseorang bicara.
"Eh kelapangan yuk tadi gue dichat katanya kak Atarik sama temen-temenya lagi dihukum. " ucap seorang cewek yang keluar kantin.
"Masasih yaudah yuk dah gak sabarnih. " balas cewek disampingnya.
Sedangkan Cindy and gengs mendengar itu saling tatap dan tersenyum.
"Yuk. " ucap mereka berusama terutama Cindy yang tidak sabar ingin bertemu pujaan hatinya menurutnya sih.😐
Dipojok kantin ketiga makluk cewek menggunakan kaca mata bulat ups salah dua cewek sama satu cewek biasa☺ sedang makan dengan lahap dan tentram damai tanpa gangguan.
"Tumben kantin sepi. " ucap? Maudy memecah keheningan diantara mereka. "Biasanya sana sini pada teriak gak jelas ini lagi ceweknya juga dikit banget yang kekantin banyak cowoknya. " lanjutnya.
Aya dan Prisil yang mendengar omongan sahabatnya lalu melihat sekitarnya.
"Iya juga ya. " balas Aya yang diangguki Prisil.
"Pada kemana ya. " gumah perisil lalu mengangkat bahunya acuh dan kembali ke makanannya.
"Eh Ya kita gak ketemu kak Atarik sama temen-temenya dikantin, berarti hari ini lo libur dong." ucap Prisil
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Badgirl ✔
Teen FictionSatu kata NERD? Apasih NERD itu? Yap NERD gadis cupu atau gak gadis culun. Cupu atau gak culun pasti identik dengan yang namanya penakut orang yang takut sama orang lain yang merasa mereka lebih dari dia si cupu terus pendiem gak berani ngelawan. Ta...