🍁🍀Happy Reading🍀🍁
"Sil rambut gue bisa lepas gak." Ucap Maudy asal membuat Prisil menatapnya bingung lalu, "bisa kalo lo jambak." Balas Prisil sambil membenarkan kaca mata bulatnya. Membuat Maudy menengok kearahnya lalu cengengesan sendiri. Hingga suara mengaduh orang menghentikannya dan kembali fokus.
"Aduhh." Suara tiba-tiba Aya setelah Atarik dengan santai melepasnya.
"B*****t kalo lepas kira-kira dong." Omel Aya tanpa sadar mengusap pantanya yang berhasil menyentuh lantai. Dan entah apa yang dipikirnya dia hingga pd-nya mengucapkan kata-kata itu dilingkungan sekolah dengan masih dua sahabatnya didekatnya yang hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah baru Aya menurut mereka. Kemudian Aya menoleh dan mendapati 2 sahabat lalu menyengir kuda.
"Eh pulang aja yuk." Ajak Aya berdiri dibantu Prisil. Sedangakn keduanya menatap sebentar dan mengangguk meninggalkan ketiga cowok yang bengong melihatnya lebihtepatnya yang dua.
"Rik muka lo b aja sih." Seru Rio melihat Atarik yang biasa aja.
"Yap tul cantik tu bocah yak. Gue gebet boleh lah ya cumak butuh permak doang kayaknya." Ucap Vino antusias yang berhasil mendaratkan toyoran dari Rio.
"Gue pergi." Sahut Atarik meninggalakan dua sahabatnya.
"Lah tu bocah pergi." Seru Rio. "Lah sendiri gue kalo diculik setan sekolah gimana kan gak lucu. Woi tunggu woi." Lanjutnya sambil lari mengejar sahabatnya.
***
"Lah Rik baru pulang." Ucap Diana melihat Atarik membuka pintu utama.
"Gak mom, baru kemaren." Balas Atarik asal.
"Kalo ditanya itu yang serius atuh." Sedangkan Atarik hanya menunjukkan cengirannya lalu melangkah menaiki tangga menuju kamarnya dilantai dua. Sedangkan Diana hanya melihat.
Setelah sampai Atarik melempar tasnya asal dan dirinya keatas ranjang lalu memejamkan matanya sebentar dan kembali bangun menuju kamar mandi.
Keluar kamar mandi Atarik langsung mengambil ponselnya dari meja nakas dan menghempaskan diri lagi diranjang lalu membuka salah satu grup chat.😎Cogan Comunity😗
RioAdadeh_ Yuhuuuu cogan lewat
RioAdadeh_ Hello para penunggu neraka mananih
RioAdadeh_ Masa'allah sepi yak berasa kuburan
RanggaMasih Mulutnya ya Allah minta dicabe
RanggaMasih cih cogan😒 darimana coba?
Dimas_Ws cih cogan (2)
RioAdadeh_ lo mah sirik aja @RanggaMasih @Dimas_Ws lo juga main dateng aja?
RioAdadeh_ nih gue kasih tau mumpung yang laen gak ada!
Dimas_ws apaan?
RanggaMasih apaan?(2)
Candra_ apaan?(3)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Badgirl ✔
Teen FictionSatu kata NERD? Apasih NERD itu? Yap NERD gadis cupu atau gak gadis culun. Cupu atau gak culun pasti identik dengan yang namanya penakut orang yang takut sama orang lain yang merasa mereka lebih dari dia si cupu terus pendiem gak berani ngelawan. Ta...