Epilog
8 bulan kemudian
Hye Kyo terbangun oleh terangnya sinar mentari yang menembus dari jendelanya. Dia perlahan bangkit dari tempat tidur kemudian lanjut ke kamar mandi dan melihat bayangannya di cermin. Senang melihat tatapan wajah bahagia dan bersinar sudah kembali padanya.
Beberapa bulan terakhir bersama Joong Ki sungguh menakjubkan. Dia adalah tunangan yang penuh perhatian dan penuh kasih sayang dan Hye Kyo menjadi lebih bersyukur. Yang Joong Ki katakan benar, dia tidak mendesaknya. Sebagai gantinya, dia sangat menghormatinya untuk membiarkan segala sesuatunya mengalir sesuai keinginan Hye Kyo, pertama-tama memberitahu kedua orang tua mereka tentang hubungan mereka, lalu teman-teman mereka. Dan saat semua akhirnya selesai, saat itulah mereka mulai merencanakan pernikahan, yang membuat semua orang sangat senang.
Hye Kyo masih bisa mengingat wajah teman-temannya saat diberi tahu bahwa dia mengajak seseorang ke acara makan malam yang biasa mereka adakan. Awalnya, mereka tampak sangat senang mendengar bahwa akhirnya Hye Kyo memutuskan untuk mencoba keberuntungan dengan berkencan sekali lagi, setelah terus-menerus menolak untuk ikut dalam acara kencan yang diatur oleh teman-temannya. Teman-temannya jelas sudah mengantisipasi saat mereka menunggu 'pria beruntung' itu muncul, saat Joong Ki memasuki ruangan bersama Hye Kyo sambil mengapit lengannya. Rasanya kurang kalau dikatakan mereka terkejut. Mereka syok. Sangat syok, bahkan mereka saling bertanya apakah yang mereka lihat itu benar. Dan ketika mereka menyadari bahwa yang sedang menggandeng teman mereka itu benar-benar Joong Ki, mereka berdiri dan menyambut dengan gembira.
Hari inilah waktunya pikirnya pada dirinya sendiri, tersenyum sambil bersiap untuk menyegarkan diri hari ini. Mereka telah sampai di Serenity Resort untuk pernikahan. Mereka memilih tempat ini karena selain memiliki pemandangan yang sempurna untuk pernikahan taman, juga karena tempat ini sangat melekat di hati Hye Kyo.
Rencana pernikahannya berjalan lancar, mereka menyewa seorang koordinator pernikahan. Sekarang ini asli dan bukan seseorang yang mereka atur seperti apa yang mereka lakukan saat berpura-pura bertunangan. Mereka berdua saling bertukar pikiran dan memberi tahu koordinator apa yang mereka inginkan, sementara koordinator menyampaikan gagasan dan usulan untuk dipilih, berdasarkan ide mereka. Pada akhirnya, mereka menyepakati pernikahan taman impian dengan banyak bunga, karena kata Joong Ki, menikahi Hye Kyo itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Sementara konsep untuk resepsi akan menjadi pernikahan taman yang sejuk dan elegan dengan lentera dan lampu yang bersinar hampir di mana-mana, memberi ilusi seakan-akan dikelilingi oleh bintang-bintang.
Pagi berlalu begitu cepat dengan semua perubahan pada menit-menit terakhir saat memutuskan tempat pernikahan, dan sekarang, dia duduk mengenakan gaunnya di depan juru rias, baru saja menyelesaikan riasannya. Sementara semua orang di sekitarnya mengelilinginya dan juga menyelesaikan makeup dan gaun mereka, Lee Jin memasuki ruangan dan segera menuju ke pengantin wanita. Setelah melihat sahabatnya, Hye Kyo langsung tersenyum dan Lee Jin mendekatinya untuk memberikan sebuah kotak kecil bersama dengan sekuntum mawar bertangkai panjang.
"Sebuah hadiah cinta dari pengantin pria," katanya saat Hye Kyo menatapnya bingung. Sebelumnya, dia juga mengirimi Joong Ki hadiah melalui Ah In - sebuah arloji Rolex Submariner Date Gold & Steel disertai dengan catatan yang berbunyi:
Sejak saat ini, aku dedikasikan seluruh waktuku untuk mencintaimu.
Sampai jumpa jam 5 sore.
Sarangheyo.
-Calon istrimu
P.S. Jangan terlambat, aku akan menjadi pengantin wanitanya.Meskipun dia mengiriminya hadiah itu, dia tidak menyangka akan menerima hadiah balasan. Lagi pula, Joong Ki telah melimpahinya dengan cinta dan hadiah dalam beberapa bulan terakhir, sehingga dia tidak dapat meminta apapun lagi. Dia sudah memiliki semua yang dia inginkan dan bahkan bertambah banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir (Fated)
Fiksi PenggemarGadis tinggi hati dan manja, yang mencoba mandiri dari ayahnya yang over protektif, bertunangan dengan pria tampan namun serius yang bertekad mendapatkan kepercayaan dari ayahnya. "Kamu masuk ke dalam hidupku layaknya badai. Kamu membuatku lengah, t...