Nama dia, Lee Taeyong. Tapi gue biasa manggil dia Om Taeyong. Walau umurnya ga jauh beda dari gue, cuman beda 8 tahun.
Dia 29, gue 21.
Om Taeyong adalah direktur dari perusahaan saham yang memegang peran penting di Korea. Kalo masalah duit, jangan ditanya. Mungkin ga bakal habis sampe 10 turunan.
Selain kaya, Om Taeyong itu juga ganteng. Ganteng banget malah, kelihatannya masih anak kuliahan. Gue aja sampe pangling pas pertama ketemu.
Nah awal ketemu, jadi disini gue bakal ceritain gimana gue bisa jadi Sugar Baby dari Om Taeyong.
Gue lagi bikin tugas makalah di apartemen gue, sambil minum kopi.
Apartemen gue ga terlalu bagus, kecil, dan cuman ada 3 ruang. Ruang tengah + dapur, kamar mandi, sama kamar tidur. Tapi murah.
Gue disini merantau, dan semua kebutuhan gue ditanggung ibu gue. Walau kadang gue juga bantuin dengan cara kerja sambilan.
Ok balik ke gue yang lagi ngerjain makalah. Tiba-tiba ada yang ngegedor pintu apartemen gue.
DOK DOK DOK!!
Buset ga sante amat dikira gue pak rt yang korupsi ape.
Gue dengan agak tergesa-gesa jalan ke pintu depan, dan membuka pintu. Disana ada ibu-ibu sosialita yang make up nya tebel banget.
"Selamat malam bu kenapa ya?" tanya gue sesopan mungkin.
Aslinya mah udah pingin gue ceburin aja.
"HALAH SOK SOK NANYA KENAPA! Kamu nunggak uang sewa udah 3 bulan! Mana janji kamu?!"
Gue menghela nafas, dan tersenyum memelas.
"Maaf bu saya lagi ga ada uangnya ming-"
"ALASAN AJA KAMU!"
"Iya bu beneran saya ga ada uang,"
"GAMAU TAU SAYA KALO BESOK MASIH BELUM BAYAR! KAMU KELUAR DARI SINI!"
Ibu itu langsung pergi sambil ngipas-ngipasin kipasnya.
Kalo dia bukan pemilik apartemen, gue rela jadi pembunuh bayaran.
Gue masuk ke dalem, dan langsung ganti baju. Yang tadinya gue cuman makek baju polos biasa sama celana kain, sekarang gue makek hotpants sama baju crop.
Gue langsung ngambil jaket, dan melesat keluar.
Sambil jalan gue buka beberapa room chat di hape.
Line
21.43
Ibu:
jennieJennie:
iya bu?
Jennie:
bu ibu ada uang? Aku belum bayar uang sewaIbu:
jennie..
Ibu:
maafin ibu ya, ibu baru aja di pecat dari OBJennie:
ya udah bu gapapa
Jennie:
jennie bisa makek tabungannyaIbu:
maaf ya jennie
Ibu:
bulan depan ibu kirimin uang dehJennie:
ga usah bu
Jennie:
udah ya bu, jennie mau belajar duluGue keluar dari room chat ibu gue, terus beralih ke room chat Om Mark. Sugar Daddy gue saat ini.
Line
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word