Gue kebangun tapi masih merem. Tangan gue ngeraba-raba samping gue. Kosong. Gue langsung melek, dan Om Taeyong udah engga ada di samping gue.
Anjir kenapa gue panik. Gue langsung bangun.
"Om!" panggil gue.
Engga ada jawaban. Gue berdiri dan jalan keluar kamar.
"Om!" panggil gue lagi.
Gue takut Om Taeyong pergi tanpa bilang-bilang. Gue ke ruang tengah dan gue engga nemuin Om Taeyong.
"Om!" panggil gue lagi.
Om Taeyong keluar dari dapur dengan celemek di badannya. Gue mau ketawa tapi engga jadi karena inget gue lagi panik.
"Kenapa?" tanya Om Taeyong.
Gue langsung menghambur ke pelukannya. Gue masih takut tentang kejadian kemarin.
"Kenapa?" tanya Om Taeyong sambil ngelus kepala gue.
"Aku takut Om Taeyong ngilang.." bisik gue.
"Kamu kira saya hantu?" Om Taeyong ngelepas pelukan gue. "Cuci muka sana, saya udah bikin sarapan,"
Gue ngangguk dan beranjak ke kamar mandi. Pas ngaca, bener aja gue masih belekan. Gue cuci muka dan sisiran. Kelar itu gue ke ruang makan.
Om Taeyong lagi nyiapin sarapan. Gue liat ada nasi, sup sama telur gulung.
Dari penampilan sih oke, gatau rasanya kayak apa. Gue duduk di hadapan Om Taeyong.
"Ini yakin om rasanya engga asin?" tanya gue sambil ngambil sendok.
"Coba aja," jawab Om Taeyong yang udah makan.
Gue coba supnya dulu. Enak. Gue senyum, terus nyoba telurnya. Enak juga.
"Om nyoba resep dimana?" tanya gue.
"Di internet,"
"Enak,"
Gue makan dengan tenang. Mungkin efek gue laper kemarin karena belum makan malem. Gue sampe nambah nasi lagi.
"Kamu ada kelas sekarang?" tanya Om Taeyong.
"Ada sih, tapi aku mau istirahat aja sekarang," jawab gue.
"Mm nanti kamu ikut saya,"
"Kemana?" gue nyuapin Om Taeyong telur.
"Ada,"
"Selamat pagi Tuan Taeyong," sapa laki-laki paruh baya yang lagi nyiram tanaman.
Gue dibawa Om Taeyong ke toko bunga. Bukan toko bunga elit sih, cuman toko pinggir jalan biasa. Tapi kayaknya ini langganan Om Taeyong.
"Bunganya sudah siap?" tanya Om Taeyong.
"Sudah, saya ambilkan dulu," pria itu pergi ke dalem.
"Kita mau ngapain?" tanya gue ke Om Taeyong.
"Liat aja nanti,"
Gue penasaran. Kalo ulang tahun, ulang tahun gue masih lama. Aniv juga masih lama banget.
Engga lama kemudian pria tadi dateng membawa dua buket bunga.
"Ini tuan," pria itu ngasih buket bunganya ke Om Taeyong.
Terus Om Taeyong ngasih pria itu beberapa lembar ribu won. Gue masih bingung.
"Pacarnya tuan?" tanya pria itu.
"Iya," jawab Om Taeyong.
Kok gue jadi berbunga-bunga gini ya? Padahal emang bener gue pacarnya. Tapi kan ini diakui ke orang lain. Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word