17

17.4K 1.6K 41
                                    

Gue habis mandi, dan makek baju yang tadi. Gue liat Om Taeyong lagi telanjang dada sambil main hape di depan meja rias.

Dia ketawa-ketawa sendiri. Mungkin chat sama cewek itu. Gue duduk di pinggir ranjang sambil main hape, padahal mah cuman muter-muter di menu doang.

"Jennie kamu laper?" tanya Om Taeyong sambil naruh hapenya di meja rias.

Gue liat sekilas, terus ngegeleng pelan, dan lanjut fokus ke hape.

"Kamu kenapa?" tanya Om Taeyong yang berdiri di depan gue.

"Gapapa," jawab gue sambil berusaha engga natap matanya.

"Kamu kenapa?" Om Taeyong narik dagu gue. Gue nepis, dan memalingkan wajah gue. Habisnya mata gue tambah panas pas liat matanya dia.

"Jennie kim.." kata Om Taeyong sambil berjongkok di depan gue. "Liat saya,"

Nada suara berubah udah kayak tuntutan, gue jadinya ciut, dan akhirnya gue natap dia.

Air mata gue udah menggenang.

"Saya salah apa lagi?" tanya Om Taeyong.

Gue ngegeleng "Om engga salah apa-apa kok, aku yang salah,"

Om Taeyong nyeka air mata gue.

"Aku udah mutusin cuman nganggep om itu Sugar Daddy aku, tapi.. Aku malah egois,"

"Egois?" tanya Om Taeyong.

"Aku ga suka om ramah ke cewe lain, aku ga suka om bilang aku bukan pacarnya om," gue terisak. "Aku engga ngerti,"

Air mata gue berenti ngalir, dan gue ngusap-ngusap sisa air mata di pipi gue. Om Taeyong malah senyum, dan duduk di samping gue.

"Kita buktiin yuk," ajak dia.

"Buktiin apa?"

"Apa kamu punya perasaan sama kayak saya atau engga,"

Gue benerin posisi gue biar ngehadep dia. "Caranya?"

"Tatap mata saya 10 detik," jawab dia.

Gue ngangguk paham.

"Kita mulai,"

Om Taeyong dan aku saling tatap. OM TAEYONG GANTENG BANGETT.

1 detik..















2 detik....































3 detik....

















4 detik...




















Mata gue udah ngelirik kemana mana, tapi Om Taeyong narik dagu gue, dan jarak antara muka gue dan Om Taeyong cuman beda beberapa centi.

"Fokus," kata dia.

Gue nelen ludah.














5 detik....



















6 detik...









"AAHHHH ENGGA BISA!!" teriak gue sambil nyenderin kepala gue di bahunya.

Sumpah muka gue pasti udah kayak tomat aja. Mana hati gue tiba-tiba kayak main trampolin.

Om Taeyong malah ketawa kecil. Gue ngeliat dia, terus cemberut.

"Ngapain ketawa?" tanya gue.

"Engga apa-apa," jawab dia.

"Terus artinya apa?" tanya gue sambil gelendotan di badannya Om Taeyong.

"Menurut kamu?"

"Masa sih aku juga sayang sama om," gue engga percaya.

"Ya udah saya mau nyamperin Seulgi dulu mumpung di kamar sebelah,"

"iIIIHH JANGAN!!"

Gue meluk Om Taeyong erat, dan Om Taeyong malah ketawa lagi. Duh adem mak.

"Saya sama dia cuman temen," kata Om Taeyong sambil ngelus rambut gue.

Gue ngelepas pelukan dan ngeliat mata Om Taeyong. Pandangan gue berubah ke bibir dia.

Om Taeyong nyium gue lembut, agak melumat tapi masih lebih lembut ketimbang biasanya.

Dia ngelepas ciuman, dan senyum nakal ke gue. Saat ini gue bener-bener pingin di sentuh sama Om Taeyong.

Gue naik ke pangkuan Om Taeyong, dan nyium dia dengan lembut.

Gue naik ke pangkuan Om Taeyong, dan nyium dia dengan lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













































"Pulang jam berapa?" tanya Om Taeyong pas gue buka seatbelt.

Om Taeyong nganterin gue ke kampus hari ini. Tadi udah mandi bareng, sarapan bareng, berangkat bareng pula. Duh sedap ae.

"Jam dua an kayaknya om," jawab gue.

"Saya jemput,"

Gue ngangguk sambil senyum, terus Om Taeyong nyium kening gue. Gue keluar sambil dadah.

Begitu mobil Om Taeyong melaju menjauh, gue masuk ke dalem kampus. Seperti biasa gue mampir bentar ke kantin nungguin Lisa.

Eh ternyata Lisa sama Rose udah di kantin sambil ngobrol, gue pu nyamperin sambil senyum-senyum.

"Napa lo?" tanya Rose.

"Habis kejedot lu ya?" duga Lisa.

Gue masih senyum terus duduk di samping Lisa. Gue nyuruh mereka buat agak merapat.

"Apa sih?" tanya Rose.

"Gue udah official sama Om Taeyong!"






"WHAT?!"



Akhirnya gue ngejelasin dari awal, dan kejadian kemarin. Mereka cuman bengong terus mangut-mangut kayak soang.

"Astagaa gue engga percayaa," kata Lisa sambil jambak rambutnya. "ENAK BENER DAPET CEO MUDAAA"

"JENNIE TUKERAN YUK LU AMBIL JUNE!!"

"Yeu ngapain gue sama ampas kopi," kata gue.

"Setan lo,"

Gue sama mereka ngobrol random lagi, sampe udah jam buat masuk kelas. Baru mau cabut, si Mingyu tiba-tiba dateng sambil lari-lari.

"Napa lo gyu?" tanya Rose.

"Kayak dikejar setan aja lo," sahut gue.

"Kolor lu kebalik gyu?" tanya Lisa.

Mingyu ngegeleng, terus narik nafas hembusin.












"DOYOUNG MAU BALIK KE SEOUL ANJING!!"














"SURUH ENGGA USAH BALIK MINGYU!!"

















Ya gusti cobaan apa ini, baru juga jadian. Garuk tembok aja udah

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang