16

18.9K 1.6K 127
                                    

Gue ngebuka mata, dan gue ngeliat Om Taeyong deket banget sama muka gue.

Dia masih meluk gue kayak kemarin, dan ya gue nangis semaleman di dadanya dia kemarin. Dia cuman ngelus-ngelus punggung gue.

Gue engga ngerti kenapa gue nangis segitunya, apa karna gue suka sama orang lain, atau tepatnya masih dalam proses move on.

Sedangkan Om Taeyong suka sama gue, yang urakan gini.

Gue natap muka Om Taeyong masih damai banget. Gue sentuh pipinya, terus gue usap bibirnya.

Dia melek. Gue panik.

"Ngapain?" tanya dia.

"Eng.. Engga kok," gue berusaha melepaskan diri, tapi Om Taeyong tambah ngeratin pelukan.

"Om.. Lepas, aku mau bikin sarapan," gue agak memberontak dan Om Taeyong mengunci gue lebih kuat.

"Sebentar aja.. Saya mau kayak gini," Om Taeyong merem lagi.

Gue liat Om Taeyong yang ndusel-ndusel di lekukan leher gue. Gue nyibakin poni Om Taeyong yang udah panjang.

"Om potong rambut gih," kata gue.

"Engga mau,"

"Lah kenapa?"

"Kalo di potong ganteng saya hilang,"

Gue ketawa, terus mata gue sama mata Om Taeyong bertemu. Gue panik.

"Om udah aku mau buat sarapan!" gue ngedorong Om Taeyong sampe jatuh dari kasur.

"Aduuh jennie.." keluhnya.

"MAAF OM!!"











Gue lagi masak di dapur, sedangkan Om Taeyong lagi mandi. Gue lagi bikin scrambled egg buat nemenin nasi goreng sama sup miso.

Pas gue mau nyicipin tiba-tiba

"Lah om kok pakek baju rumah? Ga kerja?" tanya gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lah om kok pakek baju rumah? Ga kerja?" tanya gue.

Gue ngebiarin Om Taeyong meluk gue dari belakang, sambil ngecup-ngecup lekukan leher gue.

"Engga," jawab dia.

"Kenapa?"

"Saya ga kerja sehari ga bakal jadi miskin kok,"

Gue mencibir, terus ngelepasin tangan Om Taeyong yang ngelingker di pinggang gue terus nerusin masak.

Om Taeyong duduk di meja makan sambil ngeliatin gue masak. Rasanya punggung gue bolong di liatin dia.

Setelah semua siap, gue bawa ke meja makan, terus makan bareng Om Taeyong.

Seperti biasa gue makan sambil ngomongin hal-hal kampus, dan Om Taeyong ngedengerin gue sambil ngerespon sesekali.

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang