21

13.7K 1.4K 70
                                    

Gue liatin alat lukis di atas meja makan. Habis telponan sama Om Taeyong dan bilang dia mau liat gue ngelukis lagi seketika dunia gue terguncang.

Gue ngehela nafas dan maunya bawa alat-alat itu ke gudang tapi engga jadi.

Karna rasanya ada jati diri gue yang teriak-teriak di suatu tempat.

Jati diri gue yang udah gue buang lama sekali.

Akhirnya gue cuman nyimpen alat-alat itu di kamar, dan gue engga berencana buat nyentuh alat lukis lagi.











"HA? OM TAEYONG NGIRIMIN PAKET ALAT-ALAT LUKIS?!" pekik Lisa yang lagi beresin meja caffe.

Untung caffe lagi sepi, coba engga mungkin pengepelan yang lagi gue pegang gue selselin di mulutnya.

Gue ngehela nafas sambil nyender di meja. "Iya, dan dia nyuruh gue buat ngelukis lagi,"

"Waw, mending di jual lagi kan dapet uang," kata Lisa.

Gue mendecak pelan. Maunya minta saran malah engga bener gini. Gue ngelanjutin ngepel lantai.

"Sini jen gue aja," kata Mingyu tiba-tiba dateng.

"Oh ya udah nih," gue kasih alat pengepelan dan duduk di kursi.

Gue ngehela nafas terus ngecek hape, engga ada pesan atau miss call dari Om Taeyong. Berarti dia beneran sibuk nih.

"Gara-gara paket kiriman Om Taeyong?" tanya Mingyu yang ngepel di samping gue.

"Iya," jawab gue. Belakangan ini gue ngerasa gue overthinking. "Gue engga ngerti kenapa tiba-tiba Om Taeyong minta gue ngelukis lagi,"

Mingyu berenti ngepel. "Kalo menurut gue sih ya jen, kayaknya Om Taeyong pingin tau lu lebih banyak lagi,"

"Lah kenapa?" tanya gue.

"Menurut lo kenapa?"

Karna dia sayang gue (?)



"Banyak kan hal yang masih lu simpen dari dia? Mungkin dia sadar jen, dan cuma mau lu terbuka ke dia tentang masa lalu lu,"  kata Mingyu sambil nyimpen pengepelan di gudang. Gue ngekorin.

"Tapi dia engga pernah cerita tentang masa lalu dia, kenapa gue harus kasih tau?" tanya gue.

"Lu yakin?"

Gue nelen ludah. Seketika cerita Om Taeyong tentang masa lalu dia sama istrinya keputer di otak gue.

"Bukannya dia engga mau ngasih tau jen, lu nya yang engga mau cari tau, dan mungkin dia engga mau ngebebanin lu sama masa lalunya," kata Mingyu sambil jalan ke kasir.

Sumpah ini gue dari tadi ngekorin dia kemana-mana sampe diliatin pegawai lain.

"Ya sama gue juga engga mau ngebebanin dia sama masa lalu gue," jawab gue.

"Tapi dia udah setuju kan? Buktinya lu di kode nyuruh ngelukis lagi,"

Gue diem. Skak matt mennn. Ini si item kenapa tiba-tiba pinter gini. Masa iya gara-gara sering bareng Jungkook.

"Lu beneran sayang ma dia apa engga?"



Jelas gue sayang.
















"Gue juga engga tau,"












"Serius lu ga mau gue anter?" tanya Mingyu.

Ini udah jam 11 malem, gue, Lisa dan Mingyu habis nutup caffe. Kita bertiga lagi di depan caffe sekalian nunggu Lisa di jemput Bambam.

"Iya lagian apartemen gue deket," jawab gue sambil ngerapetin jaket.

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang