Gue kebangun gara-gara suara hape gue. Ada yang nelpon pagi-pagi, kalo engga Lisa atau Rose ya pasti Om Taeyong.
Gue cek hape gue yang diatas meja nakas.
Om Taeyong is calling
Gue senyum tipis dan langsung ngegeser panel hijau di layar, terus nempelin hape ke telinga gue sambil bangun.
"Halo om.." kata gue sambil beresin tempat tidur.
"Halo pasti baru bangun," kata Om Taeyong.
Gue ketawa. "Habisnya om itu hobi apa gimana nelponin aku pagi-pagi buta?"
"Saya cuman ada waktu luang pas pagi aja,"
"Sesibuk itu ya?" gue jalan ke dapur buat bikin kopi.
"Iya,"
"Inget makan teratur loh om,"
"Iya. Saya ketemu Ten kemarin,"
"Oh ya? Terus gimana?"
"Dia nanyain kamu terus,"
Gue ketawa sambil ngidupin kompor buat bikin air panes.
"Kenapa engga sekalian ngasih kontak aku?" gue mancing-mancing nih.
"Engga bakal,"
Gue nahan ketawa sambil siapin kopi di gelas gue. Terus jeda beberapa lama, Om Taeyong engga ada ngomong apa.
"Kamu.. Lagi apa?" tanya Om Taeyong.
"Bikin kopi,"
Hening.
"Saya kangen kamu.."
Gue ketawa kecil padahal mah hati gue udah gatau kemana. Udah terbang kali.
"Jadi dari tadi om diem buat bilang kangen?" tanya gue sambil masih ketawa.
"Saya serius,"
"Aku tau, aku juga.. Aku juga kangen om,"
Terus diem lagi.
Ah iya. Kenapa gue engga cerita aja masalah stalker ke Om Taeyong?
Tapi dia kan lagi sibuk, gue engga mau bikin dia kepikiran masalah ini. Gue udah banyak banget bergantung ke dia. Entar gue dikata manja sama dia. Mana dia kayaknya kecapekan banget.
"kamu masih disana?"
"Eh iya om kenapa?"
"Kamu ada yang mau di ceritain?"
"Engga ada kok om, kenapa?"
"Engga. Kamu udah ada ngelukis lagi?"
Damn. Dari sekian banyak pertanyaan kenapa itu yang ditanya.
"Om aku lagi engga mau ngelukis," kata gue sambil ngeremas cangkir kopi.
Hening.
"Saya ngerti, udah dulu ya saya disuruh turun sama Yerin,"
"Iya om,"
Gue ngehela nafas kasar sambil ngusap wajah gue. Kenapa hati gue se plin plan ini?
Gue kuliah seperti biasa, terus pulangnya gue kerja dulu di Caffe Erika. Tapi hari ini di caffe, Jungkook, Rose, sama Yugyeom mampir buat ngebahas masalah stalker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word