15

17.8K 1.7K 250
                                    

Dan disinilah gue di hari Kamis sore di taman luas, tepatnya pernikahan Jaewon yang mengusung konsep outdoor.

Gue nonton Jaewon yang sedang mengucap janji suci di depan Hayi dan pastur. Gue cuman duduk di samping Rose yang bawa June.

Padahal dulu Jaewon tidur ma gue, manja ma gue, tapi sekarang udah jadi suami orang.

Kadang itu bikin gue miris pada diri sendiri. Jaewon putus ma gue aja karena pekerjaan gue, sedangkan cinta pertama gue udahlah ga usah diomongin.

Emang ada cowo yang mau sama cewek macam gue, yang jadi simpenan dan udah dipakek om-om?

Cuman cowo dengan hati seluas samudra yang mau nerima gue apa adanya.

Saking dalem lamunan gue, gue engga sadar kalo prosesi janji suci dan lempar bunga udah selesai.

Gue liat Jaewon bareng Hayi nyamperin meja gue sama Rose, dan June.

Hayi langsung meluk Rose.

"Iih rose masih betah ya sama June," kata Hayi.

"Iya nih, engga di lamar-lamar sama dia," jawab Rose.

"Masih ngumpulin biaya, tenang nanti gue nyusul kok, ya ga won?" jawab June.

Jaewon cuman cekikikan. "Iya deh jun, gue doain cepet nikah," kata Jaewon.

Terus mata Jaewon sama Hayi pindah ke gue yang di belakang Rose.

"Loh Jennie? Duhh lama engga ketemu," kata Hayi sambil meluk gue.







Gue emang engga mau ketemu elu monyet.












"Iya nih," jawab gue sekenanya.

"Sama siapa kesini?"


Mampus dah. Akhirnya muncul juga pertanyaan gini.

Gue liat sekeliling, udah ada banyak yang nunjuk-nunjuk gue sambil bisik-bisik.



Macem Sulli gue ah




"Sendiri?" tanya Jaewon ke gue.

Sedusun won ^∆^

Hhhh gue gatau harus jawab apa. Ya udah deh udah kena ciprat air mending langsung mandi sekalian.

"Iya nih gue sen-"













"Sayang!"





Ha?




Gue noleh ke belakang,

WOY INI OM TAEYONG JALAN KE ARAH GUE DENGAN SETELAH JAS KERJANYA



"Ha om-"

"Maaf ya sayang tadi meetingnya lama," kata Om Taeyong sambil mencium kening gue, terus ngelingkarin tangannya di pinggang gue.

Gue cuman senyum kaku. Ini maksudnya dia apa?

"Halo gue Lee Taeyong, pacarnya Jennie," kata Om Taeyong sambil senyum ramah terus ngulurin tangan ke Jaewon.

"Hai gue jaewon, makasi udah dateng," jawab Jaewon.

Rose udah narik-narik gaun gue buat denger penjalasan dari gue. Gimana mau jelasin kalo gue aja kagak ngerti.

Gue liat Hayi bengong liat Om Taeyong.
Ganteng ya yi?

"Oh gue pikir lu sendiri jen," kata Hayi sambil senyum.

Ok mari kita berakting sodara sodara, siapa tau bisa masuk YG terus ketemu Skawngur.

"Gapapa kok, ini juga si Taeyong lama banget," kata gue sok manyun sambil nyender-nyender di bahu Om Taeyong.

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang