Gue lagi di bar bareng Rose, Lisa, Jimin, Taehyung, sama Suga.
Gue juga ga ngerti kenapa gue sama mereka bisa berakhir disini. Yang gue tau, Rose yang ngajakin kita semua.
Rose udah teler, tapi masih bisa nenggak Whiski bareng Suga. Gue duduk di samping Taehyung yang juga lagi minum, tapi belum teler.
Lisa sama Jimin lagi di lantai bawah joget-joget.
"Ga minum?" tanya Taehyung, dan gue jawab dengan gelengan.
Kalo diliat dia ganteng kalo lagi remang-remang begini.
"Hmm trus ngapain kesini kalo ga minum?" tanya dia sambil ketawa kecil.
"Biar bisa bareng kamu," goda gue sambil senyum.
Dia diem terus senyum canggung dan menenggak minumannya. Dalem hati gue ketawa, habisnya dia bisa canggung juga kalo di godain gini.
Menarik.
"Lu udah ada pacar?" tanya dia.
"Belum, lu?"
"Sama.."
"Kapan kapan mau ga-"
Hape gue bunyi, dan gue liat nama di layar.
Om Taeyong.
Gue buru-buru ngangkat, sambil permisi ke Taehyung. Gue segera berjalan keluar bar, ke tempat yang sepian.
"Halo om.." kata gue.
"Hmm.. Hallo?"
"Kenapa om?"
"Kamu lagi apa?"
Ga beres nih. Selama sebulan gue jadi Sugar Baby dia, dia ga pernah kepo sama apa yang gue lakuin.
Akhirnya gue putusin sambungan telponnya, lalu mengabari Rose.
Line
21.33
Jennie:
Mawar gue balik duluan
Jennie:
Om Taeyong lagi ga baik keknya.Setelah itu gue nyari Taxi, yang untungnya langsung dapet. Gue langsung melaju ke apartemen Om Taeyong berharap dia ada disana.
Begitu sampai, gue buru-buru ke lantai 8, dan ke apartemennya yang bernomor 221.
Gue yang bawa kunci duplikat, langsung ngebuka pintunya, ternyata ga di kunci. Gue tambah khawatir, begitu gue buka buka pintu..
Gue liat Om Taeyong tergeletak di lantai deket pintu sambil megang hp.
"OM!" gue lansung ngehampirin dia, gue taruh kepalanya di pangkuan gue.
"Hmm.... Jennie..?"
Akhirnya gue tau kalo dia teler. Anjing. Gue bangunin dia, dan mapah di ke tempat tidur.
Gue baringin dia di kasur, terus ngebuka 3 kancing atas kemeja dia. Gue mau bangun buat beresin jas sama tas dia yang masih bersepahan di lantai, tapi dia narik gue sampe gue jatuh ke kasur dan dipeluk dia.
"Om.. Aku mau beres-beres bentar.." kata gue tapi dia tetep meluk gue.
"Mhhmm..."
Gue ngehela nafas, dan pasrah jadi guling dadakan dia. Lagian ga buruk-buruk juga dipeluk cogan.
"Jennie!" panggil dia.
Gue lagi di dapur masih ngupas apel,
"Iya om bentar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy; Lty ✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] "om mau servis yang gimana?" "terserah, yang penting itu kamu" warn: 18+ of course harsh word