30

13.1K 1.3K 131
                                    

Om Taeyong kemana?

Ke warung pecel buat beli lalapan ^______^

Heheh nga.

Dah kuy cepetan baca (maksa)












Sugar Daddy










Gue habis sarapan, dan sekarang lagi nyuci alat-alat makan gue tadi. Om Taeyong beneran engga pulang, line gue boro-boro dibales, dibaca aja engga.

Setelah selesai, gue mandi buat siap-siap ke kampus. Hari ini gue ada kelas pagi, jadi gue engga mau terlambat.

Gue udah banyak ngebolos selama sebulan ini.


Ting Tong!

Gue yang lagi masukin beberapa notebook ke tas, ngeliat ke pintu. Awalnya gue berharap itu Om Taeyong, tapi ekspetasi gue di patahkan lagi.

Kalo itu Om Taeyong, dia engga mungkin mencet bel.

Gue jalan ke pintu depan, dan begitu membuka pintu, ternyata itu Rose dan Lisa.

"Ngapain?" tanya gue.

"Mau mampir aja, udah lama engga berangkat bareng," jawab Lisa.

Mereka langsung nyelonong masuk tanpa permisi. Yah itu lah mereka. Gue biarin mereka duduk-duduk di ruang tengah, sedangkan gue beberes kamar bentar.

"Jen!" panggil Rose.

"Apa?" tanya gue sambil bawa tas ke ruang tengah. Terus beberes di ruang tengah.

Botol wine, bungkus jajan, dan beberapa kaleng soda masih berserakan di meja ruang tengah.

"Om Taeyong.. Mana?" tanya Lisa.

Gue yang lagi masukin kaleng soda ke kantong sampah diem. Gue nelen ludah.

"Om Taeyong engga pulang," jawab gue sambil nerusin beberes.

"Ha?"

"Om Taeyong engga pulang, atau mungkin engga pernah bakal pulang," jawab gue dengan nada bergetar.

"Jennie.." mereka natap gue sedih.

"Engga apa, Om Taeyong mungkin perlu waktu buat sendiri. Gue cuman perlu nunggu aja kan?"

"Tapi gimana kalo penantian kamu engga pernah berakhir?" tanya Lisa.

Rose mukul lengan Lisa dengan kesal, "Ngomong apaan sih?!"

Rose beralih natap gue, terus senyum, walau gue tau itu senyum yang di paksa.

"Om Taeyong pasti pulang kok, gue yakin," kata Rose.

Gue cuman senyum pedih, terus ngambil tas gue.

"Gue harap juga gitu, udah yuk berangkat ntar telat,"














Di kampus gue berusaha bertingkah seperti biasa. Mulai ketawa, walau gue ngerasa ada yang janggal. Gue takut ketemu Doyoung saat ini.

Gue takut ngeliat matanya, dan takut kalo dia ngeliat gue bukan sebagai temennya.

"Sumpah parah dah si Jungkook!" kata Mingyu sambil mukul-mukul meja. "Tadi gue jemput Jungkook ke apartemennya, dan gue liat dia sama Eunha mandi bareng. Astagfirullah mata gue,"

Gue ngakak, begitu juga yang lain.

"Ya lo siapa suruh masuk kamar mandi orang!" kata Jungkook.

"Lo yang engga nutup pintu kamar mandi goblok!" sahut Mingyu.

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang