6

23.7K 1.9K 70
                                    

Gue lagi di butik buat beli dress ke pesta nanti bareng Om Taeyong.

Dari tadi Om Taeyong ngegandeng tangan gue, kayak anak kecil yang bakal hilang aja.

"Selamat pagi tuan Taeyong, ada yang bisa kami bantu?" tanya pelayan disana.

"Cari dress buat dia,"

Om Taeyong ngedorong punggung gue buat maju, karena gue agak dibelakang.

Pelayan itu kayak kaget pas ngeliat gue. Kecantikan kali gue ya.

"Mari nona, saya carikan dress yang cocok,"

Gue liat Om Taeyong, dan Om Taeyong cuman ngangguk, lalu gue ngikut pelayan itu ke tempat dress yang memang memiliki ruang khusus.

Sumpah gue ternganga disini, berasa anak kampung masuk istana. Dressnya bagus-bagus semuaa.. Eeehh gemesss

"Nona ingin menghadiri acara apa?" tanya pelayan itu.

"Ultah perusahaan mbak,"

Pelayan itu mengangguk dan memilih dress yang tergantung di dekat kamar pas.

"Ini gimana nona?" tanya mbak itu.

Dia memperlihatkan dress panjang dengan warna merah, kayaknya bagus.

"Boleh saya coba?" tanya gue.

"Silahkan, mari saya bantu"

Gue dan pelayan itu masuk ke ruang fit in. Dia bantu gue makek dressnya.

Begitu dress itu udah gue pakek, gue keluar dari ruang fit in. Mumpung ada kaca gue cekrek cekrek lah.

Om Taeyong pasti demen yang kayak begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Om Taeyong pasti demen yang kayak begini. Resletingnya dibelakang, ntar pas dia nagih jatah tinggal narik resletingnya.

"Mbak bisa minta tolong panggil om- eh Taeyong nya?" tanya gue ke pelayan itu.

"Baik nona,"

Pelayan itu keluar dari ruang dress perempuan. Duh sumpah hampir keceplosan bilang Om Taeyong. Bisa berabe ntar.

Om Taeyong masuk ke ruang dress, tapi pelayan tadi ngga ikut masuk.

"Gimana?" tanya gue sambil sok berpose model.

Om Taeyong ngedeketin gue, terus liat gue dari atas sampai bawah.

"Bagus," jawab Om Taeyong.

Bagus? Gitu doang?

Eh kenapa gue minta di puji lebih? Goblok bener.

Gue manyun terus Om Taeyong ngerapatin badan gue sama dia. Dia narik pinggang gue.

"Bagi saya kamu paling cantik kalau engga pakek apa-apa," bisiknya dengan seringai nakal.

Tangan Om Taeyong turun ke pantat gue, dan ngeremesnya pelan. Gue ketawa pelan terus ngelingkarin tangan gue di lehernya.

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang