33

12K 1.3K 114
                                    












Sugar Daddy

💓💓💓




Engga kerasa langit udah gelap aja. Gue, Om Taeyong, Hanbin, dan Ibu- minus Bibi karena dia menginap di rumah temannya yang baru melahirkan, kita lagi di teras BBQ'an.

Ibu dari tadi bolak-balik dapur buat ngambil daging dan makanan pendamping lainnya. Om Taeyong sibuk manggangin dagingnya, gue dan Hanbin nunggu semua siap.

"Napa sih bin?" tanya gue karena gue sadar Hanbin dari tadi ngeliatin Om Taeyong intens banget.

Hanbin natap sinis Om Taeyong yang ada di depannya, terus noleh ke gue.

"Jen lo seriusan mau nikah?" tanya Hanbin.

Gue lagi makan asinan timun hampir kesembur ke muka Hanbin.

"I-iya lah.. Napa sih?" tanya gue heran ke Hanbin yang gelendotan di tangan gue.

"Hanbin ga rela tuh jen ditinggal jomblo," celetuk Ibu sambil naruh semangkuk daun perila yang sudah di cuci.

"Bi.. Jangan kasih Jennie nikah!"

"Sana ngomong sama pawangnya," jawab Ibu sambil ngelirik Om Taeyong terus masuk ke dapur lagi.

Om Taeyong cuman senyum-senyum doang sambil bolak-balikin daging yang di panggang.

"Ga usah sok ganteng napa sih?" kata Hanbin tiba-tiba.

Gue melotot terus mukul lengannya. "Ngomong apaan dah!"

"Saya engga sok kegantengan, emang dari lahir udah ganteng," jawab Om Taeyong sambil ketawa.

"Siapa tau oplas," kata Hanbin pelan.

"Bin ngomong lagi gue siram lo pakek soju!" tukas gue sambil ngangkat botol soju.

"Jennie itu cerewet, manja, sama cengeng," kata Hanbin.

"Lo harus ekstra ngejaga dia, kalo lo bikin nangis gue yang nikahin Jennie, inget itu!" Hanbin nunjuk Om Taeyong pakek sumpitnya.

Om Taeyong senyum. "Pasti kok,"

Gue engga tau harus bereaksi gimana. Menurut gue sih wajar Hanbin kayak gini. Secara gue anak tunggal, dan dia adalah orang yang nemenin gue dulu pas kecil. Hanbin udah berasa kayak saudara gue.

"Udah, udah makan dulu," Ibu naruh gelas soju di meja.












Gue ngeregangin badan setelah makan malam tadi, bersiap buat tidur. Apa yang terjadi tadi itu bener-bener kayak mimpi.

Tok tok tok

"Jennie.." itu suara Ibu bersamaan dengan suara pintu yang terbuka.

"Kenapa bu?" tanya gue sambil ngikutin Ibu duduk di pinggir kasur.

"Engga Ibu kira kamu masih bimbang masalah nikah tadi," kata Ibu sambil natap gue.

Entah kenapa fakta gue bakal nikah sama Om Taeyong malah bikin gue sedih kalo inget Ibu.

"Ibu.. Ibu engga masalah kalo Jennie nikah sama Taeyong?" tanya gue.

"Masalah kenapa?"

"Ibu engga kesepian?"

Ibu ketawa kecil. "Engga, selama masih ada Bibi Minzy, dan Hanbin Ibu engga bakal ngerasa sepi,"

"Beneran bu?" gue meluk Ibu.

"Iya bener," Ibu ngelus rambut gue. "Ibu jadi ngerti, kamu ninggalin Doyoung karna kamu ngerasa kamu bukan prioritasnya dia kan? Dan sekarang kamu udah nemu laki-laki yang bakal prioritasin kamu,"

Sugar Daddy; Lty ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang